Dom. Jung Hoseok
Sub. Kim Taehyung
Request by justmiss_"Hyung apakah itu sakit?"
Taehyung berjongkok disamping Jimin yang sedang mencontohkan split. Memperhatikan bagaimana hyung mochi-nya itu terkikik geli di lantai dengan kaki terbuka lebar.
"Tidak, ini menyenangkan. Ayo cobalah,"
Taehyung ragu. Hari ini sial, terkena dare yang ia mainkan bersama Jungkook dan Jimin. Ia mungkin bisa melewati dare dari Jungkook, namun untuk Jimin sepertinya akan sulit. Split itu tidak mudah, harus punya kaki yang lentur.
Jimin bangkit, meminta Taehyung untuk mengikutinya. Dan Taehyung menurut, ikut memposisikan diri lalu membuka kaki nya sedikit demi sedikit dibantu Jimin. Bahunya sedikit ditekan oleh Jimin.
"Ahh hyuung~ sakit..."
Pemuda Kim itu meringis sambil meremat lengan Jimin yang ikutan meringis ketika kaki Taehyung mulai terbuka. Mengeluh jika selangkangannya sakit. Wajahnya sudah memerah dengan bibir mengerucut.
Sementara itu, Jungkook ikut-ikutan merenggangkan kaki Taehyung. Tertawa ringan. Gemas sekali menjahili Taehyung. Hyung line sedang duduk tak jauh dari mereka sambil beristirahat. Bangtan baru saja selesai latihan, ngomong-ngomong. Mereka duduk dengan Namjoon di pinggir, lalu Hoseok, Yoongi, dan Seokjin.
"Alien itu belum di bobol, ya?"
Sontak Namjoon dan Hoseok menoleh ke sumber suara ketika Yoongi berkata demikian. Wajah keduanya blank seketika dan Yoongi terlihat biasa. Menyeka keringat yang mengalir di pelipisnya. Sedangkan Seokjin yang sebenarnya juga dengar, lebih memilih acuh dan memperhatikan maknae line.
"Hyung, kau frontal sekali," ucap Hoseok tak percaya. Menggeleng aneh sambil menunjuk-nunjuk Yoongi dengan telunjuknya.
"Apa aku salah?"
Member '94Line itu diam. Kembali memfokuskan pandangan pada maknae line yang masih setia membuat Taehyung melakukan split. Wajah pemuda Kim itu terlihat menahan sakit. Hoseok melirik ke bawah, ada sesuatu yang menggembung di antara selangkangannya.
"Bahkan di hari pertama menjadi pacarku, Jimin sudah berhasil ku masuki, kkk. Kalian bagaimana?"
Namjoon dan Hoseok masih diam menanggapi pertanyaan Yoongi. Bingung mau merespon bagaimana. Hingga akhirnya Namjoon lah yang buka suara.
"Aku akan melakukannya dengan Jungkook nanti malam,"
Plakk
"Akh!!"
Namjoon mendengus marah sambil melempar Seokjin yang baru saja menggeplak tengkuknya dengan tatapan maut. Seokjin melotot, Namjoon balas melotot.
"Sampai kalian berani macam-macam dengan dongsaeng ku, maka ku pastikan senjata kalian akan ku tebas dengan katana,"
Mendengus lagi, dan Hoseok hanya terkekeh pelan. Yoongi masih biasa saja.
"Sebentar lagi konser, jika sesuatu terjadi pada mereka, kalianlah pelakunya,"
Seokjin jika sudah menasehati itu tidak tanggung-tanggung. Terus nyerocos hingga semua yang ia rasakan tersampaikan. Ya, sudahlah. Lagi pula mereka juga salah, ngomong masalah begituan disamping Seokjin. Yang notabene zomblo akud, awokwok.
KAMU SEDANG MEMBACA
||21+|| Bangtan One/More Shot
DiversosDunia pelangi penuh fantasi. -Zen #1 - jungkookbottom / 28 Aug 2020 #1 - taehyungbottom / 28 Okt 2020