part 3🔥

101K 6.7K 260
                                    

Happy reding😊

"WOY"

Febi sambil menggebrak meja bara,bara sempat kaget saat liat febi, tapi dia langsung bersikap sesantai mungkin.

"Ingat gue kan?"tanya febi sambil melipat kedua tangannya di depan dada dengan tatapan sinis.

Semua mata langsung tertuju ke arah bangku belakang paling pojok tepatnya ke febi yang berani pada seorang bara arkana,sahabat-sahabat baru febipun pada melongo,tadi mereka tidak sempat liat waktu febi nyamperin bara,andai mereka tau pasti mereka udah melarangnya.

"gue gak inget"jawab bara dingin sambil main ponsel tanpa menghiraukan febi yang berdiri di sampingnya.

"Owh...apa perlu gue ingetin,kalau lo yang udah nabrak mobil gue tadi pagi dan gak mau tanggung jawab"ucap febi ketus,bara seakan akan menulikan pendengarannya.

"Pokoknya gue minta ganti"sambung febi lagi,tapi bara tetap menunduk pada ponselnya membuat febi benar-benar kesal.

''Lo denger gak sih?"ketus febi sambil merampas ponsel bara dari tangannya membuat bara langsung bangun dan menatap nyalang febi,semua yang ada di sana pada bergidik ngeri,jangan sampai bara ngeluarin sifat aslinya,bisa abis febi.

"Balikin ponsel gue"pinta bara dingin dengan tatapan tajam,febi sempat gentar liat tatapan tajam bara.

"Gak,sebelum lo tanggung jawab"ketus febi.

Anya,dira,mona dan anggun langsung nyamperin febi,mereka takut bara bakal ngapa ngapain febi.

"Bi udah kasih aja ponselnya"ucap anya lirih yang udah berdiri di samping febi.

"Apaan sih lo,dia tu salah dan harusnya tanggung jawab dong"jawab febi seakan akan gak ada takutnya.

"Tapi dia bara bi,lo gak tau dia gimana"bisik anya

"Mau siapa kek,gue gak peduli,yang namanya kesalahan harus dipertanggungjawabkan"jawab febi,anya berdecak kesal,keras kepala sekali adik dari pacarnya ini,mungkin sifat abangnya turun pada febi.

"Balikin sebelum gue apa apain lo"ancam bara

"Ck,Mainnya ancaman,harusnya gue yang ancam lo"febi tak mau kalah

"Bi udah bi"ucap anggun nenangin febi

"Iya meningan ke kantin yuk,gue laper ni"ucap dira yang langsung dapat pelototan dari mona,bisa-bisanya tu bocah mikirin perut di saat situasi seperti ini.

"Kalian duluan aja,gue masih belum selesai ama ni cowok rese"suruh febi pada keempat sahabatnya.

"SEMUA KELUAR"bentak bara,spontan mereka yang di sana pada keluar karena emang bel istirahat udah bunyi sejak tadi.

"Kalian duluan biar cewek ini urusan gue"suruh bara pada sahabat-sahabatnya.

"Kalian juga"kali ini bara menatap sahabat-sahabat febi.

"Kita tunggu di kantin,ingat dia anak baru"pesan kevin sambil nepuk-nepuk bahu bara untuk nenangin emosi bara.

''Kita duluan ya bi"ucap anya,dia sebenarnya gak tega kalau harus ninggalin febi sendirian bersama bara.

''lo gak papa kan bi kita tinggal"ucap mona hawatir.

"Kalian tenang aja kali,palingan ni cowok malu mau minta maaf makanya nyuru kalian keluar"ucap febi.

Merekapun keluar membiarkan febi dan bara di kelas.

"Jadi gimana? Lo mau minta maaf kan ama gue"ucap febi sinis

"Jangan ngarep lo"jawab bara

"Terus lo ngapain nyuru mereka keluar,pengen banget lo berduaan ama gue,atau jangan jangan lo suka lagi ama gue,eh...tapi sorry gue gak minat ama cowok kayak lo,lagian gue udah..mmpptt"tiba-tiba benda kenyal menempel pada bibir ranum febi membuat febi membelalakkan matanya dan memukul mukul dada bidang bara,tapi tenaga bara terlalu kuat di banding tubuh mungil febi,apalagi salah satu tangan bara melingkar erat di pinggang ramping febi,sedangkan satunya menekan tengkuk febi biar febi gak bisa menghindari ciumanya.

POSESSIV BOY 1(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang