➰NamMin➰

7K 198 19
                                    

"Nontonin apa, Nam?"

"Bokep,"

"Kok cowok sama cowok?"

"Ya kan-"

Gubrakk

Namjoon otomatis balik badan. Saking kerasnya, meja yang tadi dibuat leyeh-leyeh sampe geser tempat karena kena sikut nya dia. Matanya yang sipit bahkan melotot ngeliat Jimin berdiri disamping dia, masih mantengin hp Namjoon. "Kok cowok sama cowok, Nam? Namjoon nontonnya begituan?"

Kicep dah tu pak ketua, langsung aja dia simpen hpnya yang masih nyala. Bingung mau jawab apa jadi cuma cengengesan.

"Gak lah, anjir. Lo kan tau gue suka nonton bokep, nah kebetulan yang tadi itu lewat di beranda. Kan gue jadi penasaran," jelas Namjoon. Keliatan banget kalo tuh cowo gak mau Jimin tau, bisa rusak citra nya dia. Padahal kalo diperiksa histori browsernya, duh. Penuh sama yang begituan.

"Oh, Jimin kira Namjoon suka nonton kaya gitu."

Berhasil dong, untung Jimin polos polos bego. Jadi bisa dibohongin lah. "Lo kenapa nyamperin gue, Jim?"

Jimin baru sadar kalo dia kesini karena ada perlu. "Itu, Namjoon dipanggil Pak Sehun. Tentang PDF kelas yang ada di flashdisk Namjoon. Katanya kosong, malah isinya video semua."

Deg

"Matilah gue, anjing."

"Namjoon mau kemana?!"

Si tiang langsung ngacir aja keluar kelas begitu denger cerita Jimin. Rasa rasanya, reputasinya sedang dipertaruhkan. "Ke tempat Pak Sehun!"

Bener kok. Tapi Namjoon nggak tau aja kalo asetnya yang dia tinggal dikelas bakalan terancam, bersama Jimin pulak. Ya hp Namjoon yang berbaring lemah dimeja dalam keadaan mati. Biar kaya gitu, Jimin tau apa passwordnya. Dengan senyun kek bocah, si mochi langsung aja nyaut tuh hp yang ada di bangku.

Plakk

"Ah!"

Jimin langsung nengok ke samping setelah tangannya digeplak, buat hp mahal Pak Ketua jatoh ke meja. Matanya nangkep sosok putih pucet yang lagi natap dia sinis. Ayolah, dia yang digeplak kenapa dia yang di pelototin?!

"Kenapa pukul tangan Jimin?!"

"Gue cuma mau jaga kepolosan lu,"

"Yoongi sinting!"

.
.
.
.
.
.

"Cie, yang poin nya habis di potong~ Muka lu keliatan seneng banget, bang. Enak dipandang!"

"Seneng matamu!"

"Si anyink, ngegas dong wkwk..."

Namjoon udah dongkol banget setelah keluar dari ruang guru tadi dan sekarang si bontot malah seenaknya jidat bilang kalo Namjoon lagi sumringah. Kampret emang. Untung jam istirahat segera datang pas Namjoon selesai di omelin sama Pak Sehun masalah flashdisk tadi. Jadi sekarang dia bisa ngademin kepala dibawah pohon mangga samping kelas. Mayan liat dekel dekel manis yang masih polos lewat.

Si temen duduknya Namjoon mulai ngomel lagi.

"Lu juga bego sih, bang. Katanya ketua, katanya IQ nya 1000, kok flasdisk tugas sama flasdisk porno bisa ketuker."

"Gue juga manusia, kampret. Lagian mana ada manusia IQ nya sampe seribu."

Namjoon misuh-misuh ga jelas tapi tetep aja ngejawab semua ocehan cowo di sampingnya, iya, itu Jungkook. Pacarnya Taehyung si manis-manis asem inceran satu komplek sekolah sampe tetangga sebelah. Jangan salah bor, perjuangan si Jungkook ga semulus bibir Jimin buat ngedapetin Taehyung. Kudu salto 270° sampe adu otak sama Namjoon yang jadi sepupunya Taehyung.

"Kuk,"

Tiba-tiba Namjoon nyeletuk setelah agak lama diem, si Jungkook masih asik ngemut kulit kuaci. Kan lumayan.

"Kenapa dah?"

"Kok si montok ga peka-peka sama perasaan gue ya? Padahal gue udah ngarep banget, parah. Yang bego gue atau dia sih?"

"Ya elu lah. Mana bisa si Jimin peka! Orang kalo ketemu aja lu malah mepet ke tembok, mlipir terus ngilang. Katanya seme, kok udah berani haluin doi pas coli tapi ga berani bilang suka? Seme rasa uke, lu. Hahaha!"

Curhat sama Jungkook nggak pernah menghasilkan solusi, malah yang ada bikin orang tambah emosi. Namjoon sih sabar ae, berhubung dia lagi baik, dia ikutan masukin kulit kuaci ke mulut Jungkook. Udah kek tong sampah ae.

"Anj lu, bang!"

"Serah."

"Eh, bang bang! Liat noh, Jimin lari kesini!"

Refleks Namjoon auto angkat kepala waktu Jungkook bilang kek gitu. Beneran kok, disana ada Jimin. Lagi lari ke arah Namjoon sambil nenteng kresek bening yang isinya jajanan semua. Dari Jauh Namjoon sama Jungkook tau kalo tuh uke lagi seneng bukan main.

"Kok perasaan gue ga enak, ya?"

"Namjoon!~"

Brugh

"Shh..."

Jimin dengan teganya langsung duduk di pangkuan Namjoon yang mana buat cowo dimple itu ngeringis, Jungkook juga ikut ngilu liatnya. Bukan apa-apa bor, tapi pantatnya Jimin kan semok, nah, apa kabar burung Namjoon yang di dudukin begitu?

"Namjoon, tadi Jimin di beliin jajan banyak~ banget sama Yoongi. Seneng deh, Yoongi ternyata baik. Jadi suka, hehe..."

Kretek

"Ada yang retak tapi bukan tembok. Awalnya Nam, akhirnya Joon."

Jungkook dan mulut kampretnya, Namjoon cuma senyum ganteng sambil liat wajah Jimin yang kebingungan. "Nam Joon? Namjoon, apanya yang retak?" Tanya Jimin yang jadi makin bingung.

"Hati gue, Jim. Hati abang Namjoon ini retak, Jemen!!!"

Plakk

"Bisa gak, ga usah teriak di depan calon istri gue?" Kesel juga lama-lama Namjoon sama Jungkook yang mulutnya lemes kek cewe.

"Lu harusnya berterima kasih karena gue udah nyuarain isi hati lo."

"Pergi sono lu, anjir!"

"Si asw,"

Jungkook mutusin buat pergi sebelum Namjoon beneran ngamuk. Asik sih, ngejahilin si bucin. Tapi kasihan juga  wkwk. Balik ke NamMin.

"Jim, segitu senengnya lu sama Yoongi karena dibeliin Jajan?"

"Iya, dong! Kan Namjoon juga tahu kalo Jimin itu suka makan, hehe." Jawab Jimin tanpa beban. Malah asik gerak-gerak sambil buka kresek yang tadi ia bawa. Sakit sih, bener kata Jungkook kalo hatinya emang retak.

"Jim, jangan gerak mulu dong. Sesek nih~"

"Sesek? Apanya?"

"Burungnya, "

"Namjoon mesuum!" Teriak Jimin sambil pasang mode mau cakar wajah Namjoon

"Etdah, galak amat nih maung. Lu mau yang lebih enak dari Jajan ga?"

Jimin langsung berhenti gerakan tangan pas denger tawaran Namjoon. Sesuatu yang lebih enak dari jajan?

"Apaan, Nam?"

"Ntar malem, di kamar gue."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

MUEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE....

||21+|| Bangtan One/More ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang