Btw, ini cerita pertama author ya maklum kalo kurang greget :vSelalu dukung author ya biar semangat buat nulis cerita lain juga.
Jangan lupa vote ⭐ and comment 📩[GRATIS]
•
•
•
***
•HAPPY READING ZEYENG!!!•
14 Juli 2014
Senja mengajarkan kita tentang menerima sebuah perpisahan dengan jaminan akan ada pertemuan yang hangat suatu hari nanti.
Setiap perpisahan pasti meninggalkan bekas luka yang tidak akan sembuh dalam waktu yang singkat.
Di mana hanya ada tangisan, perjuangan, luka, tawa, bahagia, bahkan rindu sekalipun menjadi satu.
Dan itu semua hal yang paling berat ketika kita harus menghadapi perpisahan, entah itu perpisahan sementara atau bahkan perpisahan untuk selamanya.
Dulu aku selalu tersenyum ketika memandangi dirimu, tetapi dalam hati ini selalu berkata "Inilah seseorang yang ingin ku perjuangkan dengan segenap jiwa dan ragaku" Dan kini waktu telah menjauhkan kita. Kini kau sudah pergi, kau telah bahagia dengan pilihan mu yaitu dia. Ya, dia adalah alasan mengapa kau lebih memilih untuk pergi dan menjauh dari ku.
Sekarang aku sadar mungkin aku bukan orang yang terbaik untuk mu. Dia lebih pantas bersanding dengan mu daripada aku. Maka lanjutkan langkahmu, tetap tersenyum seperti itu. Karena saat kau tersenyum 2 lesung pipimu itu terlihat sangat manis dan aku suka itu. Aku juga akan bahagia disini apabila dengan bersama dia kamu bahagia.
Di setiap sepertiga malam aku selalu berdoa dan memohon kepada-Nya
"Jika dia memang bukan jodoh hamba, maka tolong buang rasa ini jauh-jauh ya Rob. Jika dengan orang lain dia merasa bahagia, maka lindungi lah mereka berdua dan hamba hanya bisa berdoa agar mereka langgeng sampai maut memisahkan. Bismillah Insya allah hamba ikhlas, Semoga kebahagiaan selalu bersama mereka" Amin.
•TBC•
***
•
•
•
Huwaaa pendek banget kan.Jangan lupa buat follow akun ini dijamin kagak nyesel deh.
Follow juga Instagram kita @_chynnn21 sama Instagram pribadi author ya @siti_cahyani21 🤗
Jangan lupa bahagia hari ini :)
••••••••••••••••
_chynnn2101/11/2020
••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G G A R A [hiatus]
Teen Fiction[SEBELUM LANJUT BACA ALANGKAH BAIKNYA, FOLLOW AKUN AUTHOR] "Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Dan semua pasti berubah, siap tidak siap." Disetiap sepertiga malam aku selalu berdoa dan memohon kepada-Nya "...