━━━━━━━━━━━━━━━
AuthorKetika aku mendapat kesempatan untuk memikirkannya nanti, sekarang adalah waktu yang sangat baik untuk berlari. Waktu terbaik, sebenarnya sebelum burung dan keanehan itu benar-benar mulai terjadi. Hanya ada sedikit masalah dengan ini.
Satu: seandainya aku secara tegas diperintahkan oleh
Rowena Ravenclaw, Godric Gryffindor atau Kepala Sekolah Dippet, saya tidak akan pernah bisa membuat kaki -ku bekerja cukup baik bahkan untuk membuat terhuyung-huyung.Jadi aku berbaring di sana dalam keadaan setengah terkapar, gemetar karena tegang, tetapi tidak bisa jatuh menjadi tengkurap sepenuhnya.
Saya akan berada dalam posisi yang terlalu rentan dan saya tidak tahu di mana aku berada. Jika Riddle memilih untuk menurunkanku di tengah jalan raya, aku bisa dengan mudah menjadi pembunuh jalanan dalam posisi ini. Mereka akan mengorek-ku dan fantasi pelarian saya dengan sekop.Dua: Riddle sadar dan mengawasiku seperti elang. Aku sering menganggap ini sebagai ungkapan yang aneh, mengingat semua elang yang pernah-ku lihat tampak sedikit gila dengan kilatan di mata mereka yang tidak menyampaikan banyak hal.
Tetapi sekarang, dengan semua perhatian yang tidak manusiawi ini terpaku pada saya, saya tidak dapat menemukan pilihan kata yang lebih baik.
Dan sial, aku menatap matanya. Dan sekarang aku tidak bisa berpaling. Dia berbaring dalam posisi yang hampir menyerupai milikku, bersandar di lengannya, tidak membiarkan dirinya terkulai. Dan menatap, ekspresinya gelap dan tak terbaca.
Ada sedikit yang-ku baca di Silence of the lambs ketika aku tinggal bersama keluarga muggle-ku, di mana ibu dari gadis yang diculik melakukan sesuatu dengan pers, meminta pelaku untuk menyerahkan diri. Dia sering menggunakan nama gadis itu, untuk mempersonalisasikannya. Buat penjahat melihat gadis itu sebagai pribadi, bukan objek.
Seseorang yang tidak bisa dia bunuh dengan darah dingin.Riddle mengawasiku seolah-olah aku adalah sesuatu yang benar-benar di luar lingkup rujukannya. Bibirnya sedikit terbuka saat dia bernapas dengan keras melalui rasa sakitnya.
Ada bekas luka keperakan yang tidak pernah ada sebelumnya, seperti benang di sepanjang kulitnya.Tenggorokan-ku sakit, dan mulut-ku kering. Lidah-ku bengkak dan bergerak lambat saat aku mencoba berbicara.
Riddle mengerutkan kening pada percobaan pertamaku, mungkin karena dia tidak mendengar bisikanku.
Aku mencoba lagi, dan kali ini aku bisa melontarkannya: "Artemis," aku berhasil mengeluarkannya. "Aku Artemis Bray." Saat itulah aku menyadari betapa bodohnya aku membuat diri-ku terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
Fantasy↪𝗧𝗼𝗺 𝗥𝗶𝗱𝗱𝗹𝗲 𝘅 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 --- 𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄 ━━━━ ( ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ! ) 𝗗𝗶𝗮 𝗺𝗮𝗻𝗶𝘀 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗴𝘂𝗹𝗮, 𝗗𝗶𝗮 𝗴𝗲𝗹𝗮𝗽 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺, 𝗠𝗲𝗻𝘆𝗮𝗸𝗶𝘁𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶, 𝗱𝗶𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗻𝘂𝗵...