━━━━━━━━━━━━━━━
AuthorPerasaan Dumbledore di kepala Riddle rumit. Guntur menggeram di langit, peringatan yang jelas: Aku datang. Aku tidak berhenti untuk apapun. Mengambil
Penutup.Emosi Riddle menggeliat dan berputar seperti sarang ular yang terbakar. Perutku sendiri terasa seolah-olah penuh dengan empedu, tetapi karena tidak ada lagi yang tersisa untuk sakit, aku tersandung di sisinya dengan rasa mual yang menggelegak dan samar.
Dumbledore. Nama itu telah masuk ke dalam pikirannya dan berkeliaran dengan gelisah, dan dia sepertinya tidak bisa menghentikannya.
Ia mengitari pikiran-ku sendiri dan menggagalkannya, bergegas pergi lagi untuk pergi dan menyiksa Riddle, celoteh suara campur aduk.Aku kagum padanya betapa mudahnya berpikir tentang otak kita bekerja bersama seperti ini. Aku hampir bisa membayangkannya sekarang: membentang di antara kita seperti jaring laba-laba, satu set kabel perak tak terlihat yang sangat kuat dan sangat ramping. Melalui kabel-kabel ini muncullah koneksi dan pikiran, dan ingatan.
Burung gagak berlomba bersama kami, mengoceh dengan keras dan keras, seolah bertekad untuk menunjukkan kepada penyihir persis di mana kami berada. Bulan telah lenyap dalam badai yang akan datang. Malam sangat cerah.
Seperti yang kuduga, Riddle tidak merasa terganggu sama sekali. Dia berlari seperti kucing, berkaki tegap, tidak salah. Dibandingkan,
Aku berlari seperti domba berkaki satu.
[A/N: artinya, hampir tidak berlari sama sekali.]Aku mulai curiga, bagaimanapun, bahwa hubungan ini terputus dua arah.
Kakiku sudah tidak sakit lagi. Aku mungkin tidak akan memecahkan beton di bawah sepatu hak tinggi-ku yang hebat dalam waktu dekat, tetapi aku tidak lagi benar-benar lumpuh.
Tempurung lutut-ku tidak lagi terasa sakit seolah-olah mereka dihancurkan ke meja granit telah menghancurkannya hingga tidak bisa diperbaiki.
Lumat, oh ya, tapi ada sensasi kesemutan atau mungkin lebih seperti rajutan yang terjadi di bawah memar yang tidak sepenuhnya tidak menyenangkan.Aku ingin tahu seperti apa lutut Riddle saat ini, dan mendapati diriku di tengah-tengah berharap lutut itu sangat menyakitinya. Lagipula, aku agak bergantung padanya saat ini. Berharap dia terluka tidak akan ada gunanya bagiku.
Petir turun, hanya beberapa mil jauhnya sekarang, dan silau membutakan pupil-ku yang membesar. Bau ozon tak tertahankan, seperti logam. Riddle mengubah arah seperti kelinci, berputar di tengah langkah dengan lompatan zig-zag, menyeretku bersamanya. Lenganku terasa seperti dia hampir menariknya keluar dari soketnya saat dia melangkah maju.
Cengkeramannya di tangan-ku sangat erat.
Jari-jari panjang dan sejuk itu telah membungkus tangan saya hampir seluruhnya dan ujung jarinya menggesek di jari jari-ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
Fantasía↪𝗧𝗼𝗺 𝗥𝗶𝗱𝗱𝗹𝗲 𝘅 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 --- 𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄 ━━━━ ( ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ! ) 𝗗𝗶𝗮 𝗺𝗮𝗻𝗶𝘀 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗴𝘂𝗹𝗮, 𝗗𝗶𝗮 𝗴𝗲𝗹𝗮𝗽 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺, 𝗠𝗲𝗻𝘆𝗮𝗸𝗶𝘁𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶, 𝗱𝗶𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗻𝘂𝗵...