Jaehyun dan Gyuri berjalan menuju parkiran rumah sakit, Gyuri memang memutuskan untuk menunggu Jaehyun karena jam kerjanya tadi juga kebetulan sudah selesai.
Langkah mereka berhenti ketika melihat siapa yang sedang berdiri di hadapan mereka, Yerin. Dia sedang berdiri tepat di depan mobil Jaehyun.
"Kenapa disini?" Tanya Jaehyun
"Tentu saja untuk menemuimu, aku sudah tahu semuanya!"
"Apa maksudmu?" Tanya Jaehyun tidak mengerti
"Hubungan kalian, aku sudah tahu jika hubungan kalian hanya pura - pura. Dan kenapa kau bisa setega itu?" Ucap Yerin menunduk
Ada rasa kecewa dan sedih yang ia rasakan saat ini, ia tidak menyangka apa Jaehyun sebenci itu dengannya.
Sedangkan Gyuri yang melihat kejadian tersebut hanya diam, dia melihat dan sebagai wanita ia juga bisa melihat bagaimana sedihnya dia saat ini.
"Yerin..."
"Bisakah kau biarkan aku bicara dengan Jaehyun sebentar?" Pinta Yerin
Gyuri hanya mengangguk, ia mendekati Jaehyun lalu menepuk pundak laki - laki itu pelan.
"Bicarakan ini baik - baik" kata Gyuri sebelum berjalan meninggalkan Jaehyun dan Yerin
"Jae.... Apa tidak ada kesempatan lagi untukku bisa di dekatmu lagi?" Tanya Yerin pelan
"Maaf.. Aku memang berbohong"
Dengan mata yang masih basah, Yerin mengangkat kepalanya. Ia menatap Jaehyun penuh harap, berharap agar orang di depanya bisa melihat perasaannya.
"Jae, aku sangat berharap kita bisa seperti dulu lagi. Apa kau tidak bisa mengabulkannya?"
Jaehyun menarik nafasnya berat "Saat itu kau sendiri yang membuat semuanya hancur, pertemanan, kepercayaan, semua kau hancurkan."
"Maaf aku tidak bisa" lanjut Jaehyun membuat Yerin kembali menunduk menangis.
"Aku harap kau bisa mengerti ini lebih cepat. Bagaimanapun Gyuri sekarang adalah orang yang penting untukku, aku tahu kau bisa membedakan setiap hal dengan baik." Lanjut Jaehyun
Jaehyun langsung masuk ke mobilnya, meninggalkan Yerin yang masih berdiri di sana. Ingatan masa lalunya kembali muncul, ingatan yang sangat indah dan sangat sulit ia dapatkan kembali sekarang.
Flasback on.
Tiga orang keluar dari ruang kelas, mereka bertiga selalu menjadi pusat perhatian banyak siswa saat itu. Mereka adalah Yerin, Jaehyun, dan Hyunso. Tiga siswa populer, kaya, pintar, dan berbakat.
"Yerin kau mau aku traktir apa?" Tanya Hyunso merangkul pundak Yerin dari kanan
"Bagaimana kalau kau traktir aku juga?" Tanya Jaehyun yang merangkul pundak Yerin dari sebelah kiri
"Ayolah Jae, apa uangmu kurang hingga tidak bisa membayar makanan?"
"Dapat gratis lebih menyenangkan!" Ucap Jaehyun percaya diri
Yerin yang ada di tengah - tengah hanya tertawa, melihat tingkah kedua sahabatnya.
"Sudahlah. Aku bayar sendiri, titik!" Kata Yerin melepaskan pundaknya dari lengan Jaehyun dan Hyunso, lalu berjalan menuju kantin.
Begitulah, mereka merupakan teman baik saat itu. Belajar bersama, jalan - jalan, jahil sudah biasa mereka lakukan bersama.
Namun semua berubah ketika Hyunso harus pindah sekolah dan Jaehyun mulai menaruh perasaannya pada Yerin, di tahun kedua sekolah menengah Jaehyun mengungkapkan perasaannya pada Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
As You Wish [Selesai] JaehyunxGyuri, SehunxJisoo
FanficJaehyun seorang dokter sebuah rumah sakit ternama harus menuruti perintah ibunya untuk terlibat dalam kencan buta, namun siapa sangka Gyuri justru berhasil menolongnya akibat pertemuan mereka yang tak terduga! Sehun terus mencari tahu apa penyebab...