Tᴡᴏ

2K 224 1
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━ Author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━━━━━━━━━━━━━━━
Author

Professor Dippet menyiapkan mantra hex berikutnya, lalu berhenti di jarak yang cukup dekat. Dia terlihat hangus dan terguling. Riddle menarikku lebih erat dan kekuatannya yang tak terduga mengkhawatirkan. Dia ramping tapi genggamannya seperti petinju. Aku tidak bisa bergerak satu inci pun. Darahku memompa dengan mual melalui telinga dan kepalaku dengan kecepatan yang sangat cepat, tetapi aku memegangi kenyamanan dan normalitas detak jantungku sendiri karena semua yang ada di sekitarku menjadi gila.

"Biarkan dia pergi," kata Professor Dippet dengan otoritas yang goyah, satu tangan menunjuk ke arahku.

Tawa yang merespons Riddle bergetar di seluruh tubuhku, membuat setiap bulu kuduk-ku berdiri tegak. Dia menggelengkan kepalanya, memelukku lebih dekat. Rambut keritingnya menempel di wajahku, Aku berkeringat. Riddle memiliki aroma yang aneh, seperti cengkeh dan peppermint
Thanksgiving atau Natal. Aku tidak pernah sedekat ini dengan orang yang bukan ibuku. Rasanya tidak nyaman.

"Riddle," kata Professor Dippet dengan nada yang tegas.
Aku merasa adalah penyerahan yang tidak perlu karena aku sedang ditahan, "Serahkan. Tolong jangan suruh saya mengirim
Pelayanan setelah Anda. saya bahkan akan menyuruh polisi muggle mengejarmu jika perlu. "

"Oh, tapi Kepala Sekolah Dippet," Riddle mendengkur, kenakalan menetes dari suaranya, "Kementerian akan sangat senang mendengar aku mengikuti nasihatmu dan menerima muggle."

"Kamu tahu betul ini bukan yang aku maksud," kata Dippet, wajahnya tak terbaca. "Ini - ini penyanderaan."

Tangan Riddle meluncur ke bawah tubuhku dan, sebelum aku sepenuhnya menyadari apa yang terjadi, ke dalam blusku. Kebingungan ngeri dan lebih dari sedikit rasa takut mencengkeramku sebelum aku menyadari semua yang dia lakukan adalah memeriksa apakah aku memiliki tongkat sihirku atau senjata lainnya. Sentuhan itu tepat, bertujuan dan tegas, tetapi tidak sedikit pun lembut. Tidak ada yang bisa ditemukan. Tongkat-ku dan apapun yang mungkin berguna ada di asrama, dan untuk tujuan membantu mungkin juga ada di Mars.
Bukannya aku bersiap-siap malam itu dengan hafal setiap mantra perlindungan dan kotak makanan yang dikemas penuh.

"Tidak, kurasa aku akan menyimpan yang ini," kata Riddle, dan Professor Dippet tersentak selangkah ke depan, siap untuk melemparkan kutukannya. Riddle mendecakkan lidahnya dengan waspada, berkata, dan aku merasakan lengannya melingkari leherku, menegang dan menyempit seperti ular phyton. Aku mulai tersedak dan menggeliat, kaki-ku meluncur ke belakang untuk memukul dan menginjak-injak ujung sepatu Riddle. Dia sepertinya tidak memperhatikan. Detak jantungnya sebenarnya melambat, menenangkan, karena dia merasa dirinya bisa mengendalikan situasi.
Aku merasakan napasnya stabil, dan ketenangannya jauh lebih menakutkan daripada amarahnya. Ada kejujuran dalam amarah yang bisa-ku hargai. Kemarahan adalah emosi manusia yang sangat alami.

Kecuali bahwa saat ini Riddle tidak pernah terlihat lebih tidak wajar dan tidak manusiawi daripada sekarang, tenang dan nyaman dan santai di tengah apa yang tampak dan terasa seperti zona perang dengan membenturkan sekeras mungkin pada tulang kering dan kakinya. Bahkan dengan saya yang dijerat secara invasif di dekat dia, dia berhasil merasa sangat jauh.
Dingin. Satu-satunya kehangatan adalah tubuhnya di punggungku. Dia  tampaknya menjadi semakin hangat, atau mungkin aku semakin dingin saat pasokan udaraku mulai berkurang-

Udara. Denyut jantung. Masuk dan keluar, berdebar-debar, masuk dan keluar. Bau cengkeh di tubuh Riddle. Udara.
Berdebar-debar. Tidak ada yang tersisa
Aku dapat melakukan kecuali hal-hal yang jelas, hal-hal yang dilakukan tubuh saya secara otomatis. Udara.
Berdebar-debar.

