Belakangan ini Renjun perhatiannya benar -benar hanya terfokuskan dengan buntalan bulu berwarna putih yang selalu saja menempel dengan dirinya. Buntalan bulu putih itu selalu mengikutinya kemana pun dan hal itu membuat seisi rumah menjadi gemas awalnya. Namun, semakin lama si buntalan bulu putih itu terlihat semakin menyebalkan karena seluruh atensi seorang Jung Renjun hanya terfokuskan pada si manis buntalan bulu itu saja.
Dan perkenalkan, inilah si buntalan bulu putih manis yang belakangan ini telah mencuri seluruh atensi dari Jung Renjun. Namanya Pawpaw, anjing kecil yang dihadiahi oleh Jaehyun dua minggu lalu sebagai kado ulang tahun Renjun. Awalnya Jaehyun begitu senang saat melihat wajah bahagia dari Renjun karena hadiah yang diberikan nya. Namun, semuanya semakin berubah dan terasa menyebalkan karena hadiah ulang tahun darinya benar -benar merebut atensi si bungsu. Mulai waktu bermanja -manjanya hingga atensi Renjun, mulai direbut oleh si Pawpaw. Dan hal itu benar -benar menguji kesabaran seorang Jung Jaehyin
Renjun yang biasanya selalu menempel dengan Jaehyun gege nya kemanapun dan kapanpun kini berubah menjadi acuh dan malah memilih bermanja -manja dengan Pawpaw. Menyadari hal itu tentu Jaehyun kesal. Posisinya direbut oleh buntalan bulu sok imut itu. Hal yang paling membuat lebih menyebalkan lagi, jatah kiss dari Renjun semakin berkurang dan digantikan dengan si Pawpaw. Jaehyun benar -benar dibuat kesal oleh keberadaan anak anjing baru dirumah mereka itu.
Tak hanya berdampak dengan Jaehyun saja, duo kembar juga mendapat imbasnya. Biasanya Renjun akan selalu hadir untuk merecoki duo kembar saat bermain ps kini si manis hanya sibuk memusatkan perhatiannya pada anjing barunya. Dan tentunya Renjun jarang lagi meminta atensi perhatian kepada duo kembar. Intinya para penghuni kediaman Jung belakangan ini benar -benar diabaikan oleh si bungsu Jung Renjun karena ulah Pawpaw.
"Pawpaw~" panggil Renjun dengan nada manjanya. Terdengar suara krincing lonceng yang mendekati Renjun dengan langkah semangatnya. Melihat kesayangannya menghampirinya, Renjun benar -benar tak bisa menahan gemasnya.
Smoochh smoochh
Kecupan -kecupan gemas Renjun layangkan keseluruh permukaan wajah Pawpaw karena tak dapat menahan gemasnya."Sayangnya Ren -ren. Gemes banget sih Pawpaw~" ungkap Renjun yang begitu menyukai si peliharaan barunya.
"Biasain aja kali mamas liatnya, ngga usah penuh dendam gitu, itu cuma Pawpaw doang loh" celetuk Jaemin yang baru muncul dari arah dapur sambil membawa semangkok serealnya.
"Cuma Na? Mana bisa! Itu anjing sok imut ngerebut Ren -ren nya mamas loh. Ren -ren jadi cuma fokus sama Pawpaw doang. Mamas dikacangin" sungut Jaehyun tak terima. Mendengar hal itu, Jaemin hanya dapat memutar bolah matanya malas. Lebay-pikirnya.
"Ya kan si Pawpaw mamas yang kasik. Jadi salah mamas dong kalo dikacangin sekarang. Toh jugaan pawpaw cuma anak anjing doang bukan manusia yang bisa ngerebut Ren-ren"tambah Jaemin yang kini menatap kearah duo gemas dirumah mereka. Ren-ren dan Pawpaw jika berada diframe yang sama benar-benar tak baik untuk kesehatan jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] B R O M A N C E | Jaeren
Short Story[Short Movie] Abang, yakin lo cuma sayang sebagai saudara sama Injun? Warn⚠️: CRACKPAIR AREA! Harsh word!Lil bit incest! Fluffy a lot DLDR! JAEHYUN-RENJUN AREA⚠️📛 Inspired by anime super lovers