Holla, selamat siang.
Panas banget di sini. Gimana di daerah kalian?Jangan lupa tinggalkan jejak komentar dan RATE bintang kecil di pojok kiri bawah layar ponsel kalian.
Selamat membaca.
Chapter 13
Punishment
Maddie menyerahkan biola di tangannya kepada Crystal, bibir pria itu membentuk sebuah lengkungan senyum sementara tatapannya menyorot seolah sedang meyakinkan Crystal. Crystal menerima biola dari tangan Maddie disertai ucapan terima kasih yang ia ucapkan dengan pelan.Setelah Maddie dan Edgar turun dari panggung, Crystal berdiri dengan serelaks mungkin, menatap seluruh orang yang ada di depannya lalu tersenyum. Senyum seperti dulu setiap ia akan memainkan biola di atas panggung, setidaknya ia berusaha demikian.
Crystal meletakkan biola di antara dagu dan tulang bahunya, menempel pada lehernya. Jemarinya berada di nada senar G, ia mulai menggeseknya tetapi jauh di dalam benaknya penuh keraguan. Namun, ia berusaha melakukannya sebaik-baiknya agar tidak mengecewakan Edgar, ia ingin memberikan yang terbaik untuk pria yang sangat ramah itu malam ini.
Bagi orang awam yang tidak mengerti musik klasik, mungkin ia tidak terdengar melakukan kesalahan, tetapi bagi orang yang mengerti betul musik klasik, ia melakukan kesalah pada beberapa nada di awal karena keraguannya. Tetapi, beruntungnya, Tian menolong. Pria itu mulai mengirinya menggunakan piano mengimbanginya memainkan 'Summer No. 2 in G Minor' hingga dua belas menit berlalu dan lagu berakhir.
Crystal tersenyum, ia menurunkan biolanya lalu membungkuk memberi hormat kepada semua orang yang mematung di tempatnya menyaksikan penampilannya kemudian setelah gemuruh tepuk tangan selesai, ia beringsut mendekati piano yang terletak tidak jauh dari tempatnya berdiri.
Dengan tatapan dingin ia menatap Tian lalu berucap, "Terima kasih."
Tian hanya melempar senyum ramah ke arah Crystal sambil mengangguk pelan yang nyaris tidak terlihat. Matanya lalu mengiringi Crytsal yang melangkah turun dari panggung disambut oleh Maddie dan kembali bergabung bersama Regan dan Edgar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tycoon's Scandal
Romance⚠️⚠️⚠️ Cerita dewasa! Bukan bacaan anak kecil, sesuaikan usia kalian membaca ini! "Crys...." Crystal kembali menginterupsi ucapan Chiaki, ia menempatkan jadi telunjuknya di depan bibirnya dengan posisi vertikal. "Kau harus menurut, oke?" Apa-apaan...