Girl :Chelsea Queen Alberts : gadis cantik yang kerap disapa Chelsea, memiliki bola mata berwarna coklat terang, kulit putih susu, rambut panjang yang curly, sifatnya yang dingin, cuek, datar dapat menarik perhatian kaum Adam namun sifatnya bertolak belakang ketika dengan keluarganya ia akan menjadi manja, lembut serta penyayang.
Kanaya Angelista Robert : gadis cantik yang kerap disapa Naya, memiliki bola mata hitam pekat, kulit putih susu, rambut panjangnya yang sering digerai, sifatnya yang manja, cerewet seperti gadis pada umumnya namun siapa sangka walau begitu ia juga wakil leader 'Black Angel'.
Sarah Yohanes : wanita cantik yang kerap disapa Sarah, memiliki bola mata biru terang, kulit putih susu, sifatnya yang cerewet, penyayang, suka ngomel membuat orang malas mendengar ocehannya, diusianya yang 32 tahun ia masih seperti remaja SMA, Sarah adalah mama dari Chelsea Queen Alberts.Boys :
Rafael Christian Alberts : pria tampan yang kerap disapa Rafa, memiliki bola mata coklat, kulit putih susu, memiliki badan yang sixpack, sifatnya yang tak beda jauh dari Chelsea dingin, datar, sangat possessive terhadap adiknya, namun sifatnya ketika dengan keluarganya cerewet, menyebalkan serta manja apalagi terhadap adiknya, seorang kakak lelaki dari Chelsea Queen Alberts.
Alvaro Maxion Anderson : pria tampan yang kerap disapa Varo, memiliki bola mata hitam pekat, tubuh yang atletis, sifatnya yang gesrek, cerewet membuat temannya geram, seorang playboy di sekolahnya, sahabat dari Rafael Christian Alberts.
Kenzo Robert : pria tampan yang kerap disapa Kenzo, memiliki bola mata hitam pekat, kulit putih susu, tubuh yang atletis, sifatnya yang dingin,datar namun sedikit gesrek, sahabat dari Rafael Christian Alberts dan Alvaro Maxion Anderson.
Bramasta Alberts : pria tampan yang kerap disapa Bram, memiliki bola mata coklat terang, kulit putih bersih, sifatnya yang dermawan, penyayang, tegas, seorang pengusaha sukses di jakarta, papa dari Chelsea Queen Alberts dan Rafael Christian Alberts.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Mafia - On Going
Teen Fiction"Lo asik gue santai,lo ngusik gue bantai" Chelsea Queen Alberts. Kisah ini menceritakan seorang gadis yang dikenal sebagai 'LEADER' dari salah satu genk terkejam se-indonesia yaitu genk 'Black Angel'. Bagaimana jika musuhnya adalah kakaknya sendiri...