🧩 PERHATIAN! Di mohon tinggalkan vote sebagai bentuk support kamu terhadap cerita ini, dan meninggalkan komentar jika berkenan.
SELAMAT MEMBACA!
─────────────────────── 𝔗𝔰𝔲𝔫𝔡𝔢𝔯𝔢
"Ketua ... Ketua!"
Sunoo berjalan cepat di belakang Ni-ki sambil terus memanggil atasannya itu. Kekhawatiran tak bisa disembunyikan dari wajahnya.
Tentu saja lelaki manis itu khawatir, Ni-ki baru saja keluar dari rumah sakit sore tadi dan sekarang memaksa untuk pergi ke tempat Lee Heeseung.
Sunoo tidak yakin kenapa mendadak dia ingin menemui lelaki itu. Dirinya masih belum mengerti yang terjadi.
Sebelumnya Ni-ki menugaskannya untuk ke tempat Jungwon membawa surat resmi agar Taki datang kekantor polisi besok.
Sayangnya orang yang dimaksud tidak ada dan Sunoo sudah menitipkan surat itu pada penghuni rumah disana.
Anehnya begitu dia melapor apa yang terjadi pada Ni-ki, atasannya itu langsung emosi dan berniat pergi ke rumah Heeseung.
Berhubung keadaan rumah Ni-ki belum aman, atasannya itu menginap sementara di flat miliknya.
"Ketuaa... tidak bisakah besok saja? Ini sudah malam dan lagi kau harusnya beristirahat. Lukamu belum sembuh ketua." Sunoo mengikuti Ni-ki masuk kemobil, mengambil tempat duduk di kursi samping pengemudi.
"Itu hanya luka kecil. Aku pernah mengalami yang lebih parah saat harus masuk ke markas kartel narkoba." Ni-ki memutar kunci mobil, berusaha menyalakan benda itu.
Suara terbatuk dari mesin mobil membuatnya menggeram marah.
Kapan dia bisa mendapat mobil baru?
Seingatnya dia sudah mengajukan surat permintaan penggantian mobil sejak enam bulan yang lalu dan kenapa juga belum diproses.
Sialan.
Demi menghemat anggaran kepolisian, fasilitas penting macam mobil saja dipersulit.
Sekali lagi Ni-ki berusaha menghidupkan kendaraannya.
"Ayolah, rongsokkan. Berbaik hatilah padaku kali ini." Rahang Ni-ki terkatup rapat, mencoba bersabar menghadapi kendaraannya itu.
Setelah lima kali mencoba barulah kendaraannya menyala meski dengan suara yang menyedihkan.
Sunoo menghela napas, tahu tidak mungkin bisa mencegah Ni-ki agar tak pergi.
"Kau sudah tahu siapa lelaki yang ditemui Kyungmin itu?"
Ni-ki mengendarai mobilnya sedikit cepat, menyalip beberapa kendaraan di depannya. Mata itu lurus menatap ke depan.
"Aku hanya tahu kalau namanya Nicholas..." Suara Sunoo mencicit di akhir kalimatnya, kentara sekali jika dia takut Ni-ki akan mendampratnya kali ini.
"Hanya itu...?" Ni-ki menatap Sunoo tajam, tidak suka dengan laporan yang dibawanya.
"Bukan ketua, tapi─awas!"
Ni-ki membanting stirnya ke kanan begitu menyadari mobilnya hampir memasuki trotoar dan menyerempet pejalan kaki, mengembalikan benda itu ke jalur yang seharusnya.
Sunoo sampai berpegangan di pinggir jendela. Terlalu kaget apa yang hampir terjadi.
"Sial. Ini karena kau yang membuatku kesal!" Omel Ni-ki dan kali ini dia kembali fokus ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere [ SeungNi ]✔️
Mystery / ThrillerMasa lalu, trauma dan pembuktian. | Heeseung x Ni-ki | Pairing Enhypen x Iland and other | Misteri x Detective | Warning! Semua karakter berbanding terbalik | dengan ekspektasi | Finish ✔ @MinRenjiZ ───────────────────────────╝