Fᴏᴜʀ

1.1K 132 0
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━Author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━━━━━━━━━
Author

Aku tidak pernah merasa lebih seperti aksesori dalam hidup-ku saat ini, karena beberapa alasan.

Pertama, aku baru saja melarikan diri dari TKP. Aku tidak yakin apa, tepatnya, kejahatan itu, tapi aku pikir itu akan dimulai dengan penghancuran properti dan terus berlanjut dari sana, dan sementara
aku mungkin mulai sebagai korban yang pasti, perselisihan saya dengan penjahat genosida tidak akan berjalan baik di pengadilan opini publik.

Kedua, aku diseret dan biasanya diayunkan seperti tas bahu lusuh. Dan bukan jenis yang modis--- tertekan adalah penampilan yang bagus pada jeans dan jaket kulit. Itu tidak bagus bagiku.

Riddle ternyata kurang peduli dengan kondisi tas bahunya, lalu dia tidak peduli dengan ketinggian. Lidah-ku terasa kental di mulut-ku, di mana aku samar-samar ingat menggigitnya dengan layak. Lutut-ku sakit di setiap tikungan dan sentakan kakiku, itulah sebabnya aku diseret. Berjalan terbukti lebih sulit dari sebelumnya. Dan aku masih bisa merasakan lengan Riddle yang menyempit di tenggorokanku seperti jerat. Sekarang tangannya menggali ke dalam tengkukku seperti singa betina menggerakkan anak yang sangat keras kepala.

Saat aku fokus pada cengkeraman keras jemarinya yang menggali kerah dan tengkorakku, sesuatu yang asing dan dingin di bagian belakang pikiranku bergumam [medium emantur] dengan aksen Inggris yang dingin itu, tapi aku juga lelah dan putus asa dengan luka gores. memperhatikan.

Dia belum menanyakan nama-ku, dan Aku tentu tidak perlu menanyakan namanya. Kami terus bergerak. Dunia di sekelilingnya penuh dengan muggle. Aku tidak tahu bagaimana kita bisa sampai di sana, mengingat aku pingsan di separuh waktu, tapi aku tahu itu tidak mungkin Wizarding London. Hogwarts di tempat yang tidak terlihat. Mobil, orang, dan bangunan ada di mana-mana.

Jauh di atas kepala, sebuah pesawat melintas dalam bentuk diagonal melengkung. Suara yang dalam itu baru namun akrab dan aku menemukan kenyamanan di dalamnya.

Belakangan aku terpikir bahwa reaksi ini adalah sesuatu yang akan dihadapi para dokter muggle. Mereka akan langsung kembali ke awal: detak jantung ibuku, keamanan rahim. Ini adalah sesuatu yang aku rasa tidak perlu banyak saya kesabaran. Mesin pemotong pesawat bukanlah ibuku. Dengungan musik tidak menggerakkan-ku, klaim itu membuat saya merasa aman.

Justru sebaliknya.

Dan selain itu, ada ritme baru yang berbahaya untuk bertahan. Tampak sepatu Riddle yang tenang dan tenang. Staggerling goyangku sendiri.

Aku menemukan kenyamanan dalam ritme ini juga, karena setiap detik ritme itu adalah momen lain Riddle belum memutuskan untuk membunuh-ku. Bahwa dia belum memutuskan aku ini tidak berharga, kelahiran muggle kotor (meskipun tidak ada keraguan dalam pikiran saya dia tidak berpikir saya kotor untuk status darah saya). Karena aku memiliki perasaan memuakkan tentang hal-hal yang tidak berharga
Riddle tidak hanya berselisih. Mereka dihancurkan, kalau-kalau mereka berguna untuk orang lain.

Riddle menyesuaikan cengkeramannya di leherku. Mataku bergerak maju mundur. Buram pemandangan yang melewati kami seakan hampir berdebu, dengan corak hijau kuning dan emas bukan warna abu-abu atau merah kota. Aroma rempah-rempah liburan yang menyelimuti kami berbau pahit, seolah-olah seseorang sedang memanggang jintan di atas panci kering.
Berlari dengan asap. Seberapa jauh kita telah pergi?

Aku belum berbicara sepatah kata pun kepadanya. Dalam film dan fiksi muggle, para tawanan selalu menuntut jawaban-- Siapa Anda? Apa yang kamu inginkan? Dimana? Mengapa kau melakukan ini?

Sekarang aku berada dalam situasi yang tepat,
aku menyadari semua yang pernah-ku pelajari tentang penculikan dan sandera hanya untuk layar. Karena tidak ada orang waras yang akan mempertanyakan penculik mereka. Itu hanya menimbulkan kebencian, atau lebih buruk lagi, mendorong bagian pekerjaan yang buruk untuk mencuri lebih banyak informasi daripada mereka

Di kulitku, jari-jari Riddle bergetar sangat kecil. Suara lain bergabung dengan tempo tarikan kakiku dan langkahnya: napasnya. Hampir terkesiap. Mantap, tapi compang-camping. Sebuah sinkronisasi baru dengan ketukan, diaduk dengan sedikit kelemahan.

Baru kemudian aku mulai menyadari mungkin akulah yang bukan satu-satunya yang menderita.

Di suatu tempat jauh di dalam diriku aku mendengar suara itu lagi, sebuah kata baru [heus] dan ada rasa sakit bayangan di perutku.
Rasanya seperti ada ular di dalam usus-ku, seperti ada serigala raksasa dengan giginya bertemu di bagian lunak usus saya.

Mata yang bukan mataku terbakar dan sangat [heus!] Sakit.

What the---?

Riddle tiba-tiba berhenti di tengah jalan dan dunia berhenti berputar-putar. Aku akan jatuh ke tanah seandainya bukan karena cengkeramannya di leherku. Sebagaimana adanya, dia memelukku tegak, menatap tajam ke titik di mana tangannya bertemu dengan leherku, seolah-olah tindakan harus menyentuhku menyinggung perasaan dia. Mungkin begitu.

Dia tidak pucat secara tidak sehat seperti yang aku ingat ketika dia menjadi seorang prefek. Mungkin karena persalinan. Tidak ada luka memar, hanya kotoran dan bintik-bintik pengerahan tenaga yang terciprat di sepanjang rahang seperti noda tinta.
Aku melihat ke mana-mana kecuali matanya. Jubah Slytherin yang sekarang robek, hangus dan babak belur, bergerak saat dia menarik dan membuang napas. Rambut hitam keritingnya (sekarang kotor) menempel di wajahnya. Jubah yang berat tertiup angin hanya untuk jatuh ke belakang dan dengan lembut mengenai pergelangan kakinya.

Dia mengguncang-ku dengan peringatan, lalu menjatuhkan aku sebelum jatuh sendiri ke tanah.


━━━━━━━━━━━━━━━

Pᴜʙʟɪᴄᴋᴀsɪ: 𝟐𝟕-𝟏𝐎-𝟐𝐎𝟐𝐎

𝗩𝗢𝗧𝗘┃𝗖𝗢𝗠𝗠𝗘𝗡𝗧┃𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪

𝗩𝗢𝗧𝗘┃𝗖𝗢𝗠𝗠𝗘𝗡𝗧┃𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang