Jangan lupa vote ⭐ and comment 📩 [GRATIS]
***
•HAPPY READING ZEYENG!!! •
"Lyn, gue mau kesana dulu ya." pamit Acha kepada Elyn."Mau kemana lo, ntar ilang berabe gue." ujar Elyn sambil terkekeh, Acha cuma mendengus.
❄❄❄
"Gue laper mau cari jajan dulu kesana, lagian gue bukan anak kecil lagi." ujar Acha kasih pengertian ke Elyn.
"Oh jajan apaan? Nitip dong." ucap Elyn dengan muka memelas minta dikasihani tuh anak.
"Ck, Tadi aja hina gue lo." ujar Acha dengan nada sewot.
"Maap deh Acha sayangkuh, nitip ya ya ya?" ucap Elyn kagak sabaran.
"Miip dih Ichi siyingkih, nitip yi yi yi." gerutu Acha menirukan kata Elyn dengan menye², yang ditirukan pun hanya nyengir lebar.
"Gue kayaknya beli kebab aja deh, lo mau apa?." tanya Acha ke Elyn, sementara yang ditanya masih berfikir mau jajan apaan.
"Gue samain lo aja deh tapi gue nitip 2 ya, bayarin dulu ntar gue ganti." jawab Elyn sambil senyum.
"Buset lo doyan ape laper, 2 sekaligus." ucap Acha terheran-heran.
"Ck dasar oneng, itu 2 bukan gue semua. Dirumah ada abang gue juga jadi sekalian deh." jawab Elyn menjelaskan.
"Yaudah gue kesana dulu yak, jan kangen gue cuma bentar." ujar Acha sambil cengengesan, dan dibalas Elyn umpatan.
❄❄❄
Acha pun pergi berlalu meninggalkan Elyn yang masih nunggu es kelapa muda. Acha terus jalan menuju kedai penjual kebab disebrang jalan, setelah menyebrang jalan ia langsung berlalu pesan tuh.
"Bang, kebab yang spesial 4 tapi yang 1 ga pake sayur mayo dibanyakin ya? Terus nanti sekalian dipisah bagi 2." ucap Acha ke abang kebab menyebutkan pesanan gue.
"Siap neng, silahkan duduk dulu." ucap Abang kebab dengan ramah.
Disitu Acha duduk main hp sambil menunggu pesanan jadi. Ia pun membuka aplikasi IG niatnya mau bikin insta story tapi waktu liat beranda muncul tuh akun @nanon.korapat di beranda paling atas.
"Buset nih orang ganteng amat dah." gumam Acha.
"Bang, 2 seperti biasa ya." ucap seseorang dibelakang Acha.
"Siap den, ditunggu ya." jawab abang kebab dan dibalas deheman oleh orang itu.
"Suaranya kek ga asing." batin Acha sambil berfikir siapa pemilik suara itu.
Srekkk, suara kursi disebelah Acha ditarik seseorang. Ia pun bodo amat masih fokus liat si cogan. Hehe
"Gue boleh duduk sini?" tanya seseorang disamping, Acha pun terpaksa menghadap tuh orang.
"ELO!" pekik Acha dan orang itu bebarengan.
"Ngapain lo kesini." tanya orang itu.
"Nglawak." jawab Acha ketus dan doi malah ketawa dong.
"Santai dong, gitu aja ngegas." ucap orang itu.
"Lo sih pake nanya segala, udah tau gue beli kebab Gara!" gerutu Acha kesal karena ulah Gara. Ya seseorang itu ternyata Gara/Anggara Putra.
"Hehe, sans dong" ucap Gara cengengesan.
•TBC•
***
•
•
•
Jangan lupa ya follow akun ini, dijamin ga bakal nyesel deh.
Jangan lupa bahagia hari ini :)
••••••••••••••••
_chynnn21
12/11/2020
••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G G A R A [hiatus]
Teen Fiction[SEBELUM LANJUT BACA ALANGKAH BAIKNYA, FOLLOW AKUN AUTHOR] "Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Dan semua pasti berubah, siap tidak siap." Disetiap sepertiga malam aku selalu berdoa dan memohon kepada-Nya "...