Setelah keributan yang terjadi beberapa hari yang lalu menerpa drama keluarga pinus itu. Hari ini keadaan jauh lebih kondusif. Walaupun si sulung Jung belum sepenuhnya bisa dikendalikan. Emosinya masih belum stabil dan tentu saja tetap uring -uringan sepanjang hari. Duo kembar yang memang sejak tadi berada diruang tengah memperhatikan tingkah menyedihkan dari kakak tertua mereka hanya bisa merespon dengan malas. Terlampau lelah dengan kelakuan si sulung Jung itu.
"Tapi sumpah dah, itu omongan bang Doy kalo emang beneran terjadi. Gue yakin bakal habis itu bang Doy diobrak -abrik sama bang Jae" julid Jeno saat kembali mengingat tragedi yang terjadi beberapa waktu yang lalu.
"Kadang emang bercandaan bang Doy ngga kira -kira. Udah tau mamas Jae sumbu pendek diusilinnya ngga main -main. Mana ini menyangkut Ren-ren, dahlah abis dibabat, ditelen bulet -bulet sama mamas" respon Jaemin sambil mengunyah popcorn yang baru saja diletakan oleh mamasnya. Pria yang tengah asik dijulidkan itu sama sekali tak peduli. Atensinya teralihkan kepada si manis bungsu Jung yang tengah bercanda dengan peliharaan kesayangannya.
"Gue ngga paham mau dibawa kemana alur hubungan mereka ini sebenernya. Gue diem gini tapi merhatiin juga ujungnya. Terkadang gue khawatir sama kelangsungan hubungan mereka lama -lama. Tapi keduanya malah enjoy aja jalanin nya. Berasa beban banget dah gue yang liatnya, emang nyusahin kali dua orang itu"helaan nafas berat terdengar sangat kentara sekali dari bibir Jeno. Ia begitu prihatin dengan nasib keluarganya kedepannya ini.
"Lo tahukan, abang lo tuh rada bego. Gue takut kalo nanti abang lo ngelakuin kesalahan fatal yang bikin Ren-ren muak terus berhenti bergantung sama mamas lagi. Karena terkadang gue takut, takut banget kalo sebenernya Ren-ren itu sadar sama situasi hubungan mereka tapi dia pura -pura ngga paham sama keadaan cuma buat nutupin perasaan dia yang sebenernya, kepikiran gitu ngga sih lo?"Jaemin menghentikan kunyahannya dan kini menatap dalam kearah Jeno yang kini atensinya terfokuskan kearah Renjun dan Pawpaw.
"Iya, dan gue takut kalo itu emang beneran terjadi"
"Gege, kakak Kinci udah didepan mau jemput Ren-ren buat pergi. Ren-ren titip Pawpaw ya, jagain yang bener okey?" Ujar Renjun tiba -tiba memberikan buntalan bulu putih menggemaskan itu pada Jaehyun yang dibuat cengo.
"Loh tiba-tiba banget? Kenapa ngga keluar sama gege aja? Kenapa harus sama Doyoung sialan itu?!" Hardik Jaehyun tak terima si manis kesayangannya pergi berduaan saja dengan kelinci licik itu.
"Gege, please language! Ren-ren ngga suka ya gege ngomong kasar kayak gitu. Ren-ren udah janji waktu itu, jadi ngga boleh diingkarin. Gege mending dirumah aja main sama pawpaw sama Jeje, Nana. Okey? Ren-ren janji ngga pulang malem -malem kok, bye-bye" seloroh Renjun begitu saja setelah memberikan kecupan singkat diatas bibir Jaehyun yang tak sempat untuk memprotes tingkah dari kesayangannya.
"REN-REN KOK GEGE DITINGGAL SIH. JANGAN MAU MAIN MULU SAMA KELINCI LICIK ITU, BAHAYAAAA" teriak Jaehyun dengan dramatisnya. Duo kembar yang memperhatikan nya sejak tadi hanya memutar bolah mata mereka dengan malas. Terlampau biasa sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] B R O M A N C E | Jaeren
Short Story[Short Movie] Abang, yakin lo cuma sayang sebagai saudara sama Injun? Warn⚠️: CRACKPAIR AREA! Harsh word!Lil bit incest! Fluffy a lot DLDR! JAEHYUN-RENJUN AREA⚠️📛 Inspired by anime super lovers