Ingat!!!
Jangan jadi pembaca gelap
Hargai author:)😊SMA ANTARAKSA
Itulah yang febi liat saat mobilnya memasuki gerbang sekolah barunya,Febi-pun melajukan mobilnya ke arah parkiran dan disana udah banyak siswa/i yang juga baru datang.
Febipun keluar dari mobil setelah tadi sedikit merapikan penampilannya di dalam.
Sontak saja semua mata langsung tertuju pada febi yang masih berdiri di parkiran,bahkan ada yang sampai keluar kelas hanya untuk liatin febi,mereka pada natap febi dengan tatapan kagum,febi benar-benar jadi salah tingkah sendiri di tempatnya,dia merutuki dirinya sendiri karena udah nolak diantar abangnya,jadinya sekarang dia bingung mau kemana.
"Ekhem"
Febi langsung noleh ke asal suara tersebut dan mendapati gadis yang tersenyum manis ke arahnya dengan tas yang masih digendong.
"Lo febi kan?"tanya gadis itu,dengan ragu febi menganguk.
"Gue anya,pacar abang lo"ucap anya to the poin sambil ngulurin tangannya.
"febi"jawab febi sambil membalas uluran tangan anya dan tersenyum manis,febi benar-benar lega sekarang.
"Ya udah ayo gue antar ke kantor,bentar lagi masuk"ajak anya sambil merangkul tangan febi,febipun dengan senang hati mengangguk.
Gilak....cantik banget
Ini mah bening
Sexi banget dah
Gede parah
Duh...neng geulis
Bidadari ternyata ada
Mau abang antar gk neng
namanya siapa kak
Kenalan dong
Minta no whattsap
Ig nya apa kak
Ngefens banget gue
Sok cantik
Iri bilang aja lo
Punya gue tuh
Itulah omongan-omongan yang febi dengar saat jalan di koridor bersama anya,tapi febi berusaha sesantai mungkin,sebenarnya dia udah biasa dengar pujian-pujiam kayak gitu,karena di sekolah lamanya febi famous banget malah.
"Santai aja bi,nanti lo bakal terbiasa kok"ucap anya menenangkan febi,febi hanya mengangguk,sebenarnya dia udah biasa aja,apa mungkin mukanya terlihat tegang?.
Tok
Tok
Tok
Anya mengetok pintu ruang guru,disana udah banyak guru-guru yang sibuk dengan tugasnya masing-masing.
"Eh anya,ada apa nya?"tanya bu ajeng wali kelas anya yang kebetulan mau masuk ke dalam.
"Eh ibu,ini bu saya mau ngantar anak baru"ucap anya sopan.
Bu ajeng langsung melihat ke arah febi dan tersenyum.
"Ya udah anya ke kelas duluan ya,bentar lagi bel,biar teman kamu ibu yang urus"ujar bu ajeng lembut.
"Ya udah saya ke kelas dulu bu...bi gue duluan ya"pamit anya yang diangguki oleh febi dan diapun berlalu pergi.
***
Suasana koridoor terlihat sepi karena bel tanda masuk telah bunyi 10 menit yang lalu,suasan kelas juga terdengar sunyi hanya suara guru pengajar yang terdengar sedang menjelaskan materi di depan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIV BOY 1(END)
Teen FictionBukan hasil copy paste dan jangan di copy paste,murni hasil pemikiran sendiri ================================ 18++😉 (Harap yang di bawah umur minggat)❌ Follow♥️ Commen👉👈 Dan vote😎