Jangan lupa vote ⭐ and comment 📩 [GRATIS]
***•HAPPY READING ZEYENG!!!•
Kring Kringg Kringggg... (Anggap aja bunyi lonceng yak 🔔)"Anak-anak pelajaran untuk hari ini cukup sekian ya sekarang kalian boleh istirahat, Wassamualaikumsalam" ucap guru pengajar.
"Baik bu, waalaikumsalam" ujar semua teman sekelas Acha, termasuk Acha dkk.
"Akhirnya istirahat juga" ucap Esa dan terdengar helaan nafasnya.
"Kenapa lo? Laper!" ujar Acha.
"Ga sih, cuma males aja mana tadi guru ngoceh mulu kan jadi ngantuk gue" seru Esa sambil ngengir kuda.
"Dasar gue kira apaan, emang semalem begadang?" tanya Acha.
"Kepo lo" ucap Esa serasa beranjak dari tempat duduk.
Ck, dasar bocah gendeng, batin Acha.
Setelah itu Acha ikut beranjak dan langsung nyamperin tuh meja para sahabatnya buat ngajakin kekantin bareng.
"Guys, kantin kuy" ajak Acha ke para sahabatnya itu.
"Kuy lah, btw pada mau makan apa?" tanya Elyn.
"Gue mau makan bakso katanya mau ditraktir Esa, ntar kalian pada pesen sekalian aja biar Esa yang bayar" ucap Acha dan disetujui sama mereka.
"Kalian langsung aja sekalian pesenin gue juga, ntar gue nyusul" lanjut Acha.
"Emang mau kemana dulu lo?" tanya Elyn.
"Hehe, mau ke toilet dulu biasa panggilan alam" ujar Acha menyengir kuda.
"Okey yaudah kita duluan ya Cha" kini bukan Elyn yang jawab tapi Ayu sahabat Acha juga.
• • •
Acha yang melihat para sahabatnya berlalu menuju kantin, ia pun buru-buru ketoilet karena udah kebelet dari tadi. Acha segera masuk kesalah satu bilik ditoilet itu, setelah selesai buang air kecil ia berlalu menuju cermin untuk merapikan penampilan-nya.
Acha keluar toilet dan segera berlalu untuk menyusul sahabatnya, tapi ia merasa ada sesuatu yang ketinggalan dikelas jadi Acha berlalu menuju keruang kelas lagi.
Saat itu semua murid dikelas Acha lagi pada dikantin, masih ada lah beberapa yang dikelas. Acha langsung aja masuk buat ambil HP yang ketinggal didalem tas, setelah yang dicari ketemu ia pun langsung balik badan tapi tiba-tiba....
"Hai" ucap seseorang dibelakang Acha.
"Eh, iya hai" jawab Acha sedikit kaget karena dari belakang ada yang menyapanya.
"Nama lo siapa?" tanya orang itu lagi.
"Oh nama gue Acha Triyani, panggil aja Acha" jawab Acha memperkenalkan diri.
"Kenalin nama gue Anggara Putra, panggil aja Gara" ucap Seseorang yang bernama Anggara itu, disitu Acha cuma jawab dengan senyuman dan anggukan kepala.
"Btw, kita sekelas tapi kok gue baru liat lo sih Ya?" tanya Gara ke Acha.
"Oh ya, gue panggil lo Triya gpp kan?" lanjut tanya lagi.
"Eh Gpp kok, terserah lo aja nyaman-Nya gimana" jawab Acha sedikit heran karena semua orang biasanya selalu panggil ia dengan sebutan Acha.
"Btw lo aja kali yang sok sibuk, gue aja sering dikelas" jawab Acha sambil terkekeh.
"Oh mungkin gue kuper ya, yaudah gue lanjut ke temen-temen gue dulu ya? Bye" ucap dia lalu berjalan menuju segerombolan pria disana dan udah pasti mereka semua temen Gara (temen gue juga deng, kan gue sama doi sekelas 😆).
Sesingkat itu perkenalan kita dulu, setelah perkenalan singkat itu kita menjadi teman satu kelas tapi sangat jarang sekali kita bicara walau cuma sekedar saling menyapa pun jarang. Entah Acha pun juga ga tau.
Setelah acara perkenalan dikelas tadi Acha pun langsung jalan menuju kantin menemui para sahabatNya. Ia sangat bersyukur memiliki sahabat seperti mereka, karena setiap bersama mereka rasanya Acha selalu nyaman bahkan Acha sudah menganggap mereka sebagai saudara.
•TBC•
••
•
Jangan lupa bahagia hari ini :)
••••••••••••••••
_chynnn21
04/11/2020••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G G A R A [hiatus]
Teen Fiction[SEBELUM LANJUT BACA ALANGKAH BAIKNYA, FOLLOW AKUN AUTHOR] "Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Dan semua pasti berubah, siap tidak siap." Disetiap sepertiga malam aku selalu berdoa dan memohon kepada-Nya "...