[Intermezzo] On Camera

3.5K 227 32
                                    

Saat kamera telah menyala, kilatan flash yang saling menyerbu, suara jepretan kamera yang saling bersahut-sahutan. Saat itulah peran ini dimulai.

Tersenyum menghadap kamera, melambaikan tangan kearah kameramen yang meminta atensi. Mengabaikan rasa perih dipenglihatan ini, terus melambaikan tangan dan tersenyum sehangat dan semanis mungkin.

Itulah kegiatan yang harus kulakukan jika berada diruang publik. Dunia entertaiment memang sekeras itu. Tak akan ada yang membiarkanmu tetap tenang, menjadi diri sendiri barang sejenak atau melakukan apapun yang kau suka. Tak bisa.

Hal yang harus kau lakukan adalah menjadi seseorang yang memenuhi segala ekspektasi para penggemarmu. Saat penggemarmu menginginkan kau untuk tetap selalu tersenyum, maka hal itu harus kau lakukan. Saat penggemarmu tak menyukaimu berinteraksi secara berlebihan dengan idol lain, maka kau harus menghentikan interaksi itu. Ya, semua tingkah lakumu selalu menjadi sorotan. Dan jika sedikit saja kau membuat kesalahan maka dapat dipastikan itu akan menjadi sasaran empuk dirimu untuk diserang oleh para pembenci.

Terkadang memang mengherankan. Dahulu jika diingat kembali. Tujuanku untuk bisa menjadi idol adalah agar dapat menggapai impianku. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu. Aku merasa impian itu terasa semakin jauh dari apa yang aku harapkan atau bayangkan selama ini. Hal yang aku rasakan bahkan impian ini terasa mengikatku, mengendalikanku dan aku dibuat tak berdaya.

Apakah hal ini yang benar -benar kau inginkan, Huang Renjun?

"Renjun hyung, syuting akan segera dimulai. Segera bersiap-siap"ujar sang magnae NCT Dream itu saat memasuki ruang make up. Ucapannya barusan mengejutkan ku dari lamunan sesaat ini. Sudah berapa lama kau melamu Huang Renjun?

"Argh~ bisakah aku tak mengikuti syuting kali ini" keluhku pelan. Saat mengingat jadwal syuting kali ini kami akan collab dengan hyung dari NCT 127. Aku benar -benar tak ingin pergi. Bagaimana nanti jika aku membuat kesalahan? Apakah mereka akan semakin membenciku?

 Bagaimana nanti jika aku membuat kesalahan? Apakah mereka akan semakin membenciku?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Konten Cafe Dream kali ini mendatangkan guess dari member NCT 127. Tamu yang datang adalah Johnny Seo dan Jung Jaehyun. Mendengar hal itu, Renjun tentu saja dibuat terkejut. Ia tak tahu akan dipertemukan satu acara kembali dengan Jung Jaaehyun.

Mungkin kalian heran, mengapa seorang Huang Renjun yang dikenal sebagai anak yang judes dan sarkas menjadi sekalut ini saat ditempatkan dalam satu acara dengan Jung Jaehyun. Pria dengan jutaan peminatnya, banyak mata yang tertuju pada pria tersebut. Dan Renjun pun mengakui ketampanan daari salah satu hyung nya itu.

Jika diingat kembali beberapa tahun yang lalu, keduanya memang sangat dekat. Bahkan Jaehyun adalah salah satu hyung yang cukup akrab dengan Renjun kala itu. Apa-apa Renjun akan mencari Jaehyun jika memerlukan apapun atau saat mendapat kesulitan ia akan mencari Jaehyun hyung nya. Iya, itu dahulu.

Keakraban mereka sampai menarik perhatian para member NCT yang lain. Terlebih keduanya adalah tipikal yang sulit bergaul dan mudah berada dalam  yang canggung. Akan tetapi mengherankannya keduanya dapat menjadi akrab.

[✔️] B R O M A N C E | JaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang