yuna (yuju GFRIEND)
Yuna adalah putri seorang menteri terhormat kerajaan. Kepribadian yang cerdas dan paras yang cantik seolah berkolaborasi dengan seimbang pada dirinya. Ia memiliki seorang kakak yang tampan dan sangat menyayanginya.
jungkook BTS
Jungkook adalah putra mahkota joseon. Ia lelaki yang keras kepala dan ceria. Jungkook jatuh hati pada seorang gadis kecil saat mencoba untuk kabur dari ruangan pribadinya. Ia memiliki seorang adik perempuan yang cantik dan ceria.
taehyung BTS
Taehyung adalah pangeran yang terlahir dari selir kerajaan. Ia memilih hidup mengembara daripada hidup didalam istana. Taehyung adalah teman seperguruan dari kakak yuna. Ia menyukai yuna sejak lama tanpa berani menyatakannya. Ia pribadi yang lembut dan perhatian.
jimin BTS
Jimin juga merupakan teman seperguruan kakak yuna. Ia seorang ahli pedang dan diangkat menjadi prajurit istana. Jimin memiliki paras tampan dan memikat. Para pelayan kerajaan tak sedikit yang memuji ketampanannya. Pria ini dijuluki prajurit istana dingin karena sikapnya yang cuek dan berbicara seadanya.
yoongi BTS
Yoongi adalah kakak dari yuna. Pria ini terkenal dengan kepintarannya di kalangan sarjana kerajaan. Ia diangkat menjadi pengajar sastra putra mahkota. Yoongi sangat menyayangi adiknya, yuna. Baginya yuna adalah permata indah yang tuhan berikan untuk keluarganya.
Sinbi GFRIEND
Sinbi adalah seorang budak yang dibeli oleh keluarga yuna. Yuna menyayanginya layaknya seorang adik. Sinbi adalah gadis yang setia dan juga tangguh. Ia diam diam mempelajari taktik pedang yang diajarkan oleh ayah yuna kepada yoongi.
Eunha GFRIEND
eunha juga merupakan putri dari seorang menteri kerajaan. Ayah eunha berkonspirasi dengan ibu suri kerajaan agar eunha bisa menjadi putri mahkota kelak. Gadis ini licik dan sering berprasangka buruk.
Umji GFRIEND
Umji adalah putri kerajaan dan merupakan adik jungkook. Ia terpikat dengan yoongi, seorang pengajar sastra. Gadis ini memaksa ayahnya agar menikahkan ia dengan yoongi.
Yerin GFRIEND
Yerin adalah seorang peramal istana. Ia menjadi sahabat yuna bersama sinbi.
Lee donghae
Im yoona
Choi siwon
Choi sooyoung
Jung ilwoo
Jung krystalCerita ini berlatar belakang kerajaan joseon.
Cast lainnya akan bertambah seiring cerita.
Happy reading guys❤Jangan lupa vote dan comment yah💜
KAMU SEDANG MEMBACA
the moon that embrasing the sun
Historical Fictioncerita ini terinspirasi sepenuhnya dari drama dengan judul yang sama. END~~