JinV

18.3K 375 16
                                    

🙇Klik bintangnya ya, bor🙇

Dom. Kim Seokjin
Sub. Kim Taehyung
Request by yolanda_army92

🙏

"Sayang hyung banyak-banyak,"

Chuu~

Kecupan itu mendarat di bibir Seokjin dari dongsaeng satu grup nya sendiri, Kim Taehyung. Si pelaku langsung meninggalkan Seokjin setelah mendapat semangkuk ice cream dan mencuri kecupan di pipi sang kakak. Seokjin menggeram rendah. Alien itu belum tahu saja bagaimana jika jiwa yadong sang kakak tertua di Bangtan bangkit.

"Hyung,"

"Hyung,"

"Seokjin hyung!!"

Seokjin yang kaget langsung menoleh karena tepukan Jungkook di bahunya. Ia terlalu fokus menatap kepergian Taehyung sampai tidak sadar jika Jungkook sudah memanggilnya sedari tadi.

"Ada apa?"

"Hyung ngeliatin apa sih?"

Seokjin menggeleng, berniat kembali memasukkan ice cream yang tadi ia pegang sebelum di tahan Jungkook.

"Hyung, minta ice cream nya."

"Ini?"

Jungkook mengangguk. Menatap benda yang di pegang Seokjin dengan antusias. "Kiss hyung, dulu."

"Sini sini,"

Tapi belum sempat Jungkook mencium bibir sang kakak, teriakan Namjoon terdengar membahana diiringi suara kaki yang berlari mendekat.

"Jauhkan bibirmu dari milikku, Seokjin hyung!!"

Dan setelah Leader itu tiba, Jungkook langsung ia tarik dan sembunyikan di belakang tubuhnya. Namjoon menatap Seokjin garang. Tak peduli dengan Jungkook yang kebingungan.

"Hyung, Jungkook kan cuma mau ice cream!!"

"Nanti hyung belikan sekalian dengan pabriknya!!"

Seokjin terkekeh namun tiba-tiba berhenti. Namjoon memandang sinis dengan mata sipit yang ia buat seram.

"Jika hyung begitu lagi, aku tak akan meminjamkan koleksi ku padamu."

Dan Seokjin tertawa, menepuk pelan bahu sang adik. "Oke, oke. Aku kan hanya bercanda,"

"Koleksi apa hyung?"

Yang dibelakang Namjoon ikut penasaran, menolehkan kepala dan memandang Namjoon heran. "Nanti malam kita praktek, oke?"

"Oke!!"

Dan pada akhirnya Seokjin hanya mendengus kesal melihat kedua adiknya pergi. Namjoon itu mesum sekali meski posisinya sebagai seorang Leader di grup.

"Enak, hehe..."

Taehyung bergumam sendiri sambil menjilati lelehan es krim yang ada di tangannya. Duduk di atas karpet tebal dan bersandar pada kaki sofa sambil menonton tv. Jadwal sedang longgar, dan Taehyung lebih memilih bersantai di dorm dari pada harus berjalan-jalan keluar.

||21+|| Bangtan One/More ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang