Setalah mengantarkan Queenza pulang Arkan pun melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh.
Arkan pov
Kenalin gua Arkan Syahputra Lincoln anak dari Yudhistira Lincoln dan Anna Nicole Lincoln, keluarga gua keluarga terkaya nomor 4 ntahlah nomor 1 dan 3 punya siapa gua gatau, yang gua cuma tau nomor 2 punya temen perempuan gua.
(Banyak omong lu anjg) Author
(Sabar thor Hehehe) Arkan
Skip Rumah
"assalamualaikum Arkan pulang" ucap gua langsung masuk kekamar, kalo kalian tanya mana orang tua gua, orang tua gua lagi kantor sama ke toko.
Gua pun melepas baju gua dan berjalan kearah kamar mandi.
Selesai mandi dan pakai baju gua pun berjalan ketangga dan menemukan orang tua gua yang baru pulang dari kantor.
"lho bunda sama papa kok cepet banget pulangnya biasa nya jam 4 sore ini aja masih jam 2" ucap gua sambil duduk di hadapan papa gua yang lagi memijat pangkal hidungnya.
"papa sama mama udah mutusin buat nikahi kamu Arkan" ucap Yudhistira tegas sambil melihat manik mata gua.
Deg
"lah anjg nikah muda gua?" batin gua kesal.
"tapi-" ucapan gua terpotong karna ucapan bunda gua membuat gua penasaran siapa yang bakal gua nikahi.
"kamu akan menikah sama anak temen mama" ucap bunda gua.
"Jam 8 malam cafe Renjana jangan telat" ucap papa gua yang berlalu dari hadapan gua.
"bunda keatas dulu" ucap bunda gua berlalu dari hadapan gua.
"lah anjg gua kan udah suka sama orang kok malah di nikahi sih anjg" ucap gua frustrasi, gimana gak frustrasi coba orang lagi enak enak berjuang bersama eh orang tua nyuruh nikah sama anak rekan kerja mereka dikira gua boneka apa disuruh sana sini biar perusahaan mereka berjaya.
Arkan pov off
Dikediaman Queenza.
"assalamualaikum emery pulang" ucap Queenza sambil menduduk kan dirinya di sofa dan langsung memejamkan matanya.
"emery" ucap Alesya datang dengan pakaian kantornya dan dibelakangnya ada Valley dan Salsa.
"hm" dehem Queenza yang masih memejamkan matanya.
"jam 8 malam di cafe Renjana kamu pakai dress yang kakak udah siapin di kamar kamu" ucap Alesya yang langsung berlalu dari ruangan tengah di ikuti Valley dan Salsa.
"ck" decak Queenza yang melihat kakak dan adiknya tidak menjelaskan mau kemana tetapi langsung meninggalkannya.
Skip Jam 8 malam
Queenza pun menuruti perkataan kakaknya dan memakai dress berwarna hijau tosca dengan rambut di kepang menjadi satu dan memakai liptint berwarna peach dibibirnya dan heels berwarna putih.
"perfect" ucap Queenza sambil menarik kedua sudut bibirnya.
Queenza pun mengambil slin bag berwarna hitam dan memasukkan handphone , uang secukupnya dan pisau.
Queenza pun turun dan menemukan kakak kakaknya dan adiknya sudah siap siap.
"ayok" ucap Queenza sambil mengandeng tangan lesya lembut.
"yaudah masuk ke mobil, alley kamu yang nyetir kakak sama Queenza dibelakang dan Salsa duduk didepan sama alley" ucap Alesya kepada mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZA
Novela JuvenilKegelapan Adalah Duniaku. Jeritan Kesakitan Adalah Lagu Penenangku. Darah Adalah Minuman Setiap Hariku. Membalas Dendam Adalah Hobiku. Seorang Gadis Kecil Yang Di Perlakukan Seperti Hewan Oleh Keluarga Tirinya Membuat Gadis Kecil Itu Bertekad Untuk...