❄ANGGARA •07•❄

138 137 52
                                    

Selalu dukung author ya biar semangat buat nulis cerita lain juga.

Jangan lupa vote ⭐ and comment 📩 [GRATIS]

***

•HAPPY READING ZEYENG!!! •

"Lo sih pake nanya segala, udah tau gue beli kebab Gara!" gerutu Acha kesal karena ulah Gara. Ya seseorang itu ternyata Gara/Anggara Putra.

"Hehe, sans dong" ucap Gara cengengesan.

❄❄❄

"Btw, lo kok baru pulang?" tanya Gara dengan kepo.

"Ck, kepo amat sih lo! Ngapain ngurusin urusan orang." jawab Acha sewot.

"Dih sensi amat neng, PMS ya?" tanya Gara lagi.

"Kalo iya kenapa? Masalah!" ucap Acha makin tersulut emosi, karena emang kebetulan ia sedang datang bulan.

"Wow peace deh, damai yak." ujar Gara sambil garuk² tengkuk leher dengan cengengesan. Acha cuman bales deheman tuh orang.

Acha pun masih lanjut main hp, sempet sih Acha nglirik si Gara lagi ngapain. Ehh ternyata doi dari tadi liatin Acha terus dong. Acha mau marah tapi kenapa ga bisa, karena setiap Acha marah doi cuma senyum otomatis lesung pipi-nya kelihatan dong. Itu salah satu yang bikin Acha kagak fokus setiap ngeliat si Gara.

"Ngapain lo liatin gue?, gue tau kok kalo gue cantik!" ucap Acha karena Gara dari tadi ngeliat kearah ia terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ngapain lo liatin gue?, gue tau kok kalo gue cantik!" ucap Acha karena Gara dari tadi ngeliat kearah ia terus.

"Iya lo cantik apalagi kalo lagi marah, lebih gimana gitu." ujar Gara sambil mengedipkan matanya.

"Idih tuh mata kenapa." ucap Acha.

"Gpp, lo sama siapa kesi..." tiba-tiba ucapan Gara dipotong sama abang kebab.

"Nih neng kebab spesial 4, yang 1 ga pake sayur terus mayo banyakin." ucap abang kebab menyebutkan pesanan gue tadi.

"Makasih ya bang, totalnya berapa bang?" tanya Acha setelah menerima pesanan-nya.

"Pesenan dia jadi'in satu sama punya gue aja bang." ucap si Gara saat abang kebab mau jawab Acha.

"Siap den." ucap abang kebab.

"Eh gausah, gue bayar sendiri aja." ucap Acha karena gaenak banget sama Gara.

"Udah gpp, tuh lo udah ditungguin sama temen lo siapa gue lupa namanya." ucap Gara sambil menunjuk seorang gadis dengan baju seragam kek Acha, udah pasti itu si Elyn.

"Elyn namanya, yaudah kalo gitu makasih banget ya. Besok dikelas deh gue ganti." ucap Acha beneran kagak enak hati.

"Udah sans aja, sana pulang udah mau magrib." ucap Gara sambil senyum manis.

"Yaudah gue duluan ya, sekali lagi makasih banget ya." ucap Acha dengan senyum manis, entah dia tiba² membalas senyuman Gara.

"Iya sama², gih sana pulang." ucap Gara dengan senyum ngliatin lesung pipi-nya sambil gemes mengacak-acak rambut Acha dong.

Setelah adegan Gara itu Acha cuma bisa diem mematung, terus pergi gitu aja nyamperin si Elyn yang udah nunggu Acha diatas motor. Karena memang udah mau malem dan capek, kita pun langsung pulang kerumah masing-masing. Kebetulan rumah Acha sama Elyn sekomplek.

TBC

***

.

.

.

Hari ini update 2 kali dong 😍

Jangan bosen² baca cerita ini, selalu dukung author ya 🤗

Jangan lupa ya follow akun ini, dijamin ga bakal nyesel deh.

Jangan lupa bahagia hari ini :)

••••••••••••••••
_chynnn21
12/11/2020
••••••••••••••••

A N G G A R A  [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang