Sebelum kejadian keracunan itu terjadi, Jisoo sebenarnya sudah mengetahui siapa dalang dibalik itu semua. Sehun mengatakan jika dia juga orang yang terlibat dalam kecelakaan kakaknya, karena Sehun melaporkannya perusahaan yang di kelola orang itu jadi bangkrut. Sehingga ia juga dendam terhadap Sehun.
Alasan Sori ikut dalam permainan itu karena ayah Sori dulunya berhutang, dan pada akhirnya ayahnya pergi karena tidak pilihan lain meninggalkan ia dan adiknya. Sori dan adiknya juga tidak tahu jika ayahnya memiliki hutang.
Hingga suatu hari adiknya dipaksa dan dibawa pergi, ia diancam agar mau masuk ke perusahaan Jisoo dan menghancurkan Sehun jika mau adiknya kembali. Sori sangat berterima kasih pada Sehun, karena jika Sehun tidak menemukan tempat adiknya di sekap dan berhasil membawa orang-orang jahat itu ke penjara dia pasti tidak bisa bersama dengan adiknya lagi.
**********
Hari ini adalah hari yang istimewa bagi Sehun, hari dimana ia akan memulai masa-masa baru dengan Jisoo, dengan status baru yaitu sebagai suami istri.
Jisoo dan Sehun berdiri menyambut tamu undangan yang bergantian memberi ucapan selamat pada mereka berdua.
"Appa!!!" Senyum Jisoo dan Sehun mengembang ketika melihat gadis kecil itu berlari menghampiri mereka, ia juga diikuti seorang perempuan.
Tanpa butuh waktu lama Jinyoung langsung memegang tangan Jisoo erang, "Appa bolehkah aku sekarang memanggil aunty dengan sebutan mommy?" Tanya Jinyoung bersemangat, Sehun berjongkok agar bisa bicara dengan jelas dengan gadis kecil itu.
"Jangan tanya appa, tanyakan sendiri dong!" Ucap Sehun
"Bolehkan aunty?" Jinyoung memelankan suranya, ia takut jika Jisoo akan menolak. Tapi salah Jisoo justru mengangguk, membuat Jinyoung mengembangkan senyum cerianya.
"Selamat Sehun, Jisoo" ucap wanita yang bersama Jinyoung
Jisoo tersenyum, "Terima kasih, anda.."
"Aku ibunya Jinyoung, anak ini banyak menceritakan tentangmu. Setelah kita bertemu langsung aku jadi tahu kenapa Sehun bisa mempertahankan perasaanya selama itu" ucap ibu Jinyoung sambil terkekeh
Mendengar itu Sehun mengulurkan tangannya, ia menarik pinggang Jisoo membuat Jisoo tersentak. Jangan lupakan senyum Jinyoung yang juga tertawa melihat ekpresi Jisoo.
"Tentun saja nuna, aku tidak akan membiarkannya pergi lagi dari hadapanku mulai sekarang. Benar kan sayang?" Sebuah pukulan di lengan berhasil Sehun dapatkan, walau ini acara pernikahan mereka tapi tetap saja Jisoo malu.
Ibu Jinyoung tertawa melihat mempelau dihadapannya itu, "Yasudah, aku akan kesana dulu. Nikmati waktu kalian!"
"Baik eonni!" Ucap Jisoo
"Eomma aku disini bersama appa dan mommy, ya?" Tanya Jinyoung sebelum ibunya menjauh
"Oke, tapi jangan buat mereka kesusahan!"
"Siap eomma!"
Mereka bertiga sekarang seperti keluarga kecil yang menikmati waktu bahagia bersama.
"Jisoo, Sehun kalian baru saja menikah tapi sudah mendapat bonus gadis manis seperti ini!" seru Jessica yang berjalan menghampiri mereka
"Benar eonni!" Ucap Jisoo
Kini giliran jessica yang berlutut agar pandangannya sejajar dengan Jinyoung, "Gadis manis, apa panggilanmu untuk aunty Jisoo sekarang?"
"Aku memanggilnya mommy, aunty!"
"Waaah!! Bagus sekali, selamat untuk kalian berdua ya.." ucap Jessica yang sudah berdiri
"Terima kasih" ucap mereka berdua bersamaan
KAMU SEDANG MEMBACA
As You Wish [Selesai] JaehyunxGyuri, SehunxJisoo
Fiksi PenggemarJaehyun seorang dokter sebuah rumah sakit ternama harus menuruti perintah ibunya untuk terlibat dalam kencan buta, namun siapa sangka Gyuri justru berhasil menolongnya akibat pertemuan mereka yang tak terduga! Sehun terus mencari tahu apa penyebab...