❄ANGGARA •03•❄

164 159 116
                                    

Jangan bosen ya baca cerita Author :v

Jangan lupa vote ⭐ and comment 📩 [GRATIS]

***

HAPPY READING ZEYENG!!!


~SKIP~

Acha langsung aja nyusul tuh sahabat-nya yang udah pasti pada ngomel karena ia lama sekali, setelah masuk ke kantin Acha ngeliat kanan kiri nyari tuh para sahabat-nya.

"CHA, SINI LO!" teriak Ayu sampek para penghuni kantin pada ngeliatin dong.

Sumpah dah emang tuh mulut si Ayu toa bener., fiks bukan temen gue!, batin Acha berteriak sambil terus berjalan ke mereka.

Acha pun segera berlalu menuju meja mereka sambil nyengir kuda. Setelah itu ia langsung duduk tanpa dosa.

"Dari mana lo lama banget" ucap Putri.

"Tau tuh, beranak dulu lo ditoilet?" ujar si Elyn.

"Buset dah tuh mulut, maap nih ye sayang-sayangnya akoh tadi tuh ada kendala sedikit" jawab Acha sambil senyum.

"Yaudah tuh buruan makan keburu dingin ntar" ujar Ayu.

Dibalik sifat Ayu yang konyol, cerewet, dan mulutnya yang nauzubillah kek toa. Ayu cukup care banget sama sahabatnya, meski ia kadang dinista'in sekalipun.

• • •

"Ututu makasih Ayu jadi makin sayang deh" ucap Acha dengan muka sok imut.

"Ck, jijik sok imut banget lo" cibir Elyn

"Biarin wlekk" ujar Acha sambil menjalurkan lidah-Nya kearah Elyn.

Saking lapernya Acha, langsung tuh ia memakan makanannya ampek abis. Para sahabatnya juga sama langsung menyantap makanan mereka masing-masing hingga habis tanpa sisa.

Setelah selesai makan Acha celingak-celinguk nyari tuh curut Esa katanya mau bayarin ia makan. Tapi Acha kagak liat tuh dia di kantin, lalu Acha chat aja sekalian.

______________________________________

Esa~Curut 🐀

Dmn lo?

Esa disini?
Ada yang bisa dibantu?

Jgn pura² lupa lo!
bayarin makan gue sama temen² gue kalo lo lupa!


Eh emang iya? 🤔


Buruan lo ke kantin!
Kalo ga gue usir lo!
Gausah duduk sama gue!


Iya Cha bentar etdah gitu aja ngegas 😉


BCT! 👿


OTW ZEYENG😻
_____________________________________

Elyn yang sedari tadi diem akhirnya membuka suara, karena ia curiga. Tumbenan Acha sibuk maen hp biasanya kalo lagi ngumpul pasti ga pernah ada cerita pada sibuk sama hp masing-masing.

"Sibuk chat sapa lo?" tanya Elyn, semua yang ada dimeja itu pun mengalihkan pandangan ke arah Acha.

"Ini gue chat Esa, biar bayarin semua makanan kita hehe." ucap Acha sambil nyengir.

• • •

Ga lama kemudian yang ditunggu-tunggu dateng dong...

"Tuh Esa dateng kesini" ucap Putri.

"Sorry lama, Btw ini kok jadi banyak sih kan gue cuma traktir Acha doang." protes Esa saat tau kalo Acha makan bareng para sahabat-Nya.

"Kan lo sendiri yang bilang tadi" ucap Acha santai.

"Ga ada gue bilang gitu Acha" ucap Esa mulai kesel.

"Pelit amat sih Sa" ujar Ayu memanasi.

"Hooh, cuma ber4 doang elah" tambah Putri ikut-ikutan.

"Hmm yaudah nih, bayar sendiri ya soalnya gue buru-buru" ucap Esa sambil nyodorin uang.

"Ututu, baik bener sih Sa. Sering-sering aja traktir kita" ujar Ayu.

"Ck. Enak di lo, gaenak di gue" gerutu Esa dengan kesal.

"Kembaliannya buat gue yak?" ujar Ayu lagi.

"Ambil aja, yaudah gue langsung balik ya" ucap Esa.

"Btw, tq Esa jelek" ucap Acha sambil senyum tanpa dosa.

"Kebiasaan, udah ditraktir bukannya muji malah nista'in gue mulu lo" omel Esa.

"Hooh, tq ya Sa" ucap Putri.

"Tq Sa" ucap Elyn.

"Makasih Esa" ucap Ayu.

"Hmm santuy sama gue mah, yaudah gue duluan ya? Bye" pamit Esa tersenyum manis, lalu ia segera berlalu setelah mendapat anggukankepala dari para gadis tersebut.

Sumpah, gue baru sadar kalo Esa gans banget dong. Apalagi tadi dia senyum, batin seseorang.

•TBC•


Nah loh, batin siapa tadi? Hayooooo tebak 🤔

Pendek dong :v

Jangan lupa bahagia hari ini :)

••••••••••••••••
_chynnn21
06/11/2020
••••••••••••••••

A N G G A R A  [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang