Jangan lupa vote ⭐ and comment 📩 [GRATIS]
***•HAPPY READING ZEYENG!!! •
~Skip~
Acha lagi dikamar melamun sambil memandang keluar jendela, entah kenapa ia sibuk dengan pemikiran yang terus menghantuinya. Kalo dipikir² dia itu item manis, ganteng dan apalagi Acha selalu salfok sama kedua pipi dia yang bolong itu.
"Lu kira sundel bolong kali ah" Author
"Ape sih thor nyamber aja kek listrik" Acha
"Nyenyenye" AuthorBack to topic
"Eh, ngapain gue mikirin dia sih." Acha bermonolog setelah sadar dari lamunan.
Kalian pasti tau kan siapa yang sedang Acha pikirkan tadi. Ya seseorang itu adalah Anggara Putra atau sering disapa Gara. Entah apa sebabnya Gara memenuhi pikiran Acha, apa karena kejadian tadi sore.
Acha pun mencoba menghiraukan hal itu, ia kemudian meraih ponsel yang ada diatas meja. Ternyata sudah banyak notifikasi chat yang masuk kedalam ponsel-nya.
ElynEvrina 💙 (3)
Esa~Curut 🐀(2)
CansSquad 💞 (12)
+628121567**** (2)Disitu Acha hanya fokus ke nomor tak dikenal, awalnya ia acuh tak ingin menanggapi pesan itu. Lalu dengan rasa penasaran-nya ia membuka pesan dari seseorang itu.
________________________________________
+628121567***
Assalamualaikum
Ini Triya kan?Waalaikumsalam
Siapa?Save Anggara 😉
Done
Btw, lagi ngapain?
Kepo!
________________________________________
Acha segera mengakhiri chat tersebut, karena dia masih kesel dengan tindakan Gara waktu dikedai kebab tadi. Acha juga mikir darimana Gara bisa dapet kontak-nya.
Tak mau ambil pusing ia pun langsung mencharger ponsel-nya, Acha pun merebahkan tubuhnya. Beberapa saat kemudian nafas Acha mulai teratur, itu menandakan ia tengah menikmati mimpi indah.
❄❄❄
•Dilain tempat•
Seorang pemuda tengah sibuk menunggu pesan yang ia kirim segera dibalas oleh seseorang yamg sedari tadi ia tunggu. Setelah menunggu pesan itu dibalas, ia cukup kecewa dan menghela nafas.
"Ck, gue nunggu daritadi cuma dibalas 'kepo!' doang. Buset nih cewek." gerutu Gara setelah sesaat memandang ponsel dihadapan-nya.
Ya pemuda itu adalah Gara atau yang bernama lengkap Anggara Putra. Entah mengapa ia tiba² penasaran dengan seorang gadis bernama Acha Triyani atau sering dipanggil Acha, namun ia lebih suka memanggil gadis itu dengan sebutan Triya.
•TBC•
***
.
.
.
Maap ya kalo pendek, ide Author lagi mentok _-
Udah dulu yak, lanjut ga nih 😂😁
Jangan lupa ya follow akun ini, dijamin ga bakal nyesel deh.
Jangan lupa bahagia hari ini :)
••••••••••••••••
_chynnn21
23/11/2020
••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G G A R A [hiatus]
Teen Fiction[SEBELUM LANJUT BACA ALANGKAH BAIKNYA, FOLLOW AKUN AUTHOR] "Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Dan semua pasti berubah, siap tidak siap." Disetiap sepertiga malam aku selalu berdoa dan memohon kepada-Nya "...