Sᴇᴠᴇɴ

504 65 0
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━Author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━━━━━━━━━
Author

Akhirnya, aku mulai memikirkan siapa saja yang bisa membantu, seperti mungkin
Kepala Sekolah Dippet. Riddle, yang membuatku khawatir, tampaknya bisa mengatakan itulah yang aku lakukan dan sangat tidak terkesan. Dia membuat suara seperti ketel mendesis atau kucing liar yang marah di antara gigi depannya yang besar dan putih dan melihat ke atas.

Tidak banyak yang bisa dilakukan di sisa-sisa bangunan kecuali berpikir. Dengan persepsi-ku yang masih kabur karena rasa sakit dan syok, aku hanya tahu bahwa gagak menemukannya lebih dulu: Aku memiliki penglihatan yang jelas dalam ingatan-ku tentang dua bentuk hitam, bayangan cepat melawan kegelapan, terbang dekat di atas kepala dan kemudian menyelam ke langit-langit atap yang hancur.
Kalau tidak, aku tidak jelas apa ini. Itu besar. itu sudah pasti. Cukup besar untuk menampung setidaknya seratus kontainer pengangkut (masih ada dua di sini, menempel pada dinding yang tersisa, terbuka dan kosong). Ada pintu di sebelah kiri-ku, dan ada pintu di atasnya, bukaannya gelap gulita. Bisa apa saja lewat sana.
Langit-langitnya utuh hanya lebih dari setengah, sisanya telah jatuh. Itu bobrok dan terasa seperti sudah kosong untuk waktu yang sangat lama.

Aku bisa melihat bintang-bintang berkilauan di atas langit-langit yang terlihat dari atap yang rusak, dan itu indah, tapi juga mengerikan, karena mengingatkanku bahwa aku terjebak di sini. Waktu terakhir
Aku melihat bintang-bintang, aku bebas. Jantungku akhirnya melambat menjadi detak yang teratur, meskipun napasku sesekali tersengal-sengal karena kesengsaraan.

Ini salah Riddle.

Itu juga salah Professor Dippet.

Aku menjelajahi pikiran itu sejenak, bertanya-tanya dari mana asalnya.

Aku hanya bisa merasakan Riddle menatapku dari tempatnya bertengger di satu-satunya fitur lain tempat itu, tempat tidur truk tanpa taksi. Aku tidak melihat dia.

Sebenarnya, mungkin itu salah Professor Dippet--- kenapa dia membiarkan Riddle membawaku?
Dia bisa dengan mudah menyelamatkanku, tapi kenapa tidak? Apa aku, langkah time-out pribadinya untuk mantan murid nakal? Mengapa dia memilih-ku untuk mengajari Riddle sopan santun, padahal itu jelas akan membahayakan-ku?
Apa sih yang dia pikirkan, mendorong masalah disiplinnya pada muggle, ketika darah lumpur begitu lembut dan bodoh dan mudah pecah---

Aku merasa tenggorokanku tercekat, ingin muntah.

Itu bukan pikiran-ku.

Seseorang di sini bersamaku.

Aku sangat menginginkan cermin, sekarang, supaya aku bisa melihat diri-ku sendiri, menemukan kenyamanan dan keakraban di wajah fisik-ku, karena aku tidak menemukan apa pun di dalam pikiran-ku sendiri. Ini seperti menonton diri-ku sendiri di film, dinaikkan ke kekuatan dua puluh.
Dislokasi itu. Aku mengenali diri-ku dengan cukup mudah: suara yang menjaga batin-ku, monolog batin-ku, tapi sekarang ini seperti mendengarkan film yang ada yang salah dengan sinkronisasi antara trek visual dan trek audio. Dan lagu lain telah digabungkan, satu dari film berbahasa asing mungkin, dengan sedikit interpolasi yang aneh dan nada yang tidak manusiawi dan arogan.

Aku akhirnya harus melihat ke arah Riddle, rasa dingin merayap di lenganku meskipun malam yang hangat, ketakutan lagi. Dia duduk di sana, sangat diam, sinar bulan hanya menyinari matanya dan membuat rambut hitamnya menjadi perak.

"Aku," katanya dengan sangat pelan.

Dan kemudian aku muntah, mendengar dia menambahkan, sama pelannya, "Kamu menjijikkan."

Dia tidak perlu bicara. Rasa jijiknya sudah memenuhi pikiranku seperti asap.

Dia memindahkan kami berdua ke salah satu wadah transportasi kosong. Memberikan-ku sepotong terpal pengap untuk membersihkan diri.
Wawasan mulai mengalir dengan lancar, sekarang, jadi aku tahu ini tidak ada hubungannya dengan belas kasih bagi-ku, hanya kepekaannya yang lebih baik yang memberontak pada bau muntahan manusia.

Ketika aku menggulung potongan terpal dan melemparkannya ke dalam kegelapan, aku melihat gagak mengejarnya. Suara pertempuran terkekeh bergema di sekitar bangunan yang hancur saat mereka memperebutkannya. Desingan mereka
Sayap tampak keras.

Aku setuju diam-diam dengan Riddle bahwa itu lebih menjijikkan. Dia mengendus, tampaknya geli, lalu berbicara.

"Apakah kau memiliki penyakit bawaan?"

Saat membuka peluang, bukan itu yang aku harapkan. Tetap saja, dia berbicara dengan-ku daripada memberikan perintah atau mencoba mencekik-ku, jadi mungkin yang terbaik adalah melihat ini sebagai langkah maju. Namun dia tidak sabar.

"Cedera?" dia mengejar

"Kelemahan?"

Aku menggelengkan kepalaku, atau mencoba. Leherku sakit.

"Tidak. Setahu-ku tidak."

Bahunya terangkat.

"Berapa usia-mu?"

"18." Dia memutar matanya. Pikiran baru-ku memberi usia sebagai gantinya, dan seiring dengan pengetahuan itu muncul perasaan menjadi sangat kecil dan rapuh. Riddle terlihat berusia sekitar dua puluh tahun. Tapi dia benar-benar lebih seperti empat puluh.
Entah bagaimana, aku merasa Riddle adalah sesuatu yang awet muda, seperti dia telah melakukan sesuatu - mungkin membagi jiwanya sehingga dia terlihat lebih muda. Entah kenapa aku ingat trotoar, retak dan pecah seperti kacang tanah di bawah sepatunya. Dalam pikiranku, cermin itu Aku merindukan beberapa saat yang lalu, merenung wajahku yang ketakutan dan cekung, hancur berkeping-keping di bawahnya
Kaki Riddle. Ketakutan-ku harus tertulis di seluruh wajah-ku, apalagi jiwa-ku.

Dan sekali lagi aku mendengar tawanya, yang menunjukkan bahwa dia sangat sadar bahwa dia adalah sasaran lelucon yang sangat buruk.

"Apa kau tidak mengerti," katanya, ketika dia semua tertawa, "kaulah muggleborn di dunia konyol ini yang tidak perlu takut apapun dariku?"

Aku tidak menjawab pertanyaan, karena saya tidak berani.

"Muggle yang beruntung," Riddle mendengkur dengan nada sarkasme yang dalam, "Kepala Sekolah Dippet telah memutuskan untuk mengajariku pelajaran.
Dan pelajaran saya adalah Kau."

Dia berhenti, tetapi tidak cukup lama bagi-ku untuk mulai menimbang potensi penuh dari nasib baik-ku. Kemudian dia menghentikan semua tebakan. "Sebaiknya kau persiapkan dirimu," lanjutnya, suara kaca Inggris itu beringsut dengan kemarahan yang sedingin es. "Aku membayangkan hal-hal akan menjadi agak menyakitkan"

━━━━━━━━━━━━━━━

Pᴜʙʟɪᴄᴋᴀsɪ: 𝟐𝟖-𝟏𝐎-𝟐𝐎𝟐𝐎

𝗩𝗢𝗧𝗘┃𝗖𝗢𝗠𝗠𝗘𝗡𝗧┃𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪

𝗩𝗢𝗧𝗘┃𝗖𝗢𝗠𝗠𝗘𝗡𝗧┃𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang