Tau rasanya kena tanggung ?
Sebagai manusia, jika hasrat seksual tidak tersalurkan akan dapat merusak keseimbangan emosi diri, begitu katanya. Ini yang terjadi pada sehun sekarang, percumbuannya dengan gaby saat sudah diujung tanduk terpaksa terhenti. Ini lebih parah dari kata tidak tersalurkan. Kira kira kata apa yang tepat? .
Ini sudah kali kedua sehun mengalaminya, dan rasanya.. sangat menjengkelkan. Ia harus segera menyelesaikan sisanya.
Lelaki tampan, mapan, kaya raya, dengan tubuh super model yang atletis, visual yang dinilai sempurna, wanita mana yang menolaknya?
Menyedihkan sekali jika harus menyelesaikannya sendiri dikamar mandi dengan sabun.
Mengesampingkan apa yang akan terjadi setelah konflik dikantornya dengan stacy, keseimbangan emosinya sedang rusak sekarang, sehun memilih caranya sendiri untuk mengobati suasana hatinya. Atau lebih tepat melampiaskannya?
Bukan hanya suasana hati, tapi benda tempat menyimpan benih keturunan oh itu sedang membuas karena marah tidak jadi dimanjakan.
Turun dari rolls-royce, mobilnya menjadi rekor kendaraan termewah yang terparkir di club and cafe bossa nova milik teman lamanya, donghae.
Berada dipinggiran kota brooklyn, tempatnya jauh dari kata mewah namun tidak terlalu buruk, tempat umum kaum biasa mengahabiskan uangnya yang tidak seberapa. Begitulah pandangnya.
"Yaa..tuan muda oh sehun. Suprising"
Dengan tepuk bangga pemilik tempat menyapa seseorang yang sudah duduk bersantai disofa.
Bagaimana tidak bangga? Seorang oh sehun pewaris perusahaan raksasa level dunia menginjakkan kaki ditempatnya. Meski pemilik sebuah usaha club and cafe yang cukup terkenal dikota brooklyn, kekayaannya hanya setara dengan satu buah mobil yang dikendarai sehun.
"Berikan wanitamu satu" singkat padat jelas, itu tujuan sehun datang.
Hah? Ada gerangan apa? Apa ia turun level? Atau muak dengan level tingginya?
Oh sehun dari son corp mau meniduri wanita club? Gila' wanita itu mungkin pernah ditiduri tukang kebunnya. Bos dan jongos menikmati lubang yang sama. Lucu bukan?
Ini masih terlalu petang untuk memulai pesta. Orang2 yang datang bahkan masih bersantai menikmati makanan. Tapi sehun sepertinya ingin memulainya lebih awal.
"Tiba-tiba saja dari tempat ini? Kau yakin? " ujar donghae memastikan.
"Ya. Rasanya sama saja. Sama2 lubang" jawab sehun remeh.
Sudah dikatakan, sehun gila jika berubah menjadi mode brengsek. Ahh.. terlalu keren. Mode GALAU.
Tidak pakai berfikir lama, ini adalah kesempatan emas untuk donghae. Entah itu akan mendapatkan loyal customer seorang tuan oh sehun? sekedar memecahkan omsetnya hari ini? Atau mungkin lebih? Sebuah investasi harapan besarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SONDER | OSH - Oh Sehun (REVISI)
Fanfiction🇰🇷Seoul - 🇺🇸Brooklyn Oh sehun berubah menjadi pria dingin semenjak kematian dua orang yg paling berarti dihidupnya. Jung Ella gadis ceria pemberani berubah menjadi lemah dan putus asa setelah bertemu dengan oh sehun. Bahkan lukaku belum sembuh...