#NewBook
Ig: @muttzhraaaTag mba-mba sefrekuensi
SellaHalilintar
Centryaprianti10
octaptr06Enjoy my new imagination guys🐰
***
"Menurut kalian kita bakal lolos ga?"
Gadis berhijab itu menatap resah pada ketiga temannya, jika mereka tidak lolos maka mereka akan berpencar karena universitas yang menerima tiga gadis diantara mereka ada di kota yang berbeda-beda.
"Yakin ajaa, pasti lolos! Pasti lolos! Pokonya harus selalu berpikir positif!"ujar gadis yang berkacamata.
"Nah! Iya tuh bener! Harus yakin!"gadis disampingnya membenarkan.
Ting!
"WOY! INI PENGUMUMAN NYA!"Seru gadis paling muda diantara mereka.
Tadi Icen sedang memainkan game di hp temannya yg sibuk berbincang dan alangkah terkejutnya ia melihat notifikasi email dari situs beasiswa kuliah tiga sahabatnya ini.
"Gue yg bacain yaa, yang lain tutup hp nya! Baca disini aja"ujarnya
Icen membaca pengumuman website itu dengan wajah sendu yang dapat ditebak hasil nya oleh tiga gadis yg menatapnya.
"Ngga lolos ya Cen? Udahlah kita tau kok"ucap sella.
"Iya Cen, mending gausah dibacain deh daripada kita nyesek denger nya"tambah zahra
Octa mengangguk menyetujui, jika mereka tidak lolos ditahap ini berarti mereka berempat akan benar-benar berpisah. Mungkin berat namun inilah yang harus mereka jalani demi pendidikan.
"Bener gamau?"tanya Icen.
Ketiganya mengangguk namun malah dibalas senyuman manis oleh Icen.
"Lo seneng kita ngga lolos?"heran sella.
Icen menggeleng lalu berdiri membuat ketiganya menatap aneh.
Icen mengambil nafasnya dalam-dalam kemudian berteriak keras
"KALIAN LOLOS WOEE!!! CHUKKHAHAE!!!! OTW KOREA WOY!"
Ketiga gadis itu saling berpandangan dengan wajah terkejut. Apakah ini mimpi?
"YEAAYY!"teriak ketiganya kompak lalu berjingkak-jingkrak tanpa malu.
Keempat gadis itu berpelukan haru, sungguh mereka sangat lega mendengar perjuangan berat mereka akhirnya terbayarkan.
"Sumpah sih mau nangis rasanya"ujar zahra menahan tangisnya lain dengan octa dan sela yg sudah menangis tersedu-sedu.
"Congrats kalian! Aku ikhlas deh kalian tinggal tapi nanti pokonya aku harus nyusul!"
"Yes of course Cen, you must!"
Keempatnya terkekeh lalu kembali berteriak.
"LET'S LIVE IN KOREAAAA!!!"
***
Gimana-gimana?
#13112k20
22:00 WIB
Ig: @muttzhraaa
KAMU SEDANG MEMBACA
We're dreamies
General FictionKisah indahnya hidup dan berkuliah di Seoul National University, Korea Selatan. Kuliah gratis tanpa beban biaya namun penuh dengan beban hidup karena perbedaan budaya. Life goes On, Let's live On. This is Our Dreams, And I hope it's gonna be come tr...