━━━━━━━━━━━━━━━
Authorkita mendekati orang - orang akhir
Tidak adanya rasa sakit yang tiba-tiba dan kesunyian Riddle di hubungan itu hampir lebih menjengkelkan daripada kebisingan dan penderitaan sebelumnya.
Aku ingat Tom berkata dia akan memberi tahu mereka tentang apa yang terjadi pada kami. Selama beberapa menit pertama ketika rasa sakit fisik mereda dan suara tubuh Tom yang kesakitan menghilang menjadi dengungan aneh yang mengganggu dan tidak masuk akal di tautan itu, aku lega. Mungkin inilah yang terjadi. Mungkin dia memberi tahu mereka segalanya, mereka mempercayainya, dan sekarang mereka membiarkannya sendiri.
Kemudian kecemasan mulai muncul.
Aku selalu menjadi orang yang cemas, lebih takut memikirkan rasa sakit daripada rasa sakit itu sendiri. Sekarang keheningan memenuhi rasa takutku.
Aku mencoba menghibur diri dengan fakta. Dia tidak sadar dan tidak mati.
Dari pengalaman yang-ku miliki sejauh ini, sepertinya ketika aku pingsan, dia pingsan, jadi masuk akal jika
Riddle tidak sadarkan diri,
Aku tidak akan bangun untuk mengkhawatirkannya.
Sama halnya, [mortiferus] membuatku tenang
Yakin bahwa jika Tom telah terbunuh, aku memiliki masalah yang jauh lebih besar daripada duduk di genangan muntahan-ku sendiri di ruang krem yang steril.Atau mungkin tidak. Mungkin mati akan mengakhiri semua masalah.
Mungkin aku akan berakhir di versi London yang lebih sunyi, berbagi keabadian dengan Tom yang marah dan kecewa.
Atau mungkin hanya ada ... tidak ada. Seperti ini. Kamar kosong. Tidak ada perasaan ada orang lain di dekatnya, tapi perasaan diamati dan dinilai secara diam-diam.
Untuk saat-saat singkat aku menghibur kemungkinan bahwa aku sudah mati, dan ini adalah akhirat. Ide itu tidak membuatku takut sebanyak yang seharusnya.
Sebaliknya, aku hanya merasakan semacam pengunduran diri. Ini adalah perasaan asing bagiku. Aku telah menghabiskan seluruh hidupku terkubur dalam bagaimana-jika dan ketakutan tanpa pernah berhasil merasa pasrah dengan takdirku.Aku tidak akan pernah menjadi selebriti. Aku tidak akan pernah kaya. Sudah terlambat untuk itu, dan aku tidak dilahirkan dalam adegan yang benar atau diberi keuntungan yang benar. Hidup-ku hanya akan terdiri dari hal-hal yang sama yang terdiri dari hampir semua kehidupan orang lain. Begini cara obituari aku akan terbaca: Lahir. Bersekolah. Bekerja. Meninggal.
Itu saja. Aku tidak membuat pengaruh apa pun di panggung global dan itulah cara kerja hampir setiap manusia di planet ini.Akan menyedihkan jika aku belum berada dalam keadaan pikiran aneh yang memungkinkan aku untuk bersikap objektif.
Dan juga jika aku tidak ingat pada saat itu bahwa aku belum benar-benar mati,
Aku (mungkin) berada di sel tahanan dengan keamanan yang sangat tinggi dengan pandangan beberapa orang yang sangat penting pada-ku, dan kepala sekolah Hogwarts menyuruh saya terikat di benak muridnya yang bandel seperti sejenis anak anjing yang diadopsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
Fantasía↪𝗧𝗼𝗺 𝗥𝗶𝗱𝗱𝗹𝗲 𝘅 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 --- 𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄 ━━━━ ( ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ! ) 𝗗𝗶𝗮 𝗺𝗮𝗻𝗶𝘀 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗴𝘂𝗹𝗮, 𝗗𝗶𝗮 𝗴𝗲𝗹𝗮𝗽 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗺, 𝗠𝗲𝗻𝘆𝗮𝗸𝗶𝘁𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶, 𝗱𝗶𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗻𝘂𝗵...