Happy reading!!!
Jisoo membantu Sori turun dari mobil, Sori sudah mencoba untuk melarang Jisoo membantu tapi Jisoo masih bersikeras.
"Ambil cuti saja beberapa hari ini, kau bisa bekerja besok jika tubuhmu sudah kembali membaik!" Kata Jisoo ketika sampai di depan rumah Sori
"Sekali lagi, terima kasih karena nona sudah mengantar saya" ucap Sori
"Aku yang harusnya berterima kasih karena kau sudah menyelamatkan ku, kalau begitu aku pergi dulu. Istirahat dengan baik!" Ucap Jisoo berjalan menjauh, Sehun menunggu di mobil karena Sori menolak Sehun ikut mengantarkannya.
Ketika Sori hendak masuk ke dalam rumah, ponsel yang ada di sakunya berdering. Raut wajahnya seketika datar ketika melihat nama yang tertera disana.
"Mereka sudah pergi!" ucap Sori pada orang yang disana
**
"Kau ingin kemana?" Tanya Sehun dalam perjalanan
"Pulang saja!" Ucap Jisoo
"Bagaimana kalau kita makan dulu? Kau terlihat melewatkan sarapanmu tadi, dan kebetulan aku juga sangat lapar." Tawar Sehun, ia juga mencoba agar bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan Jisoo
"Baiklah, kurasa kau benar - benar sangat kelaparan hahaha!!" Jisoo tertawa melihat wajah Sehun yang dibuat seolah - olah sangat kelaparan, dan tidak bertenaga lagi.
"Aku yang tentukan restorannya!" Ucap Sehun langsung melaju menelusuri jalanan.
"Sudah sampai?" Tanya Jisoo, ia bahkan tidak melihat restoran disekitar sana. Tapi ia melihat sebuah rumah dengan halaman yang penuh tumbuhan cantik berwarna hijau, di sebrang jalan.
"Ikuti aku!" Kata Sehun turun dari mobilnya, Jisoo mengikuti Sehun menuju rumah tersebut. Ini sulit dipercaya, bagaimana restoran bisa seperti rumah seperti ini? Sangat nyaman!
"Kenapa kau bisa menemukan restoran ini?" Tanya Jisoo masih takjub dengan interior restoran tersebut
"Restoran ini milik temanku dan konsepnya juga bagus, jadi aku menyukainya dan sering datang kemari." Ucap Sehun
Jisoo mengangguk mengerti, Jisoo melihat tempat mereka duduki adalah meja VIP. Ternyata restoran ini juga membedakan tempat parkirnya, pantas saja Jisoo tidak melihat banyak orang tadi.
Tak berselang lama salah satu pelayan datang untuk mengambil menu yang mereka pesan, setelah memesan makanan Jisoo kembali melanjutkan kegiatannya melihat - lihat.
"Kau suka sekali mengamati ya?" Tanya Sehun.
"Hanya suka dengan hal yang indah!" Kata Jisoo
"Apa aku kurang indah untuk mendapat perhatianmu?" Ucap Sehun sukses membuat kegiatan Jisoo berhenti
"Berhenti menjadi orang aneh Sehun!" Ucap Jisoo memperingati
Ckreek!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
As You Wish [Selesai] JaehyunxGyuri, SehunxJisoo
FanficJaehyun seorang dokter sebuah rumah sakit ternama harus menuruti perintah ibunya untuk terlibat dalam kencan buta, namun siapa sangka Gyuri justru berhasil menolongnya akibat pertemuan mereka yang tak terduga! Sehun terus mencari tahu apa penyebab...