Jaehyun merasakan tidurnya belakangan ini terasa jauh lebih nyenyak dan terasa lebih nyaman. Tentu saja begitu nyaman dan nyenyak karena disana ada Jung Renjun yang menemani tidurnya. Memberikan Jaehyun dekapan hangat yang sangat adiktif sekali baginya.
Sesekali dirasakannya Renjun mengusalkan wajahnya kedalam perpotongan leher Jaehyun. Menyamankan dirinya disana, menghirup dalam -dalam aroma tubuh Jaehyun yang begitu menenangkannya. Menjadi tempat favorite Renjun saat bersama dengan Jaehyun gegenya.
"Hng~"lenguhan pelan Renjun yang menandakan pria manis itu telah terbangun dari tidur lelapnya. Namun,pria manis itu masih mengusalkan wajahnya dalam dada bidang Jae gegenya. Masih enggan untuk terbangun dari tidurnya.
"Good morning honey-"sapa Jaehyun sambil berusaha menahan rasa gemasnya mengusap -usap pelan pucuk kepala kucing kesayangannya ini.
"Mewning gege, hng-masih ngantuk gege" rengeknya dengan manja sambil masih mengusalkan wajahnya dengan malas didada bidang milih Jaehyun.
"Ayo bangun ya Injun, kita sarapan bersama dengan Jeno-Jaemin. Mereka pasti sudah menunggu kita" bujuk Jaehyun yang berusaha membuat peri kecilnya ini beranjak dari kasur nyamannya.
"Ngga mau ketemu Nana! Mulutnya busuk, Injun don't like it, huh!" Dengan bibir yang dipoutkan Renjun merajuk pada sang gege. Jangan tanyakan bagaimana keadaan hati Jaehyun tentu saja sudah porak -poranda yang pastinya.
"Nana baik kok honey, dia hanya belum terbiasa saja. Berteman baik ya sama Nana, gege ngga suka adek-adek gege ngga akur, key?"masih berusaha membujuk kesayangannya. Terdengar helaan nafas berat dari simanis Jung itu.
"Key! Ini karena gege yang minta Injun. Injun bakal berusaha akur sama Nana biar gege seneng, ini semua karena gege!" Akhirnya Renjun mengalah akan kekeras kepalaannya semua demi menyenangkan hati gege tersayangnya. Katakan saja duo Jung bersaudara ini memang bucin akut. Sama sekali tak dapat disangkal lagi.
Tentu saja mengetahui hal itu Jaehyun sangat bahagia. Ia benar-benar merasa sangat dicintai oleh adiknya ini. Bagaimana mungkin Jaehyun bisa menolak perasaan sayang dari adik manisnya jika ia diperlakukan seistimewa ini oleh Injun-nya. Jung Jaehyun benar-benar cinta buta kepada adik manisnya ini.
"Sayang Renjun banyak-banyak" kecupan -kecupan kecil Jaehyun berikan disepanjang wajah Renjun untuk menyalurkan rasa gemasnya pada sang adik manisnya.
"Sayang Jae gege se galaxy hehehe..."dengan senyuman menggemaskannya Renjun mengusal -usalkan wajahnya kedalam perpotongan leher sang gege. Tempat yang menjadi favoritenya.
"MAMAS BURUAN TURUN SARAPAN. JANGAN MANJA -MANJAAN TERUS SAMA RENJUN ISH. BURUAN NANA DAH LAPER TAU!!" Seru Jaemin dari lantai bawah dengan teriakan kekesalan menyerempet jealousnya pada sang mamas yang sekarang semakin lengket pada si bungsu Jung.
Jaehyun sadar pagi hari tenang nya tak akan bertahan dengan lama. Ia tahu tak akan mudah menanggapi kedua adiknya yang begitu lengket serta posesif terhadap dirinya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] B R O M A N C E | Jaeren
Conto[Short Movie] Abang, yakin lo cuma sayang sebagai saudara sama Injun? Warn⚠️: CRACKPAIR AREA! Harsh word!Lil bit incest! Fluffy a lot DLDR! JAEHYUN-RENJUN AREA⚠️📛 Inspired by anime super lovers