Berhenti sebentar.

Berdebar.

Kakiku, memukul dengan sia-sia
Kaki Riddle, lemas.

Pemandangan Professor Dippet yang melompat ke depan menjadi kabur saat pandanganku mulai memudar. Kemudian, saat aku akan pingsan, pandanganku meledak kembali ke kehidupan. Aku hampir berharap tidak.

Riddle berbalik untuk menghindari serangan Professor Dippet dan dia mengayunkanku seperti boneka untuk menjaga tubuhku tetap di antara tubuhnya dan Kepala Sekolah. Lututku baru saja menghantam keras meja granit bar saat dia berbalik dan aku menjerit kesakitan saat itu benar-benar sakit. Aku perlahan-lahan menggulung jari-jari kakiku di sepatuku, dan, dengan perasaan lega, menyadari itu tidak ada rusak tapi Merlin sakitnya lebih buruk dari yang pernah aku sakiti dalam hidupku. Tapi aku bisa bernafas lagi, jadi aku melakukannya, dengan sangat putus asa.
Riddle, mundur ke dinding,memelukku sehingga tubuhku sekali lagi menutupi sebagian besar tubuhnya.

Itu sudah ada dalam pikiran-ku sebelumnya: apa yang akan aku lakukan jika seseorang mencoba menghina-ku, mengtangkap-ku. Aku bukan tipe orang yang berdiri di sekitar menunggu untuk diselamatkan, setidaknya itulah yang selalu aku percayai. Tapi sekarang, menghadapi kematian (atau lebih buruk, siapa yang tahu apa yang Riddle rencanakan) aku memiliki gambaran yang jelas tentang siapa, aku tanpa tongkatku: tidak berdaya. Aku tidak memiliki apa yang diperlukan untuk melawan ini sendirian. Dan yang lebih parahnya adalah aku tidak melakukannya apa - apa.

Aku ingin tahu apakah Riddle mengetahui hal ini, seperti seekor singa yang dapat melihat seribu zebra dan segera memilih yang lumpuh.
Sepatuku mengikis lantai, menyeret jalan setapak melalui minuman lavender yang tumpah dan puing-puing dari dinding. Riddle kembali lebih jauh ke dinding, menarikku bersamanya, napasnya panas di leherku.
Mata ProcDippet tertuju padaku, tampak kosong. meskipun aku berusaha mati-matian untuk memohon padanya dengan mataku. Aku sudah mengenal pria itu setengah hidup-ku, bukankah seharusnya dia mencoba menyelamatkan-ku?

Tenggorokanku sakit karena cengkeraman Riddle. Aku tidak bisa berbicara.

"Aku tidak mengira kau sudah sejauh ini," terdengar suara Professor Dippet, dan ada sedikit kesedihan. Penyihir sering menghargai kecerdasan orang lain - Professor Dippet terdengar seolah-olah dia menemukan pence dan kehilangan galleon.
Ini tidak berakhir di sini, Tom.

Riddle menyeringai, sekilas gigi yang putih dan memangsa itu. "Kalian selalu mengatakan itu," katanya hampir penuh kasih. "Kurasa aku akan merindukannya jika kamu berhenti."

Dan dengan itu, dia berbalik dan melompat bersamaku melalui lubang di dinding luar bahkan sebelum aku bisa berteriak.

━━━━━━━━━━━━━━━

Pᴜʙʟɪᴄᴋᴀsɪ: 𝟐𝟕-𝟏𝐎-𝟐𝐎𝟐𝐎

𝗩𝗢𝗧𝗘┃𝗖𝗢𝗠𝗠𝗘𝗡𝗧┃𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪

𝗩𝗢𝗧𝗘┃𝗖𝗢𝗠𝗠𝗘𝗡𝗧┃𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐓𝐇𝐄 𝐓𝐖𝐈𝐂𝐄┃ᴛᴏᴍ ʀɪᴅᴅʟᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang