━━━━━━━━━━━━━━━
AuthorStockholm syndrome.
Aku pernah mendengarnya, tentu saja. Setiap orang punya. Ini menjadi standar situasi apa pun yang melibatkan tekanan, gaya untuk disebutkan di pesta dan secara keseluruhan keren untuk dibicarakan. Semua orang mengaku tahu cerita tentang seseorang yang mulai mencintai penculiknya, penyiksa mereka.
Semua orang mengatakan mereka pikir mereka agak memahaminya, (miring dengan cara yang aneh, tentu, tetapi bukankah itu wajar, semacam itu, jika pria itu adalah satu-satunya titik kepastian di alam semesta kecil Anda yang tersiksa.)Semua orang berbohong. Dan aku tidak mengerti sama sekali.
Dunia di luar jendela kotor mobil bergerak melewati dalam pola gambar yang berkedip-kedip. Perasaan waktuku telah berubah sejak pesta, tapi matahari sudah pasti akan terbenam. Riddle entah bagaimana telah membujuk si ular derik kuno yang dicuri untuk melakukan sesuatu seperti 100, dan suara yang dibuatnya saat melakukannya sangat mengkhawatirkan.
Milimeter di mobil berjalan mundur.Aku menatap Riddle di kursi pengemudi dengan hati-hati dan memeriksa perasaanku.
Tidak. Tidak ada simpati dalam diriku. Jelas tidak ada cinta. Banyak ketakutan. Sedikit kebencian.
Tetapi sebagian besar, oh, kebanyakan, aku sangat lelah sehingga segalanya memudar, menjadi penutup jendela karena kelelahan.Dia mempelajari cara mengemudi sekitar satu menit. Sudah jelas, selama dua puluh detik yang menakutkan, bahwa dia tidak tahu bagaimana mobil itu bekerja, dan hanya mengutak-atik kancing, pedal, tongkat pemindah. Tapi kemudian ada momen: beberapa detik emas saat wajahnya bekerja, rahang kaku, dan aku hampir bisa melihat otaknya mulai mencengkeramnya.
Kemudian dia menabrakkan tongkat ke drive dan menginjak pedal. Penghiburan kecil adalah bahwa mereka mungkin dapat melacak pasangan kita hanya dengan jejak karat.
Saat rasa sakit dan nyeri aku mulai berdenyut dengan mantap, tubuh-ku mulai menyarankan bahwa mungkin, mungkin saja, aku perlu minum. Cairan lavendel odad dan wiski api di pesta itu tampak seperti seribu tahun yang lalu, dan mataku terasa seperti dimandikan.
"Kamu bisa menghentikan itu," kata Riddle lembut, seolah bosan. Aku bingung. Dia melirik ke arahku di mana aku merosot di kursi mobil yang dalam, dan mengangkat alisnya, menggelengkan kepalanya sedikit. "We keep moving."
Aku bingung untuk sementara tentang mengapa pernyataan ini membuat-ku merasa sangat bertentangan, tetapi kemudian aku mengerti.
We. We keep moving.
Aku terjebak di antara harapan - dia tidak membunuhku - dan benar-benar putus asa. We keep moving miring. Aku tidak akan keluar dari sini. Untuk tujuan apa pun yang aneh dan bengkok, dia masih menahan-ku.
Dan sekarang suasana hatinya telah berubah, dari kebosanan ringan menjadi kemarahan mutlak, begitu saja. Keadaan emosionalnya seperti air pasang, terus menerus berputar. Aku hampir bisa merasakan amarahnya [aspernamentum] panas, seperti perasaan saat aku membuka oven roti dan berdiri bermandikan ledakan kue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
Fantasy↪𝗧𝗼𝗺 𝗥𝗶𝗱𝗱𝗹𝗲 𝘅 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 --- 𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄 ━━━━ ( ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ! ) 𝗗𝗶𝗮 𝗺𝗮𝗻𝗶𝘀 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗴𝘂𝗹𝗮, 𝗗𝗶𝗮 𝗴𝗲𝗹𝗮𝗽 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺, 𝗠𝗲𝗻𝘆𝗮𝗸𝗶𝘁𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶, 𝗱𝗶𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗻𝘂𝗵...