"awss" rinti Queen karna jambakan dirambut panjangnya.
"QUENN" teriak semua kakaknya kaget.
###############################
"BANGSAT LO ANJING" teriak semua kakak Queenza dan berlari kearah Queenza.
"Queen kamu gak apa apa kan hem?" ucap Salsa khawatir.
"I'm okay" ucap Queenza yang merapikan rambutnya panjangnya.
"apa kakak baik - baik saja?" ucap Queenza khawatir kepada Salsa.
"ini sudah biasa sayang" ucap Salsa memegangi pipi nya merah.
Queenza yang tidak terima kakak selalu mendapatkan tamparan ini pun berjalan kearah kakak yang sedang marah marah.
"Aku baik baik saja sayang" ucap Queenza yang memegangi tangan kevin yang daritadi berdebat dengan nenek lampir.
"LO SIAPA NYA HAH?! PANGGIL PANGGIL KEVIN SAYANG, KEVIN ITU PUNYA GUA" teriak manda menatap rendah Queen.
"JANGAN BERANI BERANI LO TERIAK DIDEPAN DIA ANJING" teriak kevin marah.
Cup
Queenza mencium pipi kevin cepat dan itu sukses membuat mereka melonggo dan baper.
Manda yang melihat itu pun geram dan berjalan kearah Queen dan.
PLAKK
"BERANI BANGET LO CIUM CIUM PACAR GUA HAH!! LO SIAPA HAH?! DASAR JALANG GATAU DIRI" teriak manda dengan amarah memuncak.
Queenza yang tidak terima pipinya merah pun balik menampar manda dan hasilnya memuaskan bibir manda sobek dan mengeluarkan darah segar.
PLAKK
"BERANI BERANI YAH LO" teriak manda yang ingin menampar lagi Queenza tapi tertahan dengan tangan kevin.
"kamu apaan sih nahan aku?! Dia itu cium kamu, kamu itu pacar aku vin" ucap manda marah.
"dalam mimpi lo kali" ucap santai kevin dan menghempaskan tangan manda kasar.
"dia siapa vin?! Dia selingkuhan kamu?! Dia jalang kamu?! Kalo kamu pengen dipuasin bilang ke aku vin biar aku serahkan tubuh aku vin" ucap manda.
"Jaga ucapanmu nona amanda" ucap Queenza tenang.
"lo yang harus jaga tubuh lo anjing" ucap manda menatap sinis Queen.
"tubuh saya selalu saya jaga nona mungkin tubuh nona yang tidak bisa nona jaga sampai sampai keperawan anda hilang, Cih menyedihkan sekali anda" ucap Queenza.
"gak usah sok tau lo" ucap manda marah.
"dan jauhin pacar gua jalang" lanjut manda.
"mengapa saya harus menjauhi TUNANGAN saya sendiri nona?" ucap Queenza enteng.
Semua orang kaget termasuk kakak kakaknya karna ucapan enteng Queenza.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZA
Teen FictionKegelapan Adalah Duniaku. Jeritan Kesakitan Adalah Lagu Penenangku. Darah Adalah Minuman Setiap Hariku. Membalas Dendam Adalah Hobiku. Seorang Gadis Kecil Yang Di Perlakukan Seperti Hewan Oleh Keluarga Tirinya Membuat Gadis Kecil Itu Bertekad Untuk...