KookV

21.3K 406 22
                                    

🙇Klik bintangnya ya, bor🙇

Dom. Jeon Jungkook
Sub. Kim Taehyung





🙏

Truth or Dare.

Permainan paling menyebalkan sepanjang sejarah manusia. Itu menurut Kim Taehyung, seorang remaja tingkat akhir yang sialnya terkena dare. Lebih sial lagi, dia dapet dare dari sahabat laknatnya sendiri. Jeon Jungkook, kelinci kelebihan hormon yang juga tetangganya.

"Yes, dapet. Gue ada dare buat lu, Tet!!"

Putra keluarga Kim itu hanya diam memangku kepala, memperhatikan Jungkook yang sedang berpikir. Ia harap ia tidak akan mendapat tantangan yang aneh-aneh. Taehyung ingat betul jika Jungkook adalah berandal jenius andalan kelas sekaligus pengoleksi film biru terbanyak di sekolah setelah Namjoon, sunbae nya.

"Nanti malem aja deh, gue kirim list dare nya ke lu. Gak banyak dan gak lama, cuma seminggu." Ucap Jungkook diiringi cengingisan khas anak remaja.

"Gak usah aneh-aneh ya, Jung. Gue gaplok juga lu nanti," si Taehyung memprotes tak terima. Gimana kalo Jungkook nyuruh dia bundir? Kan gak lucu.

"Yew si mamank, apapun dare nya lu kudu terima lah."

"Bangke,"

"Hahaha…"

Si Jungkook cuma ketawa, bahagia banget kaya nya. Dia udah nyusun banyak dare untuk Taehyung lakuin selama seminggu kedepan. Cengar-cengir dari tadi sampe buat Taehyung merinding sendiri. 

"Dah lah gue mo balik,"

Jungkook pulang. Tadi tuh ceritanya mereka berdua lagi belajar bareng di kamarnya Taehyung. Dan tau nggak? Balkon kamar mereka tuh jaraknya gak sampe 1,5 meter. Mepet banget, asli. Tetangga dekat gitu.

Yaa, kalo si Jungkook mo maen gak perlu lewat pintu. Tinggal lompat aja dah sampe, langsung tepat sasaran. Ke kamarnya Taehyung. Kan lumayan.

"Anjing bangsat!!"

Taehyung teriak karna kaget terus narik selimut asal buat nutup tubuhnya yang cuma kebalut celana boxer. Pasalnya, Jungkook baru aja ngedobrak pintu balkon dan menerobos masuk. Taehyung yang habis mandi dan lagi ganti baju otomatis kaget lah.

"Bangke lu, Jung."

"Yew, gitu aja ngegas. Lagian kenapa sih? Sama-sama laki juga, yang lu punya gue juga punya, kali."

Dengan nggak sopan nya, Jungkook ngerebah di ranjang Taehyung. Dia suka, karena ranjangnya Taehyung sama kek bau tubuhnya Taehyung. Anget, jadi nyaman gitu. Apalagi dimalam-malam dingin seperti ini. Beuhhh...ditambah-

"Lu mo ngapain sih, Jung?"

Yang di tanya nengok, sedikit monyongin bibir kek orang lagi mikir. Padahal mah kagak. Matanya jelalatan kesana-kesini.

"Ntah, lupa gue." Trus tengkurep, ngendusin kasurnya Taehyung. Sumpah, pen bawa balik aja nih kasur. Kalo boleh sekalian sama yang punya, eheq.

"Si anju,"

Jungkook yang di gituin angkat kepala, natep Taehyung kesel.

"Heh, lu kok ngumpat terus sih ke gue? Lama-lama gue sesep juga tu bibir,"

Taehyung cuma geter-geter merinding gitu, ngelempar bantal yang entah dari mana ke muka Jungkook. Biar tau rasa, enak aja maen sesep-sesep. Dikira permen gitu?

||21+|| Bangtan One/More ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang