Happy reading!!!!
Gyuri memasuki kamarnya, ia dijemput oleh Jisoo tadi. Jika saja Jaehyun tidak bersikeras untuk mengantarnya jika tidak ada yang menjemput, maka ia lebih memilih untuk pulang sendiri saja. Gyuri merebahkan dirinya pada ranjang empuk yang sejak tadi ia rindukan, sungguh lelah!
" Aduh tanganku! " Gyuri meringis karena secara tidak sengaja tangannya yang diperban mengenai meja yang ada di sebelah tempat tidur
Sungguh membuat kesal jika diingat bagaimana ia harus beradu mulut dengan Yerin tadi, seenaknya saja dia menarik dan membentak Gyuri karena dekat dengan Jaehyun. Memalukan!
" Apa dia kerumah sakit hanya untuk menemui Jaehyun?" Gyuri bertanya dalam hari, ia lalu menghela nafas lelah
" Sudahlah, untuk apa aku pikirkan" tidak mau ambil pusing, Gyuri memilih tidur dengan nyaman
TING!!
Belum beberapa menit Gyuri memejamkan matanya terpejam ponselnya berbunyi, dengan berat hati ia harus menyambil benda persegi tersebut di atas meja.
"Bagaimana keadaanmu?" Ternyata Jehyun, ingin ranya ia mengabaikan pesan ini.
" Aku ingin tidur"
"Tunggu!!"
"Ada apa lagi?"
"
Apa kau sibuk besok? Aku ingin mengajakmu kesuatu tempat, anggap saja ini sebagai permintaan maafku karena Yerin membuatmu malu tadi"
" Bagaimana ya? Aku kosong besok, tapi aku sangat malas untuk keluar rumah"
"Akan ku jemput besok!"
Apa - apaan ini? Gyuri bahkan sudah bilang jika dia sedang malas untuk keluar rumah, dasar keras kepala!
Pagi ini Gyuri masih berada di tempat tidur, ia masih betah dengan rasa nyaman dari kasur dan bantalnya. Jam menunjukan pukul 9 pagi, karena hari ini ia libur maka ini kesempatan untuk tidur seharian
" Gyuri!!" Ia tahu siapa pemilik suara itu, kenapa dengan eonninya ini?
" Gyuri kau tidak ingin bangun?" Jisoo berjalan mendekat, menarik selimut Gyuri pelan
" Aku ingin tidur dulu eonni! Eonni sarapan saja duluan!" Ucap Gyuri sembari menarik kembali selimutnya untuk menutupi wajahnya
" Aku juga tidak keberatan jika kau tidur sampai sore, tapi karena Jaehyun sekarang ada di bawah. Sangat tidak baik jika kau membiarkannya menunggu" kata Jisoo yang sudah duduk di tempat tidur Gyuri.
Mendengar perkataan Jisoo, mata Gyuri jadi membulat sempurna
" Apa? Jaehyun dibawah? "
"Apa kau ada janji dengan dokter Jaehyun itu? Dia sudah datang dari satu jam lalu, tapi karena kau masih tidur dia mencoba menunggumu"
" Lalu kenapa eonni membangunkanku?" Jisoo tidak habis pikir dengan adiknya ini, apa akal sehatnya sudah menurun?
" Tentu saja karena aku kasihan pada Jaehyun, kau tega sekali membiarkannya disana. Cepatlah bersiap, lalu sarapan bersama!"
KAMU SEDANG MEMBACA
As You Wish [Selesai] JaehyunxGyuri, SehunxJisoo
FanfictionJaehyun seorang dokter sebuah rumah sakit ternama harus menuruti perintah ibunya untuk terlibat dalam kencan buta, namun siapa sangka Gyuri justru berhasil menolongnya akibat pertemuan mereka yang tak terduga! Sehun terus mencari tahu apa penyebab...