❄ANGGARA •08•❄

127 134 43
                                    

Jangan lupa vote ⭐ and comment 📩 [GRATIS]

***

HAPPY READING ZEYENG!!!•


Setelah adegan Gara itu Acha cuma bisa diem mematung, terus pergi gitu aja nyamperin si Elyn yang udah nunggu Acha diatas motor. Karena memang udah mau malem dan capek, kita pun langsung pulang kerumah masing-masing. Kebetulan rumah Acha sama Elyn sekomplek.

❄❄❄

Waktu Acha sampek didepan rumah, Elyn disitu natap Acha dengan tatapan yang sulit diartikan. Acha cuma mendengus kesal.

"Ngapain lo liatin gue kek gitu?" tanya Acha.

"Hehe, kok lo tadi bisa bareng si Gara?" Elyn malah nanya balik.

"Buset gue nanya malah situ balik nanya." ucap Acha ketus.

"Gini jadi tadi itu gue lagi nunggu pesenan kebab gue jadi, terus tau² si Gara nonggol gitu aja. Mana dia ganggu gue terus jan jadi males gue sama tuh bocah tengil." ucap Acha panjang lebar.

"Gue kira lo janjian sama si Gara." ujar Elyn dengan nada menggoda.

"Serah lo deh, sana pulang keburu dingin tuh kebab." ucap Acha mengalihkan topik pembicaraan.

"Yaudah gue pamit ya, titip salam buat ayah bunda juga ya." pamit Elyn dengan berlalu, Acha cuma bisa geleng kepala sambil mengelus dada.

"Sabar, gitu² juga sahabat lo dari orok Cha." batin Acha.

❄❄❄

"Assalamualaikum Acha pulang." ucap Acha saat memasuki rumah dan melihat bunda lagi nonton tv.

"Waalaikumsalam anak bunda baru hmm?" tanya bunda sambil memicingkan mata.

"Hehe maaf bund, tadi ada eskul terus lupa ngabarin soalnya hp Acha juga habis batrai." ucap Acha dengan senyum tak berdosa.

"Yaudah sana bersih² dulu terus mandi setelah itu turun buat makan malem." ujar bunda lanjut asik dengan tatapan fokus kedepan melihat layar tv.

"Yaudah keatas dulu ya bund, ohiya titip ini tapi jangan dimakan ya sekalian nanti angetin lagi ya bunda sayang." ucap Acha sambil menunjukan senyum manisnya, disitu bunda hanya geleng kepala.

"Iya nanti bunda angetin, buruan mandi sana bau acem." ucap bunda dengan tangan kanan menutup hidung.

"Isst, Acha ga sebau itu bunda." ucap Acha dengan cemberut sambil berlalu meninggalkan bunda yang cekikikan.

"Sayang jangan lupa sholat udah adzan tuh!" teriak bunda saat melihat Acha akan memasuki kamar.

"Acha baru libur bund!" balas Acha dengan teriak.

Acha pun langsung berlalu menuju kamar untuk mandi, setelah ia selesai dengan ritual mandi-nya. Acha pun langsung turun kebawah menuju meja makan. Dan ternyata dimeja makan udah ada ayah, bunda, dan abang-nya Acha.

"Anak ayah udah sholat?" tanya ayah setelah melihat Acha duduk disebelah-nya.

"Libur yah." jawab Acha dengan manja. Ya Acha akan menjadi manja jika disekeliling keluarganya.

"Ck, dasar manja." umpat abang pelan tapi masih bisa didengar semua orang dimeja makan.

"Abang!" tegur ayah dan bunda bebarengan dengan nada serius.

"Maaf yah bund." ucap abang sambil garuk² kepala kek orang cengoh.

Disitu Acha cuma bisa cekikikan sambil menatap abang ngomong 'Mampus' tanpa suara dan dibalas abang menatap Acha tajam.

TBC

***

.

.

.

Maap ya baru bisa update lagi soalnya Author lagi banyak urusan nih.

Tapi tenang aja Author akan berusaha buat update lagi _-

Selalu dukung Author ya biar semangat lagi, akhir² ini mood Author juga lagi down banget 😑

Jangan lupa ya follow akun ini, dijamin ga bakal nyesel deh.

Jangan lupa bahagia hari ini :)

••••••••••••••••
_chynnn21
21/11/2020
••••••••••••••••

A N G G A R A  [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang