❄ANGGARA •04•❄

167 150 78
                                    

Jangan lupa vote ⭐ and comment 📩[GRATIS]

***

HAPPY READING ZEYENG!!!

"Tumben baik tuh anak Cha?" tanya Elyn setelah Esa hilang dari pintu kantin.

"Biasa kek kagak tau tuh anak aja lo Lyn, pasti nyontek tadi tuh anak" bukan Acha yang jawab melainkan si Putri.

"Noh bener si Putri, toh Esa orangnya kagak pelit² amat macam nih" imbuh si Ayu sambil memamerkan uang dari Esa untuk membayaran pesanan mereka tadi.

Buset dah ini orang yang ditanya siapa yang jawab siapa, batin Acha.

"Gue tanya Acha!" ucap Elyn dengan sedikit kesal sedangkan yang disindir langsung kicep pada diem.

"Biasa nyontek tugas tadi" ujar Acha santai, soalnya emang udah kebiasaan juga.

"Tuh apa gue bilang!" ucap Putri dan Ayu bebarengan sedikit berteriak.

"Bct lo pada, gue tuh tanya ke Acha doang! Jadi lo berdua diem deh" ujar Elyn frustasi, udah gedek ama sifat tuh duo cerewet.

"Gini nih ya Acha sayang, lo jadi orang jangan baik² ntar lo dimanfaatin doang tau rasa lo" lanjut Elyn memberi pengertian ke Acha.

"Iya sih gue ngerti maksud lho, tapi gpp kok santuy toh dengan Esa ada untungnya juga kan. Dia anaknya baik kok, dia juga suka bantu kita, dan dia sering juga traktir kita makan kalo lo lupa. Dia tuh udah berasa kek jadi abang kedua gue tau ga" ucap Acha pangang lebar.

"Iya juga sih, yaudah balik kelas kuy" ajak Elyn.

"Ehh, ntar dulu tungguin gue mau bayar dulu nih" ujar Ayu mencegah pergerakan Elyn yang akan berdiri.

"Ck, Yaudah sono buruan kita tungguin disini, cepet ga pake lama!" ucap Elyn yang dibalas Ayu acungan jembol sambil beranjak menjauh.

• • •

Ayu pun segera membayar pesanan mereka ber4 tadi ketempat mang Ujang. Mang Ujang adalah penjual bakso dikantin sekolah milik Acha dkk, baksonya sangat terkenal karena emang rasa bakso yang the best banget.

"Assalamuallaikum mang Ujang" sapa Ayu saat sampai ke bakso mang Ujang.

"Waalaikumsalam, eh neng Ayu. Mau nambah?" tanya mang Ujang.

"Udah kenyang mang, nih mau bayar pesanan tadi" jawab Ayu senyum sambil menyodorkan uang.

"Oalah atuh, mang Ujang kira mau nambah lagi" ucap mang Ujang dan dibalas Ayu geleng sambil senyum.

"Yaudah nih kembaliannya ya" lanjut mang Ujang sambil menyodorkan uang kembalian ke Ayu.

"Kalo gitu Ayu duluan ya mang" ujar Ayu menerima uang yang disodorkan mang Ujang.

"Siap atuh neng, jangan bosen makan bakso mang Ujang ya neng" ucap mang Ujang.

"Ai ai captain" ujar Ayu sambil berlalu.

Ya, emang Acha dkk sangat suka dengan bakso mang Ujang apalagi si Ayu ini emang paling maniak bakso milik mang Ujang. Pernah dulu saking doyan atau emang laper Ayu makan bakso mang Ujang sampek 3 mangkok yang porsi jumbo dong.

• • •

~Dilain tempat~

"Ayu mana sih lama amat dah, disuruh cepet juga tadi" gerutu Acha kesal.

"Mana bentar lagi juga mau bel masuk lagi" ucap Putri yang ikut mengerutu. Elyn pun hanya bisa menghela nafas kasar.

• • •

Kring Kringg Kringgg... (Ini suara lonceng yak 🔔)


"Nah kan udah bel masuk, duluan aja kuy" ajak Putri ke para sahabatnya. (Minus Ayu)

"Yaudah kuy masuk duluan" ujar Acha lalu berjalan disusul para sahabatnya dibelakang.

"Guys tungguin gue bentar elah" terdengar suara Ayu dari belakang, mereka pun auto balik badan dan menatap Ayu dengan malas.

"Ck, buruan Ayu udah bel tau ga" ucap Elyn yang sedari tadi diem² bae.

Ayu pun segera menyusul mereka sambil senyum cengengesan kagak jelas. Dia sangat tau kalo mereka sangat lama menunggunya tadi, karena ulah mang Ujang yang mengajaknya mengobrol terus.

"Maap yak nunggu lama, tadi diajak ngobrol mang Ujang dulu. Hehe" cicit Ayu karena gaenak hati.

"Ck, kebiasaan sih pake diladenin juga" ujar Acha sambil mendengus kesal kearah Ayu yang nyengir tanpa dosa.

"Udah ayo lanjut ke kelas" ucap Putri menengahi.

Mereka semua pun lanjut berjalan menuju ke kelas bersama, belum nyampek kelas tiba-tiba ada yang manggil nama Acha tuh.

"Cha!" ucap seseorang dibelakang kita.

"Etdah abis dikejar setan lo" ucap Acha karena tuh orang ngos²an.

"Btw ada apa nih manggil gue Na?" lanjut Acha tanya ke tuh orang bernama Nana, dia temen Acha sesama ekskul.

"Ntar jangan lupa habis pulang sekolah lo sama Elyn ada eskul" jawab Nana dengan nafas belum teratur.

"Eh iya hampir lupa gue" ucap Elyn.

"Ck, gue juga lupa" ujar Acha sambil nyengir.

"Oke ntar gue ma Elyn dateng kok, btw tq ya udah lo ingetin" lanjut Acha ke Nana.

"Yaudah itu aja, gue duluan" ujar Nana sambil berlalu.

"Lo berdua ekskul apaan sih?" tanya Ayu dan di angguki Putri.

"Gue sama Elyn tuh ikut PMR, masak gue kagak ikut apa²" jawab Acha.

"Hooh gue awalnya iseng aja sih tapi udah terlanjur nyaman juga yaudah lanjutin aja" ujar Elyn.

•TBC•


Jangan lupa ya follow akun ini, dijamin ga bakal nyesel deh.

Jangan lupa bahagia hari ini :)

••••••••••••••••
_chynnn21

08/11/2020
••••••••••••••••

A N G G A R A  [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang