Ternyata orang itu adalah...Rafael."Aelah lo kak, gue kira siapa tadi" ketus Chelsea kesal.
"Hehehe, btw gimana udah baikan sama bang Radit?" tanya Rafael.
"Sudah baikan kok" balas Chelsea.
"Pulang bareng yuk!" ajak Rafael.
"Duh! Sorry banget, gue hari ini mau beli buku" ujar Chelsea
"Oh! Yaudah gak pa-pa kok" sahut Rafael.
"Sorry banget kak, besok aja ya kak, sekali lagi sorry kak" tutur Chelsea merasa bersalah.
"Iya! Gue ngerti kok, gue pergi dulu" pamit Rafael berlalu.
Chelsea langsung masuk kedalam mobil lalu ia melajukan mobilnya, tujuan Chelsea kini adalah toko buku.
Tak lama kemudian ia turun dari mobilnya setelah sampai ketujuan.
Ia memilih milih buku yang ia rasa bagus, lalu Chelsea berjalan memuju kasir.
"Mbak, beli buku ini totalnya berapa ya?" tanya Chelsea sambil menyodorkan 3 buku tebal itu.
"Totalnya 200 ribu mbak" jawab mbak itu
Chelsea mengangguk lalu menyodorkan 2 lembar uang berwarna merah,"Terima kasih mbak."
Chelsea melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata rata.
Banyak sumpah serapah yang diucapkan pengendara lain karna Chelsea melajukan mobil dengan kecepatan tinggi.
Tak butuh waktu yang lama, Chelsea kini berdiri di depan mansionnyam
"ASSALAMUALAIKUM SEMUA!" salam Chelsea berteriak membuat penghuni mansion menutup telinganya.
"Chelsea jangan teriak, ada teman gue disini" ketus Rafael.
Mendengar hal itu, Chelsea langsung merubah ekspresinya menjadi datar.
"Oh" jawaban singkat itu keluar dari mulut Chelsea lalu ia melangkah menuju kamarnya.
Sampai dikamar ia langsung menutup pintunya sambil menghela nafas pelan.
"Sumpah malu banget gue! Kak Rafa juga pake bawa temannya segala, malu banget gue" gerutu Chelsea kesal.
Karna Chelsea merasa badannya lengket ia memutuskan untuk mandi.
Selesai mandi Chelsea keluar dengan pakaian rumahnya yaitu baju kaos putih dan rok denim selutut.
"Lapar banget gue" gumam Chelsea, perlahan ia melangkah menuju pintu kamarnya lalu membukanya.
Ia berjalan mendekati pintu kamar Rafael dan membukanya.betapa terkejutnya ia melihat pemandangan di depannya.
Ternyata Rafael dan temannya sedang....
Bersambung....
Next??
Krisannya kakak...
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Mafia - On Going
Teen Fiction"Lo asik gue santai,lo ngusik gue bantai" Chelsea Queen Alberts. Kisah ini menceritakan seorang gadis yang dikenal sebagai 'LEADER' dari salah satu genk terkejam se-indonesia yaitu genk 'Black Angel'. Bagaimana jika musuhnya adalah kakaknya sendiri...