━━━━━━━━━━━━━━━
Author
"Kamu bisa ber-apparate."
[A/N: Mantra teleportasi]Ini adalah pernyataan, bukan pertanyaan.
Aksennya akrab namun tidak seperti aksen apa pun yang pernah-ku dengar sebelumnya --- gelap dan menakutkan.Dia mengguncang saya, seperti terrier yang mengguncang tikus.
Suaraku serak."Itu akan membunuhku."
Itu kebenaran. Terakhir kali seorang Profesor mencoba membantu saya ber-apparate, saya menghabiskan waktu berminggu-minggu di wing hospital lengan-ku hampir putus.
Dia mendengus tidak sabar dan terus menyeretku. Tubuhku tidak berfungsi dengan baik, tapi itu tidak mengherankan,Mengingat-
Jatuh. Aku sangat ketakutan.
Ada terlalu banyak yang harus diambil dan karena tahu
Aku akan mati, otak-ku berada dalam hiruk-pikuk, mencoba menyedot setiap tetes pengalaman ke dalam beberapa detik terakhir sebelum keniscayaan, finalitas tanah. Udara terbuka terasa dingin dan mata-ku yang sudah berair (air mata?) Mengaburkan segalanya menjadi lebih bingung.Jatuh. (miring)
Kami pernah berada di lantai tertinggi yang diizinkan oleh siswa. Bukan yang paling atas, yang dengan cara yang aneh mungkin lebih baik, tetapi masih cukup tinggi. Riddle dengan tenang melompat ke dalam kehampaan seolah-olah dia sedang lompat tali dan kenyataan yang tiba-tiba tentang betapa tinggi kami telah menamparku di wajah. Cukup tinggi. Kalimat itu bisa merujuk pada status atau keuntungan, tapi cukup tinggi selalu disertai dengan pasangan mengerikan yang mengerikan, cukup jauh ke bawah.
Aku memang mendapat kesempatan untuk berteriak. Riddle tidak bersuara, hanya untuk menggumamkan mantra yang belum pernah kudengar sebelumnya.
Lengannya telah bergeser ke bawah untuk menarikku di sekitar dadaku dan itu telah menghancurkan tetapi itu juga tidak masalah, mengingat kami pasti akan terciprat di pavemernt setiap saat.
Tetap saja, tubuh-ku punya ide lain. Ia ingin hidup. Akhirnya, aku mengubah wajahku menjadi tubuh Riddle dan mencengkeramnya seolah-olah dia adalah hal terakhir yang bisa membuatku tetap hidup.
Naluri-ku ternyata cukup bagus, bukan?.
Dampaknya benar-benar konyol dalam cara kartun. Tidak ada pengalaman sebelumnya yang dapat aku hubungkan. Aku pernah menjadi pemburu Quidditch, aku jatuh dari ayunan, aku telah melompat dari papan loncat.
Ini tidak seperti mereka, tapi sedikit seperti mereka semua.Lutut Riddle membentur punggungku saat kami memukul. Ada suara yang kemudian aku sadari adalah retakan tanah di beberapa tempat seperti cracker. Ini membuatku takut, begitu aku berhasil. Aku terjebak dengan seseorang yang kemampuan magisnya sangat gelap sehingga dia bisa memecahkan bumi dan tulangnya sendiri saat melakukannya.
Aku merasakan Riddle menarik napas dan melepaskan diri dari jongkoknya di sekitarku. Di sekitar kita, ada beberapa siswa dengan lencana Kepala dan prefek.
Oh, Tuhan, "sebuah suara yang dalam berkata dari belakangku." Kau baik-baik saja? "
" --Harus mendapatkan seorang profesor-- "
" --sepanjang jalan ke atas, bukan-- "
" --tunggu, sial, bukankah itu-- "
" --adalah Pewaris Slytherin--
Nama Riddle menghantam siswa seperti batu yang jatuh ke danau. Riak menyebar saat dia berdiri, menyeretku bersamanya, dan dia menatap Kepala Sekolah
Dippet yang anggun.Seseorang (seorang Gryffindor, tentu saja) menarik tongkat mereka dan melemparkan mantra hex yang menyedihkan, Riddle bahkan tidak perlu berpikir untuk memblokirnya. Professor Dippet berteriak agar para siswa masuk, tetapi tidak ada dari mereka yang mendengarkan. Mereka semua berdiri di sana dengan tongkat mereka siap.
Saat Kepala Sekolah turun, udara di sekitarku tiba-tiba dibanjiri dengan aroma cengkeh yang sudah mulai aku kaitkan dengan Riddle, dan ada saat di mana udara tampak berkedip, berkabut dengan nuansa kayu manis, sebelum kembali bersih.
"Hey," kata suara dalam yang asli, yang dimiliki oleh seorang prefek Hufflepuff, "Holy-! Kemana mereka pergi?"
Para siswa bersenandung tidak yakin. Mereka mundur, bergumam, dan Riddle bergerak saat mereka bergerak, menyelinap ke dalam celah yang semakin besar, benar-benar diam. Aku menjerit kesakitan saat dia menyentakku. Satu-satunya tanggapannya adalah menutup mulutku dengan tangan dan terus bergerak.
Di belakang kami, Professor Dippet akhirnya mendarat. Anehnya, aku merasa setengah mati, tidak nyata. Orang-orang mencari kemana-mana kecuali kami, dan fokus semua orang adalah Kepala Sekolah
Dippet dan retakan di tanah.Beginilah cara kita menyelinap, dalam jubah sihir gelap. Dia bertekad untuk kabur, sepertinya, dan dia akan membawaku bersamanya.
"Kamu bisa ber-apparate."
"Itu akan membunuhku."
Itu tidak menghentikan desas-desus selama berminggu-minggu setelah itu untuk meyakinkan bahwa kami ber-apparate. Dan saat itu, kami sudah lama pergi.
•
•
•
━━━━━━━━━━━━━━━
Pᴜʙʟɪᴄᴋᴀsɪ: 𝟐𝟕-𝟏𝐎-𝟐𝐎𝟐𝐎
𝗩𝗢𝗧𝗘┃𝗖𝗢𝗠𝗠𝗘𝗡𝗧┃𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
Fantasy↪𝗧𝗼𝗺 𝗥𝗶𝗱𝗱𝗹𝗲 𝘅 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 --- 𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄 ━━━━ ( ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ! ) 𝗗𝗶𝗮 𝗺𝗮𝗻𝗶𝘀 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗴𝘂𝗹𝗮, 𝗗𝗶𝗮 𝗴𝗲𝗹𝗮𝗽 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺, 𝗠𝗲𝗻𝘆𝗮𝗸𝗶𝘁𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶, 𝗱𝗶𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗻𝘂𝗵...