♨Vote nya bor♨
🙏
➖Hari ini hari Sabtu siang.
Taehyung sama Jungkook langsung pergi ke mall buat beli sesuatu. You know lah, ini udah hampir dare terakhir yang Jungkook kasih. Tapi masih ada dare lagi.
Selama seminggu full, setiap pulang sekolah, duo sahabat itu gak pernah absen ke mall. Beli barang-barang yang Jungkook suruh. Dan ini yang terakhir.
"Mas nya beli cockring buat sendiri atau gimana?"
Mampus. Mukanya Taehyung dah merah banget ditanyain begitu. Refleks dia cuma cengengesan, naikin masker lebih ke atas. Mbak nya yang lagi ngitung jumlah belanjaan Taehyung ikut senyum.
Kalo Jungkook enggak gitu. Dia udah ngakak di sofa yang ada ditoko khusus sex toys itu. Mata nya sih iya, ngeliatin hp. Tapi Taehyung yakin, Jeon laknat itu lagi ngetawain dia.
Bangke.
"Cuma titipan kok, mbak."
Taehyung njawab bohong sambil nyodorin kartu buat bayar belanjaannya Jungkook. Iya, Jungkook. Karena yang minta ini semua itu ya Jungkook.
"Ini mas, kartu nya. Silahkan datang kembali,"
Mbak nya senyum manis sambil ngasih balik kartu Taehyung. Keluar, disusul Jungkook yang masih cekikikan.
"Gak bakalan gue dateng ke tempat kek gitu lagi," ngumpat tuh si Taehyung. Berani nya ngomong kalo udah di luar toko, kalo didalem mah mana berani dia.
"Sabar,"
Taehyung cuma melotot pas Jungkook nepuk bahunya sok akrab. Bener-bener laknat.
➖
"Ini semua mo buat apa sih, Jung?"
Sekarang dah jam 7 malem. Taehyung sama Jungkook duduk di kasurnya Tuan Muda Kim yang gede banget. Hadap hadapan gitu, ditengahnya banyak mainan seks yang udah numpuk.
"Buat lu,"
"Anjim!!"
Taehyung refleks nimpuk Jungkook pake bantal. Gila aja tuh si Jeon.
"Gue ga mau ya, Jung."
"Eits, ini dare dah mo selesai lho. Dan lu kudu ngikutin mau gue,"
Taehyung ngedecih dan si Jungkook cuma cengengesan. Dia milih beberapa barang dan di kasih ke Taehyung.
"Nih, lu harus pake ini. Dah sono-sono,"
Jungkook ngedorong-dorong tubuh Taehyung buat masuk kamar mandi. Sambil ngumpat-ngumpat, Taehyung ngambil barang yang di kasih Jungkook terus jalan ke kamar mandi.
Jungkook cengengesan tapi gak lama kemudian, Taehyung teriak-teriak dari dalem kamar.
"Jung, ini gimana pakek nya?!!"
Pas Jungkook mau masuk, pintu nya gak bisa di buka. "Jangan di kunci pintu nya, bangke!"
"Emang siapa yang nyuruh lo masuk?!"
Oke, Jungkook salah tanggep. Skip lah.
Karena ngerasa jengkel gitu, Jungkook akhirnya milih rebahan di kasur. Itung-itung menghimpun tenaga, ye kan?
Cklek
Otomatis Jungkook nengok pas denger suara pintu kamar mandi di buka. Langsung kaget dong. Orang si Taehyung cuma pake beha sama rok pendek banget. Lagi genggem vibrator sama cock ring, natep Jungkook.
"Ini gimana pake nya?"
Jungkook cengo pas di sodorin tuh barang. Taehyung suruh dia makein itu gitu? Gimana sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
||21+|| Bangtan One/More Shot
De TodoDunia pelangi penuh fantasi. -Zen #1 - jungkookbottom / 28 Aug 2020 #1 - taehyungbottom / 28 Okt 2020