🧩 PERHATIAN! Di mohon tinggalkan vote sebagai bentuk support kamu terhadap cerita ini, dan meninggalkan komentar jika berkenan.
SELAMAT MEMBACA!
─────────────────────── 𝔗𝔰𝔲𝔫𝔡𝔢𝔯𝔢
Waktu bergerak melambat di mata Ni-ki.
Rasa terkejut membuatnya terdiam di tempatnya berdiri, tidak bisa mengalihkan pandangannya dari wajah Heeseung yang begitu dekat di depannya.
Bahkan kini semakin dekat karena tubuh lelaki itu oleng ke arahnya.
Kedua tangan Ni-ki bergerak reflek menangkap tubuh Heeseung yang limbung dan hampir jatuh.
Lelaki itu berlutut dengan lutut kanan menekan tanah, sementara Ni-ki menahan tubuhnya agar tidak terjatuh.
Perasaan kaget tidak bisa disembunyikan, terlihat jelas dari matanya yang membelalak.
Untuk sesaat dia melupakan sosok Nicholas yang berada tidak jauh di depannya.
Ni-ki merasa tangannya yang memegang punggung Heeseung basah.
Ada cairan hangat yang menempel, dan tanpa melihatpun dia tahu cairan apa itu.
"Sunoo! Cepat kemari!" Teriakan Ni-ki membuat Sunoo yang tengah berusaha membantu Jay segera meninggalkan lelaki itu.
Keadaan Jay tidak parah, peluru hanya menyerempet pundaknya. .emang sedikit dalam, tapi tidak sampai bersarang ditubuhnya. Jadi bisa dipastikan jika lelaki itu baik-baik saja.
"Panggil bantuan dan bawa Heeseung pergi!" Perintahnya cepat.
Tangannya mendorong pelan tubuh Heeseung ke arah Sunoo, meminta anak buahnya untuk menahan tubuh lelaki itu.
"Baik ketua..."
"Nicholas! Berhenti! Kembalikan Jawon!"
Perhatian Ni-ki yang tadi sempat teralih, kembali tertuju pada target utamanya karena mendengar teriakan Jungwon.
Dengan langkah terseok lelaki berkaca mata itu berusaha mengejar Nicholas yang menggunakan kesempatan untuk kabur saat fokus Ni-ki tidak lagi padanya. Membawa serta Jawon, Nicholas berlari meski dengan sedikit terpincang ke arah jalan raya.
"Bawa mereka ke rumah sakit secepatnya! Aku akan mengejar orang itu." Ni-ki memasrahkan Heeseung untuk diurus oleh Sunoo.
Memaki dengan suara lirih saat melihat Nicholas kabur di depan matanya.
"Aku ikut..."
"Tidak. Ikut Sunoo ke rumah sakit." Ni-ki menolak cepat keinginan Jay yang berniat untuk ikut mengejar.
Tanpa menoleh lagi ke belakang, dirinya berlari ke arah yang di lewati Jungwon dan Nicholas.
"Sial!" Maki Ni-ki sambil terus berlari mengejar buruannya.
Keadaan jalanan yang cukup ramai membuatnya sedikit kesulitan.
Dia tidak bisa menembak sembarangan. Sementara dia harus segera menghentikan lelaki itu yang membawa lari Jawon.
Orang-orang yang berpapasan dengan mereka langsung menyingkir memberi jalan.
Beberapa wanita dan anak-anak menjerit takut saat melihat senjata di tangan Nicholas.
Mereka ingin menolong tapi juga tidak berani mengambil resiko yang akan membahayakan jiwanya, jadi mereka hanya menepi dan berusaha menghindar agar tidak ikut terlibat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere [ SeungNi ]✔️
Mystery / ThrillerMasa lalu, trauma dan pembuktian. | Heeseung x Ni-ki | Pairing Enhypen x Iland and other | Misteri x Detective | Warning! Semua karakter berbanding terbalik | dengan ekspektasi | Finish ✔ @MinRenjiZ ───────────────────────────╝