part 4🔥

91.4K 5.6K 55
                                    

Bara arkana mostwanted sma antaraksa dan juga leader sebuah geng besar yaitu THE VAGOS.

Bara adalah anak dari pemilik sekolah,tingkahnya di sekolah hanya membuat onar bersama keempat sahabatnya itu,guru-guru pada kewalahan dengan tingkah mereka,ruang bk adalah rumah ketiga bagi mereka setelah markas dan rumahnya sendiri.

Bara terkenal sangar dan playboy,banyak cewek-cewek yang pada tergila gila padanya walaupun bara berandalan tapi bagi mereka itu keren.

Tawuran dan balapan adalah salah satu hobi bara dan teman-temannya,tapi di balik kenakalan yang mereka buat,merekalah yang selalu ada di depan saat ada yang nyerang sekolah secara tiba-tiba.

Bara memilih tinggal di apartemen dari pada di rumahnya,karena dia malas tinggal di rumahnya yang kayak neraka baginya,tiap hari dia harus denger pertengkaran dari kedua orang tuanya,bara sangat membenci maminya karena dia udah khianatin papinya,mami bara selingkuh dengan bawahan papinya sendiri,itulah alasan bara memilih tinggal di apartemen,dia muak liat muka maminya itu.

jadi THE VAGOS itu adalah geng yang udah berdiri sejak 3 tahun lalu dan sampai sekarang masih di leaderi oleh bara arkana,anggotanya sendiri udah banyak,kurang lebih 200 anggota dari berbagai sekolah, baik adik kelas seangkatan dan kakak kelas,

Mereka biasanya kalau ngumpul di basecamp yang biasa mereka sebut markas,basecamp mereka 2 lantai,lantai bawah biasanya di gunakan buat kumpul lengkap dengan dapur dan kamar mandi sedangkan lantai 2 ada 3 kamar bagi mereka yang pengen tidur atau nginep disana tapi kalau nginep biasanya mereka tidur di lantai bawah,di samping basecamp mereka ada warung kecil milik pak paijo yang sering di gunakan mereka buat makan dan ngopi,keberuntungan sendiri bagi pak paijo karena semenjak ada anak-anak vagos warungnya jadi ramai.

The vagos itu mempunyai anggota inti,mereka adalah
1.bara arkana
2.kevin aditama
3.deon leonald
4.satria abraham
5.dimas aditya

Kevin aditama sahabat kecil bara yang sampai sekarang masih setia sama bara,kevin udah bara anggap layaknya abang meskipun umur mereka hanya berpaut beberapa bulan,karena kevinlah yang selalu ada di saat bara harus mengahadapi orang tuanya yang sama-sama egois.

Diantara mereka,kevinlah yang paling dewasa dalam berfikir,beda sama bara yang tak bisa ngontrol emosi.

Deon leonald cowok bar bar,sukanya usilin orang dan ngelucu padahal gak lucu

Satria abraham sahabat bara paling somplak,sebelas duabelas ama deon,tapi lebih parah satria,orangnya seru.

Dimas aditya suka lemot tapi paling cerdas diantara mereka.

Dan jangan ditanya lagi soal ketampanana mereka,mereka anggota inti udah termasuk yang paling tampan apalagi seorang bara arkana.

Salam hangat

Nsh_nisa


Jadi ceritanya gua tu ngenalin mereka2 dan jelasin geng mereka,dan maaf kalau banyak yang typo😊

POSESSIV BOY 1(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang