Assalamualaikum....
SELAMAT MEMBACA
___________________________________
" Ada perlu apa pak Ketos yang terhormat?"
Naya bertanya dengan menirukan gaya bicara seperti seorang budak kepada tuan-nya.
Sedangkan yang ditanya hanya melirik singkat, " Ikut gue " Ujarnya seraya berlalu
" Gue gak mau!" Sanggah naya cepat kemudian mengambil langkah untuk memasuki kelasnya lagi.
Reynand yang mendengar jawaban naya lekas menghentikan langkahnya dan berbalik cepat kearah naya " Ikut atau hukuman lo ditambah?."
Naya sudah hampir memasuki kelasnya akhirnya berhenti, gadis itu mengepalkan tangannya kuat kuat kemudian berbalik ke arah sang ketos.
" Lo siapa ngatur ngatur gue?" Tanya naya dengan nada menantang, dengan posisi tangannya yang disampirkan dikedua pinggang ramping miliknya.
Naya melangkahkan kakinya mendekat ke arah reynand, hingga mereka sudah saling berhadapan dengan tatapan tajam yang keduanya layangkan.
" Gue tanya emang lo siapa?" Ulang gadis itu.
Reynand berdehem kemudian tersenyum remeh. Cowok itu tidak mengeluarkan suara, hanya tangannya yang bergerak ke arah name tag yang terpasang di baju seragam milik-nya, kemudian diangkatnya benda tersebut dengan menampilkan wajah datar andalannya.
Naya yang kesalpun berkata" Iya gue tau nama lo Reynand, tapi gue ng-
" Siapa Reynand?" Potongnya cepat sebelum naya menyelesaikan ucapannya
" Gue belum se-
" Siapa dia?"
Lagi lagi cowok itu menyela ucapan naya, membuat gadis itu semakin kesal saja.
Naya yang sudah terlanjur kesal, hanya bisa menghela nafasnya pelan, mencoba untuk tidak emosi menghadapi sifat ketos sekaligus seniornya itu.
Jika saja saat ini mereka tidak sedang berada di depan kelas naya, pasti gadis itu sudah meledak sedari tadi karena sudah banyak menahan emosi
" Lo Ketos nya SMA Maju Kencana " Sahut naya mencoba tenang.
Reynand mengangguk cepat setelah mendengar sahutan naya, "bagus, lo tahu" ujarnya sambil tersenyum mengejek.
" EMANG KENAPA KALO LO KETOS?? GUE HARUS NURUT SAMA LO??" Ujar naya dengan emosi. Dia yang tadi sudah berhasil tenang, kembali tersulut ketika melihat reynand yang secara langsung menatap remeh dirinya.
" LO CUMA OSIS KAK, JADI GAK USAH SOK BERKUASA " Sambungnya
Fyi, Ada beberapa peraturan di sekolah SMA Maju Kencana, dimana Osis punya hak istimewa untuk memberikan hukuman atau sanksi kepada siswa juga siswi yang tidak taat akan aturan, selagi hukuman tersebut masih dalam batas wajar. Namun terkadang sang ketos sendiri punya cara diluar nalar untuk menghukum siapa saja yang dianggap menentang peraturan sekolah.
Reynand tidak membalas apapun atas perkataan naya yang begitu merendahkan dirinya. Sorot matanya tetap sama seperti tadi Datar dan sedikit angkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reylyn Load...
Genç Kurgu"Siapa bilang yang paling dingin dan beku itu es?" --Nayanika Auralyn "Cuma lo yang bilang gue lebih dingin dan beku dari es!" --Aliandra Reynan " Lo emang es kak!" " lo api nya" " Maksud lo gue panas, bikin gerah, trus bisa ngebakar gitu?" " bikin...