"Tolong bantuin gw ngerjain tugas Mat yang tadi dikasih Bu Nurul dong," Pinta Adyra pada Antariksa saat itu.
"Hah?"
"Iya, kali ini aja please. Mas Adi gak bisa bantuin gw."
Awalnya Antariksa pun menatap heran Adyra. "Kesambet apa dia?" Gumamnya. Akhirnya Ia pun menerima permintaan Adyra. Hitung-hitung menuruti permintaan Ayahnya juga yang meminta Antariksa agar bisa lebih mendekatkan diri ke Adyra.
Antariksa mau tak mau menuju meja Adyra dan tak jadi pulang saat itu juga.
...
"Udah gitu doang."
"Kok gampang, Sa?" Heran Adyra begitu melihat kembali soal tersebut.
"Makanya belajar." Pesan Antariksa diujung percakapan mereka itu. Dan tak lupa Adyra ucapkan, "Makasih,"
Mereka berdua pulang menggunakan kendaraan masing-masing.
Diperjalanan pulang Adyra melewati warung soto ayam. Karena saat itu perutnya masih kosong, Ia memutuskan untuk membeli soto tersebut dan memakannya di rumah. Sembari menunggu, Ia membuka handphone-nya dan mendapatkan notifikasi dari Riel.
Chat
Riel: Dyr, Juan pacaran sama Agatha Michael anak SMAN 4?
Kok lu tau?: Adyra
Riel: Si Agatha mah artis SMAN 4 anjir, gw kenal sama dia..
Lu tau dari dianya langsung? :Adyra
Riel: Liat post-an ignya @/agthamichael
-
Adyra langsung bergegas membuka akun instagram pacar teman dekatnya tersebut.
Dan di dapatinya..
1,824 likes
@juangkasa 🥺🤍Adyra seketika lemas, lagi. Perasaan menyesal karena tidak pernah menyatakan perasaannya pada Juan tiba-tiba muncul. "Kalo dari dulu gw udah confess, gak bakal gini kali ya?"
Dalam perjalanan pulang Ia terus memikirkan tentang perasaannya pada Juan. Kenapa gw bisa suka sama dia? Kok mau aja sih jadi temennya? Pertanyaan-pertanyaan tersebut terus menghantuinya sampai ia berada di pintu gerbang rumahnya.
"Mah, aku udah pulang." Ucapnya sesampai di rumah.
Saat itu jam sudah menunjukkan pukul 5 sore. Adyra langsung menuju kamarnya dan membersihkan tubuh terlebih dahulu. Sesudah itu, Ia mengambil laptop di tasnya dan mulai memutarkan beberapa lagu.
Hingga lagu How can I love the heartbreak dari AKMU berputar.
How can I even love the heartbreak
When you're the one I love
I can't give up on us solely because of love and experience heart wrenching painAir seketika matanya menetes.
Lagi dan lagi perasaannya kini makin hancur. Tiga tahun Ia memendam perasaannya terasa sia-sia.
YOU ARE READING
AdyrAntariksa || Indonesia
RomanceAdyra Askala merupakan anak bontot dari kedua bersaudara. Walaupun terpaut umur sekitar 5 tahun hubungan Adyra dengan saudaranya sangat baik. Adinara Askala dapat berperan sebagai kakak laki-laki yang baik untuk Adyra. Kisah yang menceritakan tentan...