Hai, Hidden disini!
Maaf jika beberapa waktu yang lalu tindakan ku mengganggu beberapa di antara kalian~ Hidden minta maaf!
Kadang, aku suka kehilangan banyak banget ide sampai otak ku stuck harus melanjutkan dengan cara apa. Dan hal yang paling aku suka saat seperti itu adalah... membaca!
Ya, tapi yang aku baca cuma sebatas draf aku sendiri, haha.
Sering kali juga aku memikirkan banyak (?) pembaca yang menginginkan bagian kedua dari salah satu bagian cerita dalam buku ini. So...
Wanna full (short) book of one of the stories here?
Silahkan komen bagian mana yang kalian suka, lalu aku bakalan buat versi lengkapnya!
Tolong respon bagian yang ini. Ku tunggu pendapatnya sampai akhir bulan, lho~
Aku mencintai kalian, terima kasih!!
Psst.... Edit!
Halo kalian, hehe! Pasti udah pada tahu dong (ngarep) kalo aku ini bucin akut dari KookV, NamMin, dan Sope?
Jadi gini, ekhm...Kebanyakan dari kalian milih pair TaeKook, selisih sedikit dari pair KookV! Sebenernya ada YoonNam juga sih, hehe.
Tapi balik lagi, demi kepentingan penulisan (ehq) aku bakalan cari pair dari yang kalian pilih dan itu sesuai sama passion aku. Aku ngga suka kalau aku maksain apa yang gak tertanam di kepalaku. Sorry...
Jadi pair yang bakalan aku buat adalah.....
KOOKV!!!!!
Di tunggu update nya ya! Terima kasih!
Kolom hujatan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
||21+|| Bangtan One/More Shot
DiversosDunia pelangi penuh fantasi. -Zen #1 - jungkookbottom / 28 Aug 2020 #1 - taehyungbottom / 28 Okt 2020