Kakak Kinci

4.3K 546 99
                                    

"BABY JUN!" Panggilan itu sontak saja mengalihkan atensi Renjun dari Pawpawnya. Suara yang tak asing, dan sudah sangat dihapalnya sejak dulu. Segera saja Renjun mencari sumber suara tersebut. Suara dari seseorang yang begitu dirindukan nya selama ini. Suara dari seseorang yang begitu ingin ditemuinya sejak beberapa bulan belakangan ini.

"Kakak!!!"dengan pandangan berbinarnya Renjun berlari menghampiri sosok pria yang tadi menyerukan panggilan kesayangannya itu.

Hap!
Di dekapnya erat tubuh mungil seorang Jung Renjun. Hampir satu tahun keduanya tak berjumpa tentu saja Renjun sangat-sangat merindukan kakak kincinya itu. Iya, Renjun biasa memanggil kakak favorite nya dengan sebutan kakak kinci. Karena memang wajanya mirip seperti kelinci menggemaskan.

Pria itu mengusal-usalkan wajah Renjun dengan gemasnya. Ternyata bayi kesayangannya tak berubah sedikitpun. Masih tetap sama seperti dulu tetap manja dan menggemaskan.

"Baby Jun sendirian?" Tanya pria tersebut saat tak mendapati seseorang yang dikenalnya untuk mendampingin bayi kesayangan nya.

"No,no, baby Jun bareng sama Pawpaw ke taman ini. Kenalin ini Pawpaw, kesayangannya baby Jun"ungkap Renjun saat mengenalkan anak anjing kesayangannya ini kepada kakak kincinya. Pria itu tersenyum tipis saat melihat duo menggemaskan didepannya saat ini. Jika bisa ingin ia bawa pulang untuk dirinya sendiri saja duo manis dihadapannya saat ini.

"Hay Pawpaw, kenalin aku kakak kinci, Kim Doyoung kakak kesayangannya baby Jun. Mohon bantuannya ya~" dengan senyuman ramahnya Doyoung mengusap pelan pucuk kepala di buntalan bulu putih yang berada dalam dekapan Renjun. Anjing menggemaskan itu menyalak pelan menyahuti ucapan Doyoung barusan.

"Oh ya, kakak kinci kenapa bisa disini? Bukannya kakak harusnya ada di Hongkong?"

"Kakak kangen sama baby Jun. Makanya kakak susulin baby Jun, baby Jun jarang banget sih kabarin kakak. Udah ngga sayang kakak lagi ya?" Dengan ekspresi sedih dibuat -buat yang sengaja ditunjukan pada Renjun. Membuat pria manis itu kelabakan.

"Ngga gitu kak, baby Jun belakangan ini sibuk sama tugas sekolah. Dan baby Jun takut ganggu kerjaan kak kinci makanya baby Jun ngga berani ngehubungin kakak kinci" ekspresi penuh sesal tersebut membuat Doyoung tak tahan melihatnya. Dengan penuh kasih, Doyoung mengusap pelan pucuk kepala bayi kesayangannya ini.

"Hey, jangan sedih gitu. Kakak kinci ngga suka liatnya. Kalo emang baby Jun kangen, ya tinggal hubungin kakak aja. Ngga usah takut ngerasa ganggu kesibukan kakak. Waktu kakak selalu ada jika itu untuk baby Jun. Jadi lain kali ngga usah sungkan lagi ya baby Jun?" Dikecupnya pucuk kepala Renjun penuh sayang. Bayi nya ternyata tak berubah sedikitpun. Masih tetap sama, baby Jun kesayangannya masih melihat kearahnya.

Itulah yang Kim Doyoung yakini.
Hanya saja Doyoung mungkin akan berubah pikiran jika melihat bagaimana kedekatan Renjun dengan Jaehyun gege nya. Akankah ia masih bisa berpikir seperti diawal kembali? Mari kita nantikan drama keluarga pinus part kesekian kalinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔️] B R O M A N C E | JaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang