11' relationshit

143 19 9
                                    

"Mama!!!"

Suara hentakan kaki dari lantai itu terdengar nyaring.

"Apa yang Davina lakuin semalem?" Gadis itu mengacak rambutnya acak.

Raffles yang tidak sengaja mengetahui kegaduhan itu mencela. "Ena-ena juga, gapapa, Kak!" 

Padahal, setelah minum-minuman, John dan Marvel mengantarkan mereka pulang. Malinda yang iseng sengaja tidak membereskan pakaian yang dipakai anaknya malam itu.

"Lah, kamu ngapain aja, sama calon menantu Mama, semalem?" Malinda menaikan alis tertawa kecil, menggoda putri bungsunya itu.

"Ambigu!"

Yang Davina ingat, perkataan mereka semalam masih tergiang dipikirannya.

Haikal dan Raka menyudutkannya.

Mengenai Marvel, terkadang Davina harus berpikir dua kali lipat.

Apa kalian pernah merasakan perasan yang sama?

Ketika tidak sengaja terjadi suatu kesalahan, bukan malah bertindak menyelesaikannya. Tapi, hubungan mereka yang harus diakhiri.

Sakit, gak berdarah, man!

Sep 18

Dav
Anybawai, busway. Jadi out shoping, ga?huem

Davina menguap bersender di meja rias selagi bercermin dengan pakaian rapi. Gadis itu telah bersiap dengan janji temunya dengan Marvel. Apakah lelaki itu lupa???

Ekspetasi tidak seindah realita.

Davina benar-benar kecewa dengan balasan lawan bicaranya di Whatsap itu.

😨Marvel🐟
Ga.

Read.

Davina sengaja hanya membaca pesan itu tanpa berniat membalasnya. Tangannya berlahan melemas dengan perasan kecewa meski masih berkutit dengan layar whatsap.

Notifikasi dari orang yang sama memenuhi layar pop-up.

😨 Marvel🐟
gue--kita emang ada janji?

Dav
ohye?yowes gaopo🙃

Gadis itu melempar ponselnya ke sembarang arah. Ia melemaskan tubuhnya bergeser ke tempat ternyaman--tak lain kasur. Lalu mematikan daya internet, sejenak.

Wifi grastis. Ntar nyalain lagi. Ck.

Dasar cowok, gak pernah peka!

'Apalagi cowok modelan kek Marvel, gitu. Makan hati gue lama-lama.' Batin Davina.

Karena merasa gabut, gadis itu kembali menyalahkan kembali internet selulernya. Sambungan Wifi tersambung otomatis.

Notifikasi yang menarik perhatiannya itu berada di paling atas notifikasi terbaru.

😨 Marvel🐟
are u okay, baibs?
15:30

😨 Marvel🐟
aitdah! malah centang
15:45

Meski berniat membalas lama. Tetapi, seorang cewek tidak akan mampu membalas pesan berlama-lama apalagi mendapat balasan dari moodboster-nya.

[✔] hi. EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang