part 1🔥

283K 12.2K 486
                                    

Jangan jadi
Pembaca gelap:)


Kring......

Kring.....

Kring.....

suara jam waker terdengar bunyi sejak tadi,membuat seorang gadis yang masih terlelap dalam mimpinya terjaga.

Bukannya langsung bangun,gadis itu malah membenarkan posisi tidurnya setelah mematikan jam waker yang memekakkan telinganya sedari tadi.

Yah,dia adalah..

Febi angelista adijaya gadis cantik yang sekarang duduk di bangku sma,anak kedua dari keluarga adijaya.

Selain cantik febi juga memiliki tubuh yang bodygoals,cowok mana yang tak akan jatuh hati ketika melihat febi,apalagi sifat febi yang periang tapi galak.

Sejak kecil febi tinggal di bandung bersama papi maminya,karena salah satu perusahaan orang tuanya ada di sana,namun sekarang febi lebih memilih tinggal bersama abangnya yang sudah kuliah semester 1 di sebuah kampus ternama di jakarta.

Alasan febi memilih pindah ke jakarta,dia cuma ingin belajar mandiri saja dan juga bebas dari kekangan orang tuanya yang membuat dia bosan tinggal di rumah lamanya.

Vero antonio adijaya anak pertama di keluarga adijaya mempunyai wajah tampan adalah kebanggaan sendiri bagi vero,di kampusnya dia terkenal sebagai cowok dingin dan cuek,tapi menurut febi,vero adalah abang ternyebelin sedunia,juga paling bawel,padahal baru 2 hari febi tinggal bersama abangnya itu,dia udah kewalahan ngadepin sikap abangnya yang selalu usilin dia.

Dulu pas vero diajak ke bandung dan menetap di sana,dia gak mau dan memilih tinggal di jakarta bersama bik ina asisten di rumahnya yang udah 10 tahun kerja di sana,akhirnya adijaya mengizinkan vero tetap tinggal di jakarta dengan mendapatkan pengawasan dari orang bawahannya.

(Kembali pada febi)

Kring....

Kring....

Kring....

Untuk yang kedua kalinya jam waker itu bunyi setelah beberapa menit yang lalu febi mematikannya,bukan cuma jam waker saja yang membangunkan tidur febi,tapi suara gedoran pintu terdengar dari luar kamarnya.

"WOY KEBO BANGUN NJIR,INI UDAH JAM SETENGAH TUJUH"teriak vero yang dari tadi berdiri di depan pintu kamar febi sambil mengedor gedor pintunya.

Febi hanya membuka mata dengan posisi masih berbaring di ranjangnya,nyawanya masih belum terkumpul,dia hanya mendengarkan teriakan-teriakan abangnya.

"TELAT TAU RASA LO"teriak vero lagi,membuat mata febi membola karena kaget dan dia langsung lari ke kamar mandinya dengan tergesah gesah.

''KENAPA BARU DI BANGUNIN SIH BANG"teriak febi dari kamar mandi tapi vero masih mendengarnya.

" Dasar kebo,untung adek gue lo,kalau enggak udah gue kantongin lo"gerutu vero kesal sambil berlalu turun ke bawah.

Tak butuh waktu lama untuk febi mandi,Selesai mandi febi cepat-cepat memakai seragam sekolah barunya,yah...hari ini adalah hari pertama febi masuk di sekolah barunya,yaitu SMA antaraksa,sma yang terkenal dengan cogan-cogannya,dan vero adalah alumni di SMA itu.

Febi memoleskan sedikit bedak di wajah bersihnya dan liptin di bibir ranumnya membuat penampilannya terlihat sangat natural sempurna dengan rambut panjang berwarna cokelat yang dibiarkan tergerai membuat pesona seorang febi angelista tambah mecolok dengan tubuh sexinya dan seragam sekolahnya yang pas di badan menampakkan lekuk tubuh indahnya.

POSESSIV BOY 1(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang