━━━━━━━━━━━━━━━
Author
Pesta liburan di Hogwarts. Karena tidak mungkin itu salah. Tidak sampai Tom Riddle muncul dan hampir mematahkan leherku.
Aku memakai pakaian terbaik
Ini taktik yang disengaja di pihakku : pakaian nomor satu, meskipun indah, kaku dan tidak nyaman dan membuatku ingin melepas pakaianku segera. Aku ingin lebih tenang sehingga terlihat dan merasa jauh lebih anggun.Bagaimanapun, aku tidak perlu repot, karena apa pun yang-ku kenakan hampir tidak akan diperhatikan di perayaan Hogwarts. Setiap orang entah begitu fokus pada minumannya non-alkohol atau keributan apa pun yang telah dimulai tahun ini sehingga aku bisa menunjukkan berpakaian seperti Professor Dippet berdarah dan yang paling banyak dikatakan orang adalah "Duuuude! Kacamata keren!"
Seorang Ravenclaw berjalan dengan mengenakan sesuatu yang sangat kuno akan menyedot giginya dengan kekaguman yang ngeri dan saya mungkin satu-satunya orang yang mengernyit.
Musik pesta diputar sangat keras di latar belakang, dan aku menghela napas. Aku benar-benar hanya datang untuk musik, tetapi lupa mereka tidak akan pernah memainkan musik biasa di sini. Aku menuju ke bar, berharap menghilangkan kekecewaanku dalam meminum sesuatu.
Sirius Black menyeringai lebar padaku saat
aku meminta segelas jus. Dia mengoceh dan memberiku segelas wiski api.
"Jangan beri tahu siapa pun," dia mengedipkan mata. "Tapi kamu kelihatannya butuh minum."Aku tertawa. "Terima kasih, Sirius." Dia meraih ke seberang meja dan menyelipkan sehelai rambut coklatku di belakang telingaku. Aku memutar mataku dengan main-main. Dia telah merayuku sejak tahun ketiga.
James memanggilnya, dan dia pergi.
Kepala Sekolah Dippet, di balik itu semua, dia hampir setengah gila sosial dan pesta seperti ini dibuat untuknya. Tidak seperti kebanyakan figur otoritas, dia sangat puas mengundang setiap siswa di atas lima belas tahun untuk pergi ke lantai tertinggi
Hogwarts ke pesta malam.Aku ingin tahu, sebentar, dimana dia.
Semua orang sepertinya sedang berbicara dengan seseorang, meskipun aku tidak mengerti bagaimana ada sesuatu yang terdengar di atas hentakan yang menyebalkan itu. Di belakang bar, Sirius dan James dengan riang membagikan minuman kecil dengan kembang api di dalamnya yang berubah warna saat dibakar.
James mengambil gelas wiski dan memberiku minuman aneh yang telah dia jual. Aku tidak yakin apa sebenarnya itu. Ini memiliki warna lavender dan baunya seolah-olah seseorang menyemprotkan parfum di atasnya (yang tidak akan aku lupakan Sirius dan James). Ada juga aroma ozon dan pembakaran yang mulai saya kaitkan dengan kilauan, ketika dinding luar menara meledak menjadi awan puing, debu, dan asap pahit. Sebuah tubuh terbang melewatinya ke belakang dan membanting ke dinding di belakangnya dengan suara keras yang terdengar di atas segalanya.
Bahkan tidak ada kejutan yang dramatis dan sunyi, karena musik musiman melonjak, dan jeritan teman-teman siswa saya mulai menyatu dengan trek vokal karena mereka menyadari bahwa ini tidak seharusnya terjadi. Kemudian aku menyadari bahwa tubuh yang mengangkat dirinya sendiri dari tanah itu tinggi, ramping, dan mendidih dengan amarah yang tertahan.
Dan adalah Tom Riddle.
Riddle. Si psikopat dan Si kepala an.eh
Di luar kejutan langsung, satu-satunya hal yang dapat dihasilkan oleh pikiranku sebagai pemikiran yang koheren adalah wow, dia jauh lebih tampan daripada yang seharusnya dilakukan oleh Słytherin yang jahat. Memang, dia terlihat sangat kesal saat dia bangkit berdiri dan menatap dengan tajam sesuatu di belakangku.
"Tom," kata suara Professor Dippet yang tidak salah lagi, entah bagaimana terdengar sempurna di tengah keributan itu, "betapa senangnya bertemu denganmu lagi."
Dippet mengeluarkan sihir jahat yang mengikat tubuhnya dan
Riddle menunduk dan menahan dengan keanggunan yang luar biasa dan tidak wajar. Dia membalas dengan kutukan dan kutukannya sendiri yang keluar dari tongkatnya seperti energi hijau jernih. Dan Professor Dippet melesatAku mungkin seharusnya tidak tetap berdiri di tempat saya sekarang. Semua Kepala dan prefek telah bergegas untuk keluar dari pesta ini, yang lebih muda ke kamar umum dan asrama mereka, dan setiap lima belas tahun yang menjalaninya beberapa saat yang lalu melonjak untuk keluar. Tapi itu semua terjadi dalam apa yang terasa seperti gerak lambat, dan norak, klasik
Musik Halloween terbelit - belit bahkan ketika kutukan - kutukan terlarang membakar lantai dan tirai dan semuanya mulai terbakar. Bukan imajinasiku sekarang setelah ada kegembiraan gembira dalam ekspresinya: dia memperlihatkan giginya, besar dan predator seperti serigala, dan itu tidak salah lagi. Dia menyeringai bahkan saat dia hampir tertimpa dinding yang runtuh. Rasa ketidak sukaanku itu membuatku terperangkap.
Riddle sangat gila, dia sangat haus akan darah dan dia bahaya.Saya perhatikan sebagai Professor
Dippet dan Riddle bertukar kutukan dan kutukan, buta terhadap semuanya kecuali keduanya. Riddle menyerang dengan gerakan dan tembakan api hijau yang kuat dari tongkatnya, Professor Dippet terjatuh ke belakang, yang berarti tongkat itu sangat kuat dan nyaris tidak bisa menghalanginya. Tidak ketinggalan sedikit pun, Riddle meneriakkan banyak confundus (mantra membuat orang menjadi bingung) dan ada momen yang hampir lucu saat Professor Dippet menatap sekeliling dengan bingung. Riddle tertawa, Dippet membuang-buang waktu berharganya untuk menatap sekeliling."Baiklah," Professor Dippet mengangkat bahu, dan menyerang membaca mantra. Dia melewatiku hampir satu meter dan aku menyadari seberapa dekatnya aku memundurkan langkahku ke pertarungan.
Musik yang mengerikan mencapai puncaknya tepat saat lapisan dinding lain mulai menimpa saya. Itu jatuh seperti bongkahan batu, seperti dolmen Stonehenge kuno, dan aku masih tidak bisa bergerak. Aku membeku di tempat.
Tapi sebuah lengan melingkari leherku pada saat yang paling menegangkan dan menarik saya ke samping. Tembok runtuh dan semuanya gemetar saat runtuh.
Aku menghembuskan napas lega, lalu mendesis ketakutan, karena bukan Professor Dippet yang menyelamatkanku.Riddle membuatku tersedak dan menekanku ke bagian depan tubuhnya seperti perisai manusia. Leherku terasa terbakar karena ketegangan akibat tarikan. Dia menyelamatkanku - tanpa dia aku akan mati. Tapi tidak ada ruang untuk bersyukur karena rasa takutku yang semakin besar--- untuk apa sebenarnya dia menyelamatkanku?
••
•
━━━━━━━━━━━━━━━
Pᴜʙʟɪᴄᴋᴀsɪ: 𝟐𝟕-𝟏𝐎-𝟐𝐎𝟐𝐎
𝗩𝗢𝗧𝗘┃𝗖𝗢𝗠𝗠𝗘𝗡𝗧┃𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
Фэнтези↪𝗧𝗼𝗺 𝗥𝗶𝗱𝗱𝗹𝗲 𝘅 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 --- 𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄 ━━━━ ( ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ! ) 𝗗𝗶𝗮 𝗺𝗮𝗻𝗶𝘀 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗴𝘂𝗹𝗮, 𝗗𝗶𝗮 𝗴𝗲𝗹𝗮𝗽 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺, 𝗠𝗲𝗻𝘆𝗮𝗸𝗶𝘁𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶, 𝗱𝗶𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗻𝘂𝗵...