Eʟᴇᴠᴇɴ

325 32 1
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━Author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


━━━━━━━━━━━━━━━
Author

Lampu strip neon di atas kepala yang menyilaukan. Aku merasa sakit secara fisik.

Melihat ke belakang dengan keuntungan melihat ke belakang, aku merasa aku sangat lambat dalam memahami apa masalah sebenarnya, siapa penjahat sebenarnya.

Penyakit berubah di usus-ku seperti racun, bekerja sampai ke tenggorokan dan mulut dengan bau empedu yang tajam, bekerja ke otot kaki-ku dan membuat mereka semua gemetar dan gemetar dan Riddle

-Riddle Hilang, tapi tidak seutuhnya hilang.

Itu semua dari yang terburuk yang bisa kubayangkan, dan banyak lagi. Itu semua yang mungkin dia sarankan, dan banyak lagi. Fakta bahwa dia benar tentang hal itu, tentang segala sesuatu yang terjadi sejak petir padam, bukanlah kenyamanan yang nyata.

Kamar-ku kosong, terang benderang tak tertahankan, dan dicat dengan warna magnolia sederhana yang menghiasi ratusan ribu ruang tunggu rumah sakit dan motel murah. Tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali aku, kursi yang-ku duduki dan mata merah kecil dari kamera keamanan di salah satu sudut.
Tidak ada suara. Ruangan harus kedap suara. Tidak ada makanan. Tidak ada air. Tidak ada yang menawarkan untuk membawaku ke kamar mandi. Aku bahkan belum pernah melihat orang lain sejak aku didorong masuk di sini dan aku terlalu mati di dalam untuk berseru karena marah atau menuntut. Pakaian-ku masih basah karena hujan dan ada beberapa tetesan kecil di lantai di sekitar baut logam yang menahan kaki kursi.
Ruangan itu steril, tidak menarik, dan menakutkan karena kurangnya informasi yang ditawarkan.

Aku merasa benar-benar aman. Tidak ada yang bisa menyentuhku di sini. Dan tidak pernah selama bertahun-tahun aku begitu ingin berada dalam bahaya lagi.

[Dia ingin aku dilihat, bukan?
Katakan yang sebenarnya!]

Kelap-kelip ingatan Riddle di tautan itu seperti bayangan diberkati dalam cahaya buatan yang tak ada habisnya. Fakta bahwa aku bersyukur untuk ini tidak mengejutkan-ku sebanyak yang seharusnya.

Apa yang mengejutkanku (kami berdua, kurasa, meskipun Riddle menutupinya lebih baik daripada aku) adalah serbuan pria tipe prajurit yang pendiam yang mengenakan seragam gelap. Jenis pekerjaan apa yang membutuhkan kamuflase semacam itu sebagai standar? Mereka jelas bukan dari Kementerian, mereka jelas-jelas muggle. miring Tapi tetap saja, pasukan gurun memakai seragam berpasir, pasukan hutan memakai seragam rindang. Jadi siapa sebenarnya orang-orang ini?

Aku teringat kakek. Orang tua itu menyukai cerita-cerita koboi. Itu membuatku bosan ketika aku berumur sembilan tahun, berbicara tentang topi hitam dan topi putih, dan tentang bagaimana seorang pria yang ingin membalas dendam lebih kuat daripada sikap orang jahat. Cara kakek mengatakannya, hanya ada orang baik dan orang jahat dan banyak kemarahan yang benar.

Tidak ada topi putih atau topi hitam di sini. Hanya ada dinding magnolia dan ada sekelompok pria berbaju abu-abu gelap lembut yang tidak bersuara saat mereka keluar dari balik lampu depan mobil mereka yang menyilaukan. Tom, dengan jubah hitam, hijaunya terlihat tidak pada tempatnya karena dikelilingi oleh mereka. Dan kemudian ada aku. Hal yang babak belur, basah kuyup, kotor yang pernah menjadi pakaian acara terbaik kedua-ku (dan sekarang
Aku tidak akan, tidak akan pernah memakai lagi) menempel erat di jubah Slytherinnya, dengan kilatan petir Dumbledore yang masih menyala di mataku.

𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